Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
496
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fe362a5acb17f7080000ef/beginikah-seharusnya-seorang-quotbudayawanquot-sudjiwotedjo-miris-pray-4-kelud
Ane heran sekaligus miris gan... Sudjiwo Tedjo, seorang budayawan dan seniman terkenal, kok bisa "sampai hati" memperolok dan membuat duka saudara saudara kita menjadi bahan becandaan... Beginikah seharusnya seorang Budayawan, yang sehausnya mengajarkan kita bagaimana seharusnya BERBUDAYA...? Kalo maksudnya becanda, apa BIJAK jika harus duka ini yang jadi bahan becandaan...? Sebenarnya b
Lapor Hansip
14-02-2014 22:28

Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)

Ane heran sekaligus miris gan...
Sudjiwo Tedjo, seorang budayawan dan seniman terkenal, kok bisa "sampai hati" memperolok dan membuat duka saudara saudara kita menjadi bahan becandaan...

Beginikah seharusnya seorang Budayawan, yang sehausnya mengajarkan kita bagaimana seharusnya BERBUDAYA...?



Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)

Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)

Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)

Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)

Kalo maksudnya becanda, apa BIJAK jika harus duka ini yang jadi bahan becandaan...?

Sebenarnya banyak tingkah polah BUDAYAWAN satu ini yang ane perhatikan gan...
Salah satunya yang paling terkenal adalah slogannya "JANCUK" atau "NGENCUK"
Yang artinya tentu kita sudah tau semua...
Inikah tingkah seorang budayawan...? sekali lagi, BUDAYAWAN!
Inikah yang beliau artikan sebagai sebuah KEBEBASAN...?
Yang ane tau, dinegara paling bebas sekalipun, masih ada aturan.

Maaf kalo Thead ane menyinggung atau membuat marah para fans beliau disini....


#RESPECT

Quote:
@TS. emang knapa kalo ngomong jancuk atau ngencuk? bangsa ini udah terlalu banyak orang-orang munafik.

Mungkin ada bedanya antara "MUNAFIK" dgn "ETIKA" gan...
Saran saya, coba agan kumpulin semua keluarga agan. termasuk orang tua agan. terus didepan mereka semua agan bilang "NGENCUK". kalo mereka semua tidak suka, berarti mereka juga bisa agan kategorikan MUNAFIK.
Dan harapan saya, semoga anak agan besok juga bukan termasuk orang MUNAFIK, dan selalu mengatakan JANCUK atau NGENCUK menjadi bahasa sehari hari.


KARNA BANYAK YANG MOJOKIN ANE,
SEKALI LAGI ANE TEGASIN GAN.
KALO MASALAH POLITIK, HUKUM SILAHKAN BELIAU MENANGGAPI ATAU BERKOMENTAR DENGAN GAYA BECANDANYA.
TAPI INI DUKA GAN. BANYAK SAUDARA KITA DISANA YANG SANGAT MENYEDIHKAN KEADAANNYA.
APA PANTAS..???

LALU SIAPA SAJA YANG TIDAK SEPAHAM DENGAN BELIAU LANSUNG DI CAP MUNAFIK.
SAMA DENGAN TERORIS, YANG MENGATAKAN YANG TIDAK SEPAHAM DENGAN MEREKA ADALAH KAFIR.
APA BEDANYA MEREKA DENGAN TERORIS...?


#RESPECT

INILAH BAHAN BECANDAAN BELIAU
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
Komen bagus
Diubah oleh majenkmajenk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 26
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:34
iyaa gan ane juga kurang suka ama becandaanya dia emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:36
saya tak menganggap dia budayawan (budaya apa ? budaya negara mana ?)
saya lebih melihat dia seniman (aktor dan aktris masuk seniman gan)

kalo aktor pemain film bokep, ya disebut seniman bokep (orang nyebutnya artis bokep)
kalo aktor yg mengisi suara atau tampil dg menyuarakan kemesuman dan perkataan kasar dan kotor ? disebut apa ya ?
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:40
Huehehe... Kadang maksud berkata tdk diartikan sama oleh semua org.
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:41
kalo ane nanggepinya gini sih gan, pak tejo ngajarin kita ttp senyum walau dalam masalh skalipun, ttp guyon walau kena bencana, ya mskipun jdinya kontroversi
hanya mengajak utk santai menghadapi mslh ini, dan tidak melulu sedih

sensitif itu perlu, tp asal sentimen d singkirkan biar bsa berfikir lbh dingin
itu klo menurut ane sih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ippindian
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:43
no comment dah... masak doi ada di acara indonesian lawyer club... cape dehh...
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:43
setuju sama ts
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:55
ditanggepi lho gan sama orgnya Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 20:58
kalo ada orang yang jadiin bencana sebagai bahan candaan, bisa dipastikan orang itu otaknya ga berfungsi dengan normal...
emoticon-Cool

0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 21:05
setauku sudjiwotedjo itu bukan budayawan, dia hanya seorang dalang emoticon-shakehand
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 21:08
nyimak aja gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 21:11
yg begini nih, dikasih cobaan malah ngeyel.
nanti kalo se indonesia gunung aktifnya meletus semua, masih ngeyel gak tuh hah?
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 21:11
doi mah bukan seniman or budayawan gan tp org stres yg belaga jd seniman atau budayawan

kasian doi...
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
15-02-2014 21:12
liat bahasanya gan... itu bukan account dia yg asli... potonya aja blur/burem gtu.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
16-02-2014 01:25
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
16-02-2014 01:40
ya gimana ya gan, kalo ane bilang si sujiwo tejo itu emang edan, gendeng, gila dan dia mengakuinya...
dalam suatu kesempatan, talk show apa gitu, ane lupa, dia juga bilang dia nggak pernah mengaku sebagai budayawan, tapi orang orang yang melabel "beliau" sebaagai budayawan gegara bingung mau dibilang apa, jadi ya ane rasa dia nggak merasa bertanggung jawab.

ya itu kan celotehannya orang setengah gendeng, jadi ya yang waaras harusnya bisa ngefilter sendiri lah
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
16-02-2014 11:29
Quote:Original Posted By bjarke
ya gimana ya gan, kalo ane bilang si sujiwo tejo itu emang edan, gendeng, gila dan dia mengakuinya...
dalam suatu kesempatan, talk show apa gitu, ane lupa, dia juga bilang dia nggak pernah mengaku sebagai budayawan, tapi orang orang yang melabel "beliau" sebaagai budayawan gegara bingung mau dibilang apa, jadi ya ane rasa dia nggak merasa bertanggung jawab.

ya itu kan celotehannya orang setengah gendeng, jadi ya yang waaras harusnya bisa ngefilter sendiri lah


Betul Gan
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
17-02-2014 10:41
gak usah ke jiwonya deh, ane mau ngomongin ente aje emoticon-army
kaskuser komen bermutu untuk meningkatkan kualitas otak ts, cuma dibales "ente hamba jiwo sejati"
emoticon-Cape d... (S)
pengennya sih komen panjang dimari.
tapi, setelah baca dari pej 1 mpe last pej, cukup mengurungkan niat ane.
pantes aje ts nanggepin twit jiwo kek gitu, soalnya ts gak open mind.
emoticon-army emoticon-army emoticon-army
Diubah oleh nartonista
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
17-02-2014 10:50
banyak gan yg bikin twet atau status di sosmed yg bercandaan gitu

dalam hati ane sedih gan, masa iya kita lagi berduka sempet"nya bikin kaya gitu

coba mereka terkena musibah gitu, pasti ga bakal bisa bercanda gitu lagi

#Respect
0 0
0
Beginikah Seharusnya Seorang "Budayawan"...? @sudjiwotedjo (MIRIS, PRAY 4 KELUD)
17-02-2014 11:01
ane jg kurang setuju sih masalah bencana itu. ane kadang-kadang suka mantau twitnya mbah tejo dan suka jg sama pemikiran dia. kalo masalah seni, agan tau kan seni itu bebas.
0 0
0
Halaman 17 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia