Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2399
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5238fdcd1bcb174f02000003/pilih-mana-gag-bawa-dompet-ato-gag-bawa-handphone-gan
Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya Masalah Kalo gag bawa dompet Tidak Bisa Keluar D
Lapor Hansip
18-09-2013 08:11

Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Past Hot Thread
Quote:Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya


Masalah Kalo gag bawa dompet

Quote:
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Tidak Bisa Keluar Dari Parkiran
Biasanya dompet yang kita bawa berisikan duit, sim, stnk, kartu kredit, dll. Nah apabila kita lupa untuk membawa dompet tersebut, maka dijamin para agan-agan tidak akan bisa keluar dari Parkiran yang mengharuskan menunjukkan STNK (Motor, Mobil, dll).

Tidak Bisa Membeli Bensin
Selanjutnya, apabila tidak membawa dompet agan-agan pasti tidak akan bisa membeli bensin untuk diisikan ke kendaraannya masing-masing. Dan jalan amannya adalah pinjem kepada teman yang ikut kalian, dan sialnya apabila tidak membawa teman. emoticon-Ngakak (S)

Tidak Bisa Membeli Makanan/Minum
Hal yang terjadi kemudian apabila tidak membawa dompet adalah pastinya agan-agan r tidak akan bisa untuk membeli makan ataupun minum. Hal yang harus dilakukan adalah pinjam pada teman atau kalau bisa ngutang kepada orang yang jualan makanan atau minuman (itupun kalo diperbolehkan).

Ditilang Polisi
Nah apesnya lagi ketika tidak membawa dompet adalah ditilang polisi. Mengapa bisa ditilang polisi? ya sudah pasti, karena surat-surat kendaraan pastinya akan ada di dompet kita. Jadi kalo dompetnya ketinggalan, sudah tentu kita akan ditilang oleh bapak polisi yang budiman, baik hati, tidak sombong, serta yang rajin menabung (Tiap akhir bulan biasanya).

Merasa Resah, Gelisah, Gundah, Gulana, dll
Paling apes adalah yang kelima ini, kan sudah aku jelaskan di atas beberapa masalah yang akan ditimbulkan ketika lupa membawa dompet. Ketika keempat masalah diatas sudah terjadi, maka masalah yang kelima ini akan mengikuti dengan sendiri.




Masalah Kalo gag bawa handphone

Quote:
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Bingung

Sudah Pasti Bingung Gan, Apalagi kalo ada janjian ama calon pacar, pacar, rekan kerja, dan lain2. bakal batal deh janjiannya emoticon-Big Grin

Gag Bisa Update Status
bagi yg udah kecanduan sosmed bakalan gag bisa tenang gara2 gag bisa update.. bisa di bilang kudet hihihihihhihhihihi emoticon-Ngakak (S)

Bingung Ngapain Alias Mati Gaya
Ya mau ngapain lagi selain bengong gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:Mnurut ane dua2nya penting gan. Bahaya kalo gag di bawa, apalagi kalo mau pergi jauh, Oleh sebab itu, bagi agan-agan yang ingin bepergian kemanapun jangan sampai lupa untuk mengecheck barang-barang bawaannya terutama dompet dan hanphone


komeng kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By ficchy
kali ga bawa dompet, bisa suruh orang lain bawa dompet pakek hape, lah kalo dibalik ya gak bisa deh gan.. so mending bw hape.. emoticon-Big Grin


v
v
v
v
v


Quote:Original Posted By Strangker
pilih gabawa handphone gan , kan di dompet duitnya banyak tinggal beli handphone lagi emoticon-Cool

Diubah oleh gpzpunkx
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 48 dari 122
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:44
lebih baik gak bawa pacar gan
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:45
ada ada aja gan
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:45
aduh bingung ituuuu, semuanya sama sama penting.. kalo engga bawa dompet nanti tiba2 butuh uang malah ga ada uang.. kalo engga bawa handphone nanti kalo nyasar atau butuh bantuan bingung sendiri hahahahaha

emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:45
g bawa dompet lah gan yang seremm emoticon-Matabelo
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:45
mending ga bawa dompet gan, kalau gak bawa dompet bisa telpon temen atau orang rumah buat ngambilin emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:45
mending ga bawa hp gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:45
ga bawa hape lah gan.. udh jelas..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:46
ribet kalo ga ada dua barang itu gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:46
Enakan ga bawa dompet gan
Duit ama surat2 taruh di kantong jinst soal nya
emoticon-Matabelo
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:46
Ane mending gak bawa hp gan..
Ane pernah keluar diajak main temen ane, tapi hp ane taunya ketinggalan, ya risih rasanya ga bisa ngabarin pacar ane emoticon-Malu (S) tapi tetep masih bisa hidup soalnya bawa dompet yg ada uangnya jadi tetep kenyang beli makan emoticon-Ngakak (S) abis tu pas pulang di rumah baru smsan sama pacar lagi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:47
bngung g bwa hp gan puyeng g bs ngaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:48
bnr bgt gan tp lbh vital dompet tuh gan wkwk
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:48
klo ane selalu bawa 2-2nya gan emoticon-Cool
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:48
Buset, jelas mending gag bawa handphone gan.Gak bawa dompet mah udah lemes banget gan apalagi kalau nyadarnya di tempat tujuan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:48
gag dua2 nya gan,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:49
mending ga bawa dompet gan,,
hape ane biar jadul juga pulsany lumayan jd misalkan di jalan keabisan ongkos tinggal telpon temen yg deket numpang makan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:49
mnding bw dmpet lh tnang ht, bw hp risih doi koling" mlu, heheemoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:49
ane goll put gan wkwkw..semua penting
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:49
mending ga bawa hp gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:49
klo buat ane penting dua2nya gan... jangan sampe deh ketinggalan salah satu... emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 48 dari 122
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia