Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1840
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002284461/help-ask-panic-attack-anxiety-disorder-amp-alamat-psikiater
Bro Sis, gw udah 1 tahun ini menderita Anxiety Disorder dan Panic Attack terakhir terapi ke psikiater sudah 5 bulan yang lalu dan beberapa bulan ini sudah ada kemajuan. Masalanya gw sekarang tinggal di bekasi dan bekerja di jakarta, nah waktu gw berangkat ke kantor maupun pulang dari kantor beberapa minggu terakhir ini penyakit gw sering kambuh, kambuhnya selalu pas perjalanan naik bus atau pas ng
Lapor Hansip
12-08-2009 08:04

[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder (penyakit panik & cemas)

Bro Sis, gw udah 1 tahun ini menderita Anxiety Disorder dan Panic Attack
terakhir terapi ke psikiater sudah 5 bulan yang lalu dan beberapa bulan ini sudah ada kemajuan.
Masalanya gw sekarang tinggal di bekasi dan bekerja di jakarta, nah waktu gw berangkat ke kantor maupun pulang dari kantor beberapa minggu terakhir ini penyakit gw sering kambuh, kambuhnya selalu pas perjalanan naik bus atau pas ngendarain motor.
yang gw rasain waktu diserang Panic Attaack yakni tangan & kaki kesemutan, kadang2 mati rasa, mual, pusing, perut tegang, jantung berdebar, sesak nafas, bingung dan yang paling nggak mengenakan adalah perasaan ketakutan yang amat sangat.

Nah, bro atau sis yang pernah ngalamin atau tahu teman, saudara yang ngalamin penyakit kaya gw tolong share disini dong..
dan kalau ada yang tahu alamat psikiater di bekasi tolong share disini ya....urgent


Sebelumnya Trima kasih atas tanggapannya....emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 75 dari 93
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
11-01-2014 22:33
selamat malam gan ane ingin konsultasi gini gan dari bulan februari 2013 ane ngerasa ada masalah ama ane .terus ane ke psikater terus ane dikasih obat resperidon berefek sih ama diri ane singkron lah ama realita tapi beberapa bulan kemudian ane ane kambuh lagi gara2 ga konsul ama psikater lagi nah di kasinya tuh cipralex,abifily aripiprazole sama hymer..ane sekarang berasa ga bisa mikir kepala kiri bagian depan ane kerasa tegang..dan perasaan ane hambar ga bisa ngerasa seneng,sedih atau apapun hambar aja gitu sama dada ane sering kerasa sesak gan....gimana gan bantuiin ane ga enak bener emoticon-Mewek
Diubah oleh ALL.KNOWLEDGE
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
14-01-2014 10:20

Cemas itu seperti main roller coaster

share nih
ane ngerasa cemas ga jelas, ngerasa takut ngehadapin masa depan, bahkan terakhir gejalanya jadi sering pelupa dan gak bisa fokus, perasaan jadi sensitif apa lagi kalau dapet teguran dari orang lain, sangat khawatir dengan penilaian orang terhadap aku, sekarang jadi gak pede-an kl mau ngelakuin sesuatu, suka bingung kalau ngambil keputusan, cenderung berfikir hal hal negatif....rasa cemasnya itu persis kaya orang yang lagi main roller coaster. Emosi jadi ga stabil gan

Gan...perasaan ini sangat nyiksa banget..ane pengen banget lepas dari semua ini, 5 bulan yang berat...


apakah ada yang ngalamin seperti ane dan berhasil sembuh? tolong di share donk or pm aneemoticon-Cek PM (S)
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
14-01-2014 10:33
Quote:Original Posted By ALL.KNOWLEDGE
selamat malam gan ane ingin konsultasi gini gan dari bulan februari 2013 ane ngerasa ada masalah ama ane .terus ane ke psikater terus ane dikasih obat resperidon berefek sih ama diri ane singkron lah ama realita tapi beberapa bulan kemudian ane ane kambuh lagi gara2 ga konsul ama psikater lagi nah di kasinya tuh cipralex,abifily aripiprazole sama hymer..ane sekarang berasa ga bisa mikir kepala kiri bagian depan ane kerasa tegang..dan perasaan ane hambar ga bisa ngerasa seneng,sedih atau apapun hambar aja gitu sama dada ane sering kerasa sesak gan....gimana gan bantuiin ane ga enak bener emoticon-Mewek

Mungkin itu salah dikasih obat kali gan.. Mungkin ba coba konsul lg tentang kecemasan agan ke psikiater lg..

Quote:Original Posted By profesorcerdas
share nih
ane ngerasa cemas ga jelas, ngerasa takut ngehadapin masa depan, bahkan terakhir gejalanya jadi sering pelupa dan gak bisa fokus, perasaan jadi sensitif apa lagi kalau dapet teguran dari orang lain, sangat khawatir dengan penilaian orang terhadap aku, sekarang jadi gak pede-an kl mau ngelakuin sesuatu, suka bingung kalau ngambil keputusan, cenderung berfikir hal hal negatif....rasa cemasnya itu persis kaya orang yang lagi main roller coaster. Emosi jadi ga stabil gan

Gan...perasaan ini sangat nyiksa banget..ane pengen banget lepas dari semua ini, 5 bulan yang berat...


apakah ada yang ngalamin seperti ane dan berhasil sembuh? tolong di share donk or pm aneemoticon-Cek PM (S)


Banyak kok yg bs berhasil sembuh gan, kita sendirilah yg harus menncoba suggesti diri kita sendiri dgn pikiran2 positif.
Tp memang ngk semudah teori, ane sarankan, coba dekatkan diri sama Tuhan dan cari lingkungan pergaulan positif di sekitar agan untuk memotifasi agan..

Cepet sembuh ya ganz
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
24-01-2014 16:21
Permisi Agan dan Aganwati yg cakeb emoticon-Smilie

Numpang Promosi emoticon-Smilie

Selamat Sore! yuk jadi member doktermana.com cara mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dan sesuai dg kebutuhan dan kemampuan financial


klik link: www.doktermana.com

thank you emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
24-01-2014 19:21
Ikutan di atas, permisi juga Agan dan Aganwati

Ikutan numpang promosi ya

Kami panti rehabilitasi rawat inap jiwa dilengkapi dengan tempat konsultasi rawat jalan dengan psikiater dengan biaya ekonomis. Kami punya 3 psikiater tetap yang praktek.

Web: http://pantirehabilitasi.wordpress.com
Telp: 021-51285541
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
31-01-2014 03:55
Quote:Original Posted By nekael
sebulan lebih dada ane nyeri, nyeri dan ga nyaman sepanjang hari..
nyerinya akan lebih terasa jika melakukan gerakan (postur) tertentu, seperti meregangkan dada..
ane udah cek EKG, X-Ray, Echo, Treadmill.. hasilnya semuanya sangat bagus..
ane masih curiga sama ni dada, ahirnya dengan mengumpulkan semangat dan segenap rasa muak, ane melakukan test fisik sebagai pembuktian dengan nyepeda.. awalnya 10km--> I'm Fine.. hari berikutnya 20Km----> I feel more strong.
trus kalo lagi males nyepeda ane lari2 di tempat, 10 menit sampe keringetan..
dan setelah olah raga nyeri dada hilang.. yah meskipun besoknya ada lagi.
tapi yang ane rasain setelah rutin olah raga dari hari ke hari, nyeri dada ane sepertinya berkurang ga sesakit pas awal2..
memang setelah terapi pembuktian dengan tes fisik, ane cenderung bodo amat sama nyeri dada. cuek bodo amat..
setelah olah raga pasti ane mikir "tuh kan gw sehat"..
balap sepeda ngalahin temen, siapa yg ngos2an duluan-->temen ane ngos2an parah ane masih seger "nah kan gw sehat"..

memang, sepertinya sulit sekali untuk bisa berpikir positif, dan ada pendapat yg bilang kita susah dikasih sugesti karena ada kesalahan di otak..
tapi ane udah ngerasain, sugesti masih berlaku untuk kita..
caranya BUKTIKAN sama diri lu sendiri kalo lu SEHAT..
BUKTIKAN sama diri lu sendiri kalo lu BISA..
bilang sama dada kita yg sakit, BODO AMAT, LU GA PAPA JUGA! (ngomong ke dada)

kodisi ane sekarang udah ga cemas2 amat, udah bisa enjoy.. orang normal kan juga punya kecemasan..
nyeri dada cuma dikit (hampir ga berasa), ga separah waktu itu..




Bener nih, solusi yg bagus.
Ane pernah test kekuatan diri dng main badminton ternyata fine fine aja, jadi olahraga selain bisa meningkatkan kepercayaan diri bahwa kita gpp juga bisa bikin badan kita lebih fit.
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
05-02-2014 10:29
Quote:Original Posted By nekael
sebulan lebih dada ane nyeri, nyeri dan ga nyaman sepanjang hari..
nyerinya akan lebih terasa jika melakukan gerakan (postur) tertentu, seperti meregangkan dada..
ane udah cek EKG, X-Ray, Echo, Treadmill.. hasilnya semuanya sangat bagus..
ane masih curiga sama ni dada, ahirnya dengan mengumpulkan semangat dan segenap rasa muak, ane melakukan test fisik sebagai pembuktian dengan nyepeda.. awalnya 10km--> I'm Fine.. hari berikutnya 20Km----> I feel more strong.
trus kalo lagi males nyepeda ane lari2 di tempat, 10 menit sampe keringetan..
dan setelah olah raga nyeri dada hilang.. yah meskipun besoknya ada lagi.
tapi yang ane rasain setelah rutin olah raga dari hari ke hari, nyeri dada ane sepertinya berkurang ga sesakit pas awal2..
memang setelah terapi pembuktian dengan tes fisik, ane cenderung bodo amat sama nyeri dada. cuek bodo amat..
setelah olah raga pasti ane mikir "tuh kan gw sehat"..
balap sepeda ngalahin temen, siapa yg ngos2an duluan-->temen ane ngos2an parah ane masih seger "nah kan gw sehat"..

memang, sepertinya sulit sekali untuk bisa berpikir positif, dan ada pendapat yg bilang kita susah dikasih sugesti karena ada kesalahan di otak..
tapi ane udah ngerasain, sugesti masih berlaku untuk kita..
caranya BUKTIKAN sama diri lu sendiri kalo lu SEHAT..
BUKTIKAN sama diri lu sendiri kalo lu BISA..
bilang sama dada kita yg sakit, BODO AMAT, LU GA PAPA JUGA! (ngomong ke dada)

kodisi ane sekarang udah ga cemas2 amat, udah bisa enjoy.. orang normal kan juga punya kecemasan..
nyeri dada cuma dikit (hampir ga berasa), ga separah waktu itu..



Harus di lawan..........kalo perlu nyepeda dari jakarta - purwokerto....tar hadiahnya Sroto Mendoan.............emoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
06-02-2014 18:19
Agan2 sekalian, ane butuh pndpt agan neh ane bingung apa ane beneran kena panic attack. Awalny c gara2 bulan november taun lalu ane sempet kecelakaan motor trs pas ane mw tidur ane lgsg ngerasa takut mati(gara2 ane baca artikel tntg kematian), trs badan terasa merinding, perut mual, bdn panas dingin. Trs udah berbulan2 ane gk ngerasain lg tuh cuma baru2 ini ane ngerasain hal yg sama cemas berlebih, takut mati, pgnnya di tmnin, merinding, bdn lemes n panas dingin, susah tidur, kdg kepala suka pusink. Apa gejala2 tersebut mengindikasikn bahwa ane kena panic attack? Mohon bantuannya para suhu
Diubah oleh bajaj000
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
06-02-2014 22:57
kalau menurut ane dri pda kalian terus ngeluh mslah kecemasan mnding kita cari solusi, udah lupain aja mslah kecemasan kalian mulai detik ini, emang susah tpi itu cara satu2nya yg bisa bantu kalian. bukan psikiater atau pun obat2an yg bisa bantu keluar dri kecemasan ini, semua ada pada diri kalian, ya salah satunya lupakan semua, anggap semua ga pernah terjadi, dan jadilah "badboy" mulai dri sekarang, seorang badboy dgn mudah ngelupain segala mslah, ga peduli apa kata org lain, ga peduli apa yg akan terjadi yg penting kita senang.
ane tau knp kalian cemas!! krn kalian trlalu memanjakan diri sendiri dan trlalu mnyanyangi diri sendiri. Coba bercermin apa ada yg salah dgn diri kalian? kalian sempurna, kalian kuat, apa kalian ga sadar kalian udh berjuang keras saat masih mnjadi sperma untuk menjadi manusia, knp skrg kalian mnyerah?kalian itu yg terpilih dan paling kuat dri berjuta2 benih manusia yg harus gugur dan mati ketika memperjuangkan hidupnya.
Hidup tidak menunggu untuk ksembuhan kalian, waktu terus berputar, berapa jam wktu produktif kalian terbuang cuma2 krn kecemasan? brpa org yg sedih ketika melihat kalian cemas seakan sperti org gila? syangi mereka, kalian pasti bisa!!!

"hidup terlalu indah untuk di takuti"
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
07-02-2014 10:10
coba deh gan baca ini

http://adiwgunawan.com/?p=article&ac...hownews&pid=24

ane jg skrg sering merasakan cemas berlebihan.. awalnya adalah sugesti negatif yang masuk ke diri sendiri. lama2 juga akan berefek pada fisik. dari sekarang coba manage emosi dengan sugesti2 positif. jangan berpikiran negatif berlebih. *gampang banget ngomong pdahal susah banget prakteknya* emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
07-02-2014 14:07
Hi All emoticon-Smilie

Please come to join and get to member... emoticon-Smilie


1. Go to www.doktermana.com
2. Sign in to become member
3. Enjoy the facility
4. Get the point reward
5. Smile and live your happy life

Such a great way to live.....have a blessed day and keep ur health emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
07-02-2014 20:57
Quote:Original Posted By bajaj000
Agan2 sekalian, ane butuh pndpt agan neh ane bingung apa ane beneran kena panic attack. Awalny c gara2 bulan november taun lalu ane sempet kecelakaan motor trs pas ane mw tidur ane lgsg ngerasa takut mati(gara2 ane baca artikel tntg kematian), trs badan terasa merinding, perut mual, bdn panas dingin. Trs udah berbulan2 ane gk ngerasain lg tuh cuma baru2 ini ane ngerasain hal yg sama cemas berlebih, takut mati, pgnnya di tmnin, merinding, bdn lemes n panas dingin, susah tidur, kdg kepala suka pusink. Apa gejala2 tersebut mengindikasikn bahwa ane kena panic attack? Mohon bantuannya para suhu


Kalo liat dari gejala emang panick attack tuh gan. Latihan relaksasi gan ato cepet berobat gan biar ga tambah berat

0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
10-02-2014 18:43
Agan agan ane udah berobat ke psikiater udah lebih dari setahun tapi ampe sekarang ga ada perubahan apapun tentang penyakit yg ane alamin apakah perlu ke psikiater lain
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
10-02-2014 18:47
Sama aja kayak dokter yang lain gan, kalo rasanya kurang cocok ama psikiater yang satu bisa pergi ke psikiater yang lain.

Skalian promosi ya gan, coba berobat di Nur Asa aja.. ada 3 psikiater plus 1 psikolog yang bisa dipilih gan
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
11-02-2014 12:51
ane juga sama kaya agan.. 2 tahun ane ngerasain hal kaya gini awalnya dari pola hidup ane yang kurang baik.. pagi jadi siang, siang jadi malam..
ane selalu tidur jam 8 pagi selama 2 tahun..
suka sesak dan pusing kalo lagi stress , pusing di keramaian,.
hal kaya gini mirip" psikosomatis.. ane sempet di hypnotherapi, sampai ke orang pinter ,. memang lebih baik.. tapi saat stress rasa itu muncul lagi..
kesembuhan ane saat ini udah sampai 89%..dengan baca thread ini bikin ane tambah semangat ngerasa balik keawal lagi.. baca post" diatas kayak nyembuhin ane..
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
12-02-2014 09:36
Quote:Original Posted By jj26282


Saran yg bagus gan. Ane coba relax & mikir yg seneng2...krn sementara blm bisa hang out & seneng2 bareng temen misalnya.
Sebenernya ane sadar juga tingkat stress ane tinggi belakangan krn kerjaan & ada masalah juga di keluarga.
Disisi lain ane blm bisa ninggalin juga keadaan ini, masih ada beberapa hal yg hrs diberesin.

Tp krn ane udah tau kl penyakit ini penyebabnya psikis dan bukan fisik, ane jd lbh tenang. Berusaha positive thinking, mikir yg seneng2, denger lagu2 yg gembira, ngayal yg menyenangkan. Ternyata it works, minimal ane bisa atasin rasa panik & takut mati nya. Kl soal kaki dingin & semutan, ga terlalu ambil pusing juga, toh ilang seiring normal nya kembali keadaan psikis ane

Btw, ane pantau beberapa kali denyut jantung ane (di hp android ada aplikasi heart rate, cukup akurat) rata2 sekitar 60-70 bpm. Normal
Pas lg kena serangan panik, bisa sampe 90 bpm, trs ane duduk relax, ngebayangin yg bagus2, atau baca yg lucu2 di kaskus. Ane tes lg, lgsg turun lg ke kisaran 60-70 bpm

Bener gan, semuanya dr pikiran, & kita hrs belajar mengendalikan nya emoticon-Ngakak

Tp ane ttp butuh psikiater sih, berpikir positive & yg baik2 memang ampuh terhadap panic disorder ane..tp nggak ngaruh euy sama OCD emoticon-Hammer (S)


Gan ane mao tanya agan dah bener2 sembuh dr panik dan cemas yah? Nah klo ane atas gejala yg laen gk terlalu masalah msh tenang,ane cm takut klo tidur keringatan gan ane takut gara2 baca inet yg bilang bisa jantung,bs infeksi auto imun dan bla bla bla.. Yg mau ane tanya hampir rata2 penderita seperti kita begitu gk gan? (Tidur keringat dingin dan menggigil) biar ane tenang gan jd gk mikir macem2 lg,1 hal sih keringat ane gk parah cm dikit di kepala dikit di badan dan dikit di tengkuk.. Thanks atas bantuan nya..
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
12-02-2014 09:55
Quote:Original Posted By morinoz
Obat seumur hidup utk penyakit ini sepengalaman saya: tanamkan pola pikir masa bodoh, cuek aja ketika gejala2 nggak enaknya muncul, anggap aja sakit ringan yg akan hilang sendiri krn kita yakin bhw kita ini sehat2 saja sebab kalo makin dipikirin malah makin menjadi2 penyakitnya.. nggak bakalan sembuh2. Jangan takut pd apapun termasuk takut mati krn semua orang pasti akan mati.. banyak2 berbuat baik aja.


Gan ane mao tanya agan dah bener2 sembuh dr panik dan cemas yah? Nah klo ane atas gejala yg laen gk terlalu masalah msh tenang,ane cm takut klo tidur keringatan gan ane takut gara2 baca inet yg bilang bisa jantung,bs infeksi auto imun dan bla bla bla.. Yg mau ane tanya hampir rata2 penderita seperti kita begitu gk gan? (Tidur keringat dingin dan menggigil) dan brp lama biasa nya keringatan begitu? biar ane tenang gan jd gk mikir macem2 lg,1 hal sih keringat ane gk parah cm dikit di kepala dikit di badan dan dikit di tengkuk.. Thanks atas bantuan nya..
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
14-02-2014 00:00
Halo gan, mau share nih.. gw salah satu yang sedang merasakan anxiety disorder ini..
Gw baru sekitar sebulanan ini ngalamin, penyebab pastinya pun gw ga tau, gw belum periksa ke dokter, pskiater atau ke psikolog.. tapi dari mencari-cari informasi gw merasa 'penyakit' ini yg skrg sedang gw derita.. Pertama2 gw pikir gw yg lebay tapi makin lama gw merasa ini ada yg ga beres sama diri gw
Bener deh penyakit mental itu walaupun gak 'keliatan' kaya penyakit fisik, nyiksanya gak kalah hebat dan menurut gw malah lebih bahaya, karena mental yang 'sakit' akan membawa pengaruh buruk juga ke fisik kita.
Belakangan ini gw merasakan hal-hal ini dengan cukup intens, dan terjadi hampir setiap hari ;
1. Ketakutan luar biasa
2. Pikiran aneh-aneh, irasional, ngalahin logika, yang ngalir begitu aja dan ga bisa terkontrol, yang akhirnya bikin ngerasain ketakutan luar biasa itu. Kadang2 gw malah bisa ketakutan tanpa sebab, dateng aja tiba2 gitu. Gw lagi ketawa tawa sama temen gw tiba2 gw ketakutan. Aneh kan?
3. Ketika gw takut, jantung gw degedegdeg, perut gw kaya diaduk2, sampe gw lemes
4. Kurang tidur karena gw baru bisa tidur jam 6 pagi walaupun udah coba tidur dr jam 11 malam. Selama 7 jam itu gw berkutat dengan rasa takut dan pikiran2 gila gw, dan itu rasanya hmmmmmmm

Setiap gw berpikir kalo gw punya 'penyakit' ini, anxiety attack gw malah datang, dan gw abis nonton KILLERS kemaren gan, makin menjadi deh gw emoticon-Ngakak makin sedep bumbu2 imajinasi negatif yang diciptakan oleh otak gw, kalo diterusin mungkin film gw bisa ngalahin Mo Brothers
Gw ngebayangin gimana kalo gw coba ngebunuh kaya di film itu gan, dan gw kepikiran emak gw lagi tidur, gw ambil bantal, bekep dll. Sinting
Gw gak berniat melakukannya tapi pikiran sinting itu lewat aja gitu di otak gw, berkali-kali kaya film.. gw dibuat gila semaleman gan
Gw takut (tuh kan takut lagi) pikiran semacam ini malah ntar memicu gw beneran ngelakuin itu, gila dehhhh

Gw cerita ke ortu, pacar atau temen, dibilangnya gw berlebihan, "kok lo aneh sih?" "itu mah pikiran lo aje, ga usa dipikirin yg aneh2"
Ya kalo gw bisa ga pikirin gw juga mau kali, ngapain gw uring2an setiap hari :emoticon-Sorry

Maap gan, mau cerita aja nih bagi uneg2 emoticon-Big Grin ane pengen coba 'lawan' sendiri dulu sih, barusan ane gabung di forum anxietas indonesia dan ada yang share trik-triknya.. yg penting gimana cara kita ngendaliin pikiran kita gan (dan itulah dia yg susah)

Semoga kita semua bisa sembuh dan hidup normal lagi gan! Semangattt! Berdoa jangan putus biar tetep tenang!
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
14-02-2014 19:53
Semoga bisa diatasi pikirannya gan.. tapi kalo uda ga bisa cepet berobat gan. Jangan malu pergi ke ahlinya. Makin cepet berobat problemnya akan makin cepet selesai
0 0
0
[Help-ask] Panic Attack, Anxiety Disorder & alamat psikiater
19-02-2014 14:40
ane belum sembuh juga ni gan dari sakit mag dan panic attack. masih takut bawa motor jauh2, takut maag kambuh, males solat jumat takut pingsan, males pergi2 juga. gimana gan caranya supaya sembuh dari maag dan panic/anxiety disorder?.ane skrg miara kucing dan nanem2 pohon buat lupain sakit maag. kalo ada kaskuser yg psikiater boleh pm ane gan, ane mau konsul
disini ada yg pernah coba dumolid? emang itu bisa buat panic/anxiety disorder ya?
Diubah oleh kohjey
0 0
0
Halaman 75 dari 93
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia