Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
852
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fca995a2acf6c5d00001d/bungkus-rokok-gudang-garam-internasional-filter-baru-gan-akhirya-ganti-jg
Bungkus Baru Gudang Garam Internasional Agan2 yang suka GG / Gepe / Filter / Pilter / Gudang Garam. pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan bungkus legendaris yang satu ini, lebih dari puluhan tahun kita melihat bungkus tersebut. walaupun sempat sekitar tahun 2008/2009 muncul bungkus dengan desain limited. namun akhirnya kembali lagi ke bungkus lama. Sekarang ini muncul desain terbaru bungkus r
Lapor Hansip
25-05-2013 03:16

Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..

Bungkus Baru
Gudang Garam Internasional
 Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..

Agan2 yang suka GG / Gepe / Filter / Pilter / Gudang Garam. pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan bungkus legendaris yang satu ini, lebih dari puluhan tahun kita melihat bungkus tersebut. walaupun sempat sekitar tahun 2008/2009 muncul bungkus dengan desain limited. namun akhirnya kembali lagi ke bungkus lama. Sekarang ini muncul desain terbaru bungkus rokok Gudang Garam Internasional yang baru. Ayo kita lihat penampakan nya dibawah ini !!

____________________________________________________________________________________________


Quote:
Penampakan depan gan..


perbandingan Kiri Bungkus Baru - Kanan Bungkus Legendaris


Quote:
Penampakan Belakang


Kiri Bungkus Baru - Kanan Bungkus Lama


Quote:
Penampakan Bagian Dalam


Kiri Bungkus Baru - Kanan Bungkus Lama


Quote:
Rokoknya juga ganti desain gan !!


Kiri Baru - Kanan Lama


Quote:
Gimana pendapat agan2 mengenai bungkus yang baru ini??..


Pendapat TS :
kalau ane pribadi masih lebih suka yang lama.
mungkin masih butuh pembiasaan terlebih dahulu dengan bungkus model baru ini..
ditunggu komeng nya yah agan2..


Tambahan Gan..
Diubah oleh OceanSevenStore
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.3K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 43 dari 43
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
12-01-2014 01:58
ane gak maen gudang garam emoticon-Big Grin
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
12-01-2014 02:09
ini yang baru gan...
Spoiler
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
12-01-2014 12:41
rasa nya beda gan, nikatin sama tar nya lebih gede
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 13:44
menurut ane rasanya jg ikut berubah deh
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 13:50
ane ga suka keduanya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 14:18
wah rokoknya para sesepuh nih.... brandnya udah melekat bgt...
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 14:22
larangan merokoknya kok ga diganti tuh gan..
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 14:29
yeah biar keliatan beda daripa yang lain to bro... taktik marketing aja itu
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 14:33
ini udah fix gan???..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang penting pajak negara nambah..... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 14:37
tapi "rasa" rokonya juga ganti gan, ane lebih demen sama "rasa" rokok yg lama
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 14:53
Tampilan emang bagus,tapo rasanya juga berubah enakan gp yang lama
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
22-02-2014 15:18
coba ngecek di warung sebelah
nice share gan
0 0
0
Post ini telah dihapus
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
25-05-2019 13:47
barangkali ada yang jual cangkang / bungkus roko gudang garam signature ntar ane beli

lokasi bandung

kontak tlp/wa : 08978897666
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
25-05-2019 19:10
sebagai ahli hisap, ane bingung kenapa garpit enak yang di kaleng ya daripada yang bungkusanemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Bungkus Rokok Gudang Garam Internasional [FILTER] baru gan!! Akhirya ganti jg..
25-05-2019 19:18
lebih suka yg regional
0 0
0
Halaman 43 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia