Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1830
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304433dffca17802e8b467e/keren-mana-gan--robocop-jadul-atau-modern
:selamat :ilovekaskuss thanks buat momod dan mimin yang jadiin HT ke empat ane :ilovekaskuss.. :selamat Robocop versi anyar telah meluncur gan di layar lebar. Berbagai improvisasi dilakukan pembes
Lapor Hansip
19-02-2014 12:38

Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?

Past Hot Thread
emoticon-Selamatemoticon-I Love Kaskus (S) thanks buat momod dan mimin yang jadiin HT ke empat ane emoticon-I Love Kaskus (S).. emoticon-Selamat
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?


Robocop versi anyar telah meluncur gan di layar lebar. Berbagai improvisasi dilakukan pembesutnya, mulai dari desain armor yang lebih keren hingga kendaraan baru yang futuristis. Nah, bagaimana bila agan membandingkan dengan Robocop versi lawas. Check it out!

oiya sebelum langsung terjun bantu emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan buat kasih upah TS yang udah capek bikin ni trit .. emoticon-Malu (S)

Quote:
perbandingan 1


perbandingan 2

perbandingan 3


perbandingan 4


perbandingan 5


perbandingan 6




untuk triler nya bisa cek dimari gan




gimana menurut para juragan semua ? versi mana yang agan pilih ?? menurut ane versi yang sekarang gan tapi minus di ARMOR nya gan emoticon-Ngakak

Tersedia page one untuk yang share foto robocop versi anyar dan lawas nya gan



psycho182 was here



UPDATE DI BAWAH GAN
Diubah oleh psycho182
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 77 dari 93
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:46
emoticon-Matabelo keren , moga moga aja gak ilang feeling robocopnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:46
Keren dua-duanya ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:46
Yg janggal waktu angkat senjata. Jari jemari n kepalan tangannya unprotected. Klo lawan nembak tuh jari pasti gk bs nembak lg.

Ya namanya jg film. Ada plus n minus
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:47
kerenan yang baru lah gan..lebih futuristik
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:47
Yg skrg seh lebih futuristik n designnya juga militer dengan warna hitamnya. Terus yg lama seh lebih mudah diinget bentuknya. Ane seh suka dengan design yg skrg, terutama helmnya, yg udah bisa turun ke mukanya sendiri atau scr automatic. Kalo dulu kan dilepas manual...
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:47
keren yg lama gan, kelihatan lebih kaleng.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:48
Yang lama lebih cooooolllllll gan. Yang baru kayak orang pake kostum aja. Emang lebih modern sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:48
versi yang lama feel nya lebih sesuai dengan makna ROBO gan emoticon-Jempol
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:48
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:49
2 2 nya juga keren cuma robocop sekarang lebih di visual effect nya
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:50
ane sih keren an yang lama gan, karakter robot manusianya dapet. kalo yang baru kayak manusia biasa aja, gak kayak robot.
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:51
keren an yg baru gan
tapi karakter armor emank lebih kuat pnya yg lama
sapa sh yg ga tau robocop, klo pas nyebut nama it pasti lengsung inget armor ny
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:51
sama2 kelitan kaku gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:51
lebih keren yg dlu ah..
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:51
yang jadul lebih berkarakter

yang baru lebih futuristic --> ya jelas emoticon-Big Grin
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:52
keren robocop yg skrg gan baju ny emoticon-Ngakak mski ane blm nonton si..
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:52
biasanya yang modern lebih keren ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:52
yg sekarang armor nya kayak cosplay gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:53
Lebih seneng liat yang lama gan, legend banget bentuknya jadi memory masa kecil dulu, yang baru juga bagus gan......

Pic
0 0
0
Keren Mana gan ? Robocop Jadul atau Modern ?
20-02-2014 10:53
kalo menurut ane...armor robocop yang baru ini seperti armornya ironman...kalo yang lama bener2 kayak robot gitu dalemnya...
0 0
0
Halaman 77 dari 93
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia