Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2399
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5238fdcd1bcb174f02000003/pilih-mana-gag-bawa-dompet-ato-gag-bawa-handphone-gan
Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya Masalah Kalo gag bawa dompet Tidak Bisa Keluar D
Lapor Hansip
18-09-2013 08:11

Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Past Hot Thread
Quote:Kata orang, ada yang bilang ntara dompet dan Handphone, mana yang lebih penting? kalo dompet gag ada duitnya, ya mending bawa hape yg ada pulsanya


Masalah Kalo gag bawa dompet

Quote:
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Tidak Bisa Keluar Dari Parkiran
Biasanya dompet yang kita bawa berisikan duit, sim, stnk, kartu kredit, dll. Nah apabila kita lupa untuk membawa dompet tersebut, maka dijamin para agan-agan tidak akan bisa keluar dari Parkiran yang mengharuskan menunjukkan STNK (Motor, Mobil, dll).

Tidak Bisa Membeli Bensin
Selanjutnya, apabila tidak membawa dompet agan-agan pasti tidak akan bisa membeli bensin untuk diisikan ke kendaraannya masing-masing. Dan jalan amannya adalah pinjem kepada teman yang ikut kalian, dan sialnya apabila tidak membawa teman. emoticon-Ngakak (S)

Tidak Bisa Membeli Makanan/Minum
Hal yang terjadi kemudian apabila tidak membawa dompet adalah pastinya agan-agan r tidak akan bisa untuk membeli makan ataupun minum. Hal yang harus dilakukan adalah pinjam pada teman atau kalau bisa ngutang kepada orang yang jualan makanan atau minuman (itupun kalo diperbolehkan).

Ditilang Polisi
Nah apesnya lagi ketika tidak membawa dompet adalah ditilang polisi. Mengapa bisa ditilang polisi? ya sudah pasti, karena surat-surat kendaraan pastinya akan ada di dompet kita. Jadi kalo dompetnya ketinggalan, sudah tentu kita akan ditilang oleh bapak polisi yang budiman, baik hati, tidak sombong, serta yang rajin menabung (Tiap akhir bulan biasanya).

Merasa Resah, Gelisah, Gundah, Gulana, dll
Paling apes adalah yang kelima ini, kan sudah aku jelaskan di atas beberapa masalah yang akan ditimbulkan ketika lupa membawa dompet. Ketika keempat masalah diatas sudah terjadi, maka masalah yang kelima ini akan mengikuti dengan sendiri.




Masalah Kalo gag bawa handphone

Quote:
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??

Bingung

Sudah Pasti Bingung Gan, Apalagi kalo ada janjian ama calon pacar, pacar, rekan kerja, dan lain2. bakal batal deh janjiannya emoticon-Big Grin

Gag Bisa Update Status
bagi yg udah kecanduan sosmed bakalan gag bisa tenang gara2 gag bisa update.. bisa di bilang kudet hihihihihhihhihihi emoticon-Ngakak (S)

Bingung Ngapain Alias Mati Gaya
Ya mau ngapain lagi selain bengong gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:Mnurut ane dua2nya penting gan. Bahaya kalo gag di bawa, apalagi kalo mau pergi jauh, Oleh sebab itu, bagi agan-agan yang ingin bepergian kemanapun jangan sampai lupa untuk mengecheck barang-barang bawaannya terutama dompet dan hanphone


komeng kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By ficchy
kali ga bawa dompet, bisa suruh orang lain bawa dompet pakek hape, lah kalo dibalik ya gak bisa deh gan.. so mending bw hape.. emoticon-Big Grin


v
v
v
v
v


Quote:Original Posted By Strangker
pilih gabawa handphone gan , kan di dompet duitnya banyak tinggal beli handphone lagi emoticon-Cool

Diubah oleh gpzpunkx
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 42 dari 122
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:10
ya udah deh gan, ane mending ga bawa hape ajalah

padahal tadi mau jawab mending ga bawa dompet, soalnya kan bisa calling temen aja kalau mau apa apa

tapi pas baca lebih lanjut, jadi mikir emoticon-Malu
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:11
ane mah terkadang bawa hp terkadang bawa dompet doang kalo buat pelajar kaya ane sih hp skrg lagi gak terlalu pentingemoticon-Malu (S) yg perlu dompet ama uangnya*ya iyalah emoticon-Hammer2
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:11
pilih g bawa dompet gan. masalahnya dompet jarang diisi uang
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:11
hahahaha pilihan yang sulit, tapi klo suruh milih yah mending ga bawa hape gan emoticon-Big Grin
nambahin ajah klo ga bawa dompet bisa mati gaya ga bisa kemana mana gan, bengong emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:11
ane pulang dulu dah gan ngambil yang ketinggalan emoticon-Ngacir
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:11
gak bisa milih penting semua soalnya....
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:12
Mending ga bawa HP kalo ane gan...
toh ane ga bnyak yg nyari'in juga.... emoticon-Big Grin
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:13
Mending gak bawa hp emoticon-Cool
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:13
mending ga bawa hp drpd ga bawa dompet biarpun ga ad isi uang ..
dompet ane pasti isi KTP ,dan kartu2 lainnya .. emoticon-siul
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:13
Pilihan yg sulit
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:14
Ah mendingan gak usah kemana mana gan ngeri..bawa hp gk ad yg ngehubungin..bawa dompet kg ad duitnya juga emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:14
yang penting bawa sangkur..


:edisi copet.
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:15
Yang bilang memding bawa hape, pertanyaannya kalo casannya ga bawa juga gimana?
Hihi..
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:15
bawa dompet tapi ngga ada isinya terus bawa hp tapi ngga ada pulsa sama paketan internetnya matot pula hp nya gimana dong jadi pilih yg mana
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:15
Mending ga lupa dua duanya dah gan.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:15
klo ane mau minimalis bgt,cm bawa SIM,STNK,uang secukupnya (maks 50rb) trus hp emoticon-Ngakak SIM STNK jaga2 klo ada polisi, hp utk hubungi istri, 50rb dengan perhitungan 10rb beli bensin (klo mogok) 10 rb (tambal ban) 20rb (sogok polisi) 10rb ya beli jajanan/cemilan/es telernya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:15
ane mendng bawa dua dua nya dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:15
klo ane sih pilih mending ga bawa dompet lah...
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:16
kalo ane lebih ga bawa Hape gan
kalau laper coba gimana,, kalau bawa dompet + uangnya nya kan kalo laper bisa makan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pilih mana?? Gag bawa dompet ato gag bawa handphone gan??
19-02-2014 12:17
mending ngga bawa hp gan daripada ngga bawa duit
0 0
0
Halaman 42 dari 122
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia