Food & Travel
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
573
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530233bfbecb17632a8b45d5/pantai-papuma-amp-6-pantai-dunia-paling-menakjubkan-malam-hari
Halloo Agan-aganwati semua!!! Ane nubie cuman mau berbagi info tentang "Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari". Mohon maaf kalo ternyata :repost: :repost Mohon ma
Lapor Hansip
17-02-2014 23:07

Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari

Past Hot Thread
Quote:
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari


Halloo Agan-aganwati semua!!!
Ane nubie cuman mau berbagi info tentang

"Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari".

Mohon maaf kalo ternyata
emoticon-Repost emoticon-Blue Repost
Mohon maaf juga kalo thread ane mungkin rada mirip dengan thread lain yang pernah agan baca
emoticon-Sorry

Jikalau ada yang salah mohon kasih komeng.

Tapi sebelumnya budayakan komeng bermutu dan
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari

Langsung dimulai aja ya gan!


Quote:
Thx Officer yang telah jadikan thread ane sebagai
HT

HT#7
18 Feb 2014

Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari


Quote:
Aneka kecantikan panorama pantai di malam hari menampakkan ciri khas masing-masing yang begitu menakjubkan.
Buktinya Pantai Papuma di Jember dan 6 pantai di dunia ini jadi favorit fotografer handal untuk memainkan kamera.

Pantai-pantai tersebut seolah bermandikan cahaya bintang sampai menangkap fenomena aurora.


Quote:
Inilah 7 pantai berpemandangan paling menakjubkan di dunia :


Quote:
1. Copacabana, Brazil

Copacabana, Brazil


Copacabana menjadi pantai paling favorit wisatawan seantero bumi yang berlibur ke Rio de Janeiro terutama saat malam pergantian tahun.
Pantai ini terletak di selatan Kota Rio de Janeiro yang menawarkan pasir putih, birunya air laut dan hotel-hotel di tepian pantai.

Saat perayaan Tahun Baru jutaan wisatawan berkumpul menikmati pesta kembang api dan berendam di pinggir laut menantikan hari baru.
Ratusan kali kembang api meluncur di angkasa tiada henti.
Wisatawan terlihat larut dalam kebahagiaan yang sempurna.


Quote:
2. Pantai Papuma, Indonesia

Pantai Papuma, Indonesia


Di selatan Kota Jember, Jatim, tepatnya di Desa Lojejer, terdapat pantai berpemandangan menakjubkan bernama Pantai Papuma.
Saat Sang Surya hendak pulang dari peraduan banyak wisatawan yang menantikan pesonanya.
Apalagi saat langit mulai gelap, pantai ini terlihat bagai bermandikan cahaya bintang.
Tapi traveler tak gampang mendapati pemandangan langsung dengan mata kepala sendiri.

Pantai Papuma mengusung kealamian hutan dan pantai.
Satwa liar serta tumbuhan unik masih gampang ditemui di sekitar pantai.
Kelelawar pun bebas terbang bergerombol di angkasa.
Deburan ombak yang memecah karang bisa dirasakan wisatawan saat menghabiskan waktu malam di tepian pantai.
Kalau mau menikmati dari tengah laut, traveler boleh menyewa perahu nelayan untuk berkeliling.
Luar biasa!

Quote:Original Posted By mr.reg


wah sayang sekali gan emoticon-Malu (S)

sekedar info gan, tanjung papuma atau pantai papuma itu terletak di selatan jember, kurang lebih 30-50km dari kota emoticon-Peace

ada web resminya loh emoticon-Ngakak
GO PAPUMA GO

ane pengen kesana tapi waktunya si doi yang gak ada emoticon-Frown


Quote:
3. Manarola, Italia

Manarola, Italia


Cinque Terre adalah kota tertua di Italia yang bertengger di atas tebing batu Laut Liguria.
Panorama rumah tingkat ala penduduk Italia kuno sangat disukai wisatawan terlihat bagai pelangi.
Cat yang menempel di dinding rumah-rumah tersebut punya arti yang tak sembarangan.
Ada lima desa kecil yang menaungi kota itu.

Pesona matahari terbenam di kota ini benar-benar membuat wisatawan tercengang.
Perpaduan warna-warni kota, birunya air laut yang menghempas tebing serta langit terang bisa kita dapat secara cuma-cuma.
Tak lupa wisatawan pun siap berlomba menangkap indahnya kota yang dicanangkan sebagai situs warisan UNESCO satu ini.
Jepret!


Quote:
4. Mont Saint Michel, Perancis

Mont Saint Michel, Perancis


Pulau kecil spektakuler bernama Mont Saint Michel di pesisir utara Perancis, Normandia menampakkan kecantikan gereja mewah yang dibangun di atas daratan di tepian laut.
Wisatawan mengenal pulau ini sebagai pulau pasang sebab sering terjadi air laut pasang yang sangat tinggi tak menentu waktunya.

Gereja itu tak berdiri sendirian, ada juga desa nelayan dan lahan perkemahan yang berada di pulau itu.
Kala malam gereja itu bermandikan cahaya putih terang dan langit yang kontras jadi pemandangan cantik yang abadi.


Quote:
5. Cruden Bay, Skotlandia

Cruden Bay, Skotlandia


Pantai berpasir merah muda yang damai di Pantai Utara Teluk Cruden, Aberdeenshire, Skotlandia membuat siapa saja jatuh hati.
Cruden Bay paling disukai wisatawan yang doyan olahraga air dan memancing di laut.
Saat musim panas banyak wisatawan yang memanfaatkan pantai ini untuk berendam.
Tenang, spot yang disediakan cukup aman.

Pemandangan lain yang terlihat di sana adalah sebuah desa kecil yang dihuni kurang dari 2.000 orang, serta hamparan bukit hijau seolah membentuk lingkaran mengelilingi air laut.
Kala malam traveler dapat menangkap gambar batuan karang, semburan ombak dan bulan yang terang lewat mata lensa dengan jelas dan hasilnya sangat cantik.


Quote:
6. Pantai Krakal, Indonesia

Pantai Krakal, Indonesia


Segala persembahan yang dimiliki Pantai Krakal di Gunungkidul, Yogyakarta sering dijadikan para fotografer handal memainkan mata lensanya.
Buktinya teknik star trail berkompromi menghasilkan gambar yang amat indah di tengah pasir putih, gubuk dan tebing di sekelilingnya.

Bayangkan pantai ini memunculkan keindahan abadi yang dikagumi banyak traveler.
Banyak spot menawan kalau traveler mau mengeksplorasi seluruh kawasan pantai yang berada di Desa Ngestirejo ini.
Coba saja!


Quote:
7. Uttakleiv, Norwegia

Uttakleiv, Norwegia


Aurora borealis menjadi pemandangan paling khas dari Uttakleiv Beach di Norwegia.
Di bulan Februari dan Maret pantai ini sering memunculkan langit penuh aurora berwarna toska yang membuat wisatawan takjub.

Tak pelak, saat fenomena ini muncul banyak wisatawan yang menantikan dan memainkan mata lensa.
Ada sudut-sudut tertentu yang menjadi spot paling istimewa yang menampakkan sisi kecantikan aurora ini.
Indahnya bukan main!


Quote:
Itulah 7 pantai berpemandangan paling menakjubkan di dunia.
Di pantai manakah traveller ingin menghabiskan malamnya?


Quote:


Thx buat agan-aganwati yang udah mampir!
emoticon-Kiss
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.


Quote:
This Thread Supported By :
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP


Quote:
Mampir Juga Ditrit Ane Yang Lain Gan :

• 10 Surga Di Indonesia [Traveller]
• Alasan Debu Vulkanik Berbahaya Bagi Pernapasan [Healty]
• Tipe-Tipe Pacar [GBC]
• Cara Dapat Uang Jika Kita Kehabisan Dana Saat Traveling [Travelling]
• 7 Alasan Yang Bikin Kita Jauh Dari Kesuksesan [Bisnis]
• 10 Ide Promosi Penjualan Di Bulan Valentine [Bisnis]
• Kumpulan Plankton Yang Bikin Pantai Maladewa 'Menyala' [New]
• Kiat Bila Diwawancarai Najwa Shihab [Hot]
• Tokoh Dunia Dalam Bentuk Lego [Lucu]
• 10 Penemuan Misterius di Bawah Laut [Hot]

Diubah oleh aylaolshop
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
travellers
Travellers
1.9K Anggota • 21.6K Threads
Halaman 3 dari 30
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 11:59
Sdh di kasih alam keindahan , msh gk juga jaga alam emoticon-Mad (S)
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:01
emoticon-Matabelo Subhanallah.. keren2 semua gan nuansa pantainya emoticon-Big Grin
semoga bisa travelling ke sana, terutama yang Manarola, Italia emoticon-thumbsup
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:01
jauh amat ke luar negeri,.. made in domestik

ini Pulau Temajok, Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari

Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari

danau biru Singkawang Kalbar
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari

pasir panjang, Singkawang
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari


SUMUR
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:02
keren keren banget gan
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:03
wah ane blm pernah ke pantai malem2 gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:03
ga ada matinya deh klo temanya pantai..
pantai indonesia ga kalah keren emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:06
beh...nice share gan..berharap bisa ke pantai papuma suatu saat nanti...emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:09
Ane pernah ke Krakal Gan,, keren tuh pantai..
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:09
Pantai Mont Saint Michel, Perancis andai gan keren banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:11
ane pernah ke pantai papuma
asli itu keren abis,, setimpal lah dengan rute jalannya kesana,naik turun ahahahaha
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:14
keren emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo kapan yah ane bisa emoticon-Traveller kesono emoticon-Bingung
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:17
Wih keren gan sumpah semoga ane bisa kesitu 1 tempat
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:18
papuma masuk ya.
wow, jadi pengen nyobak kesana malem2..
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:19
Keren-keren bangeeett emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:20
serasa kayak di sorga aja emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:20
Quote:Original Posted By aylaolshop
Risep buat update/tambahan dari agan/aganwati



ini ciyus di sawarna gan emoticon-Matabelo

ane soalnya da rencana kesana ama bini
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:21
kapan ya bisa pergi liburan ke salah satu pantai itu gan?emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:22
wiiih kereeen emoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:22
sekedar saran kalo mau ke papuma malam hari, jgn lupa bawa ktp atau tanda pengenal lain karena sering ada pemeriksaan di sana oleh polisi yg bertugas di sana (polhut) dan jgn lupa bawa lotion anti nyamuk, juga senter dan jaring ikan.. kalo malam dan surut banyak ikan hias loh di karang2 nya emoticon-Matabelo

tested by me
Diubah oleh kuman007
0 0
0
Pantai Papuma & 6 Pantai Dunia Paling Menakjubkan Malam Hari
18-02-2014 12:23
nomor 1 sama 7 keren tenan
0 0
0
Halaman 3 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
The Rest of the World (International Food)
coze-pamdaan
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia