Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
790
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52563522148b46a33f000004/penampakan-di-tol-cipularang-pic
Gini ceritanya gan, kan ane tinggal di bandung tapi kerja di jakarta, jadi tiap libur ane slalu pulang ke Bandung. Kbeneran ane klo PP naek bus P*IMA JAS*.. Nah ini kejadian nya pas di jalan dari Bandung mau ke Jakarta, ane brangkat dari bandung jam 5 pagi trus skitar jam 6 an bus yg ane naekin isi solar skalian diabsen (skitar Padalarang KM 127), trus ane liat gunung yg di depan Pom bensin nya ma
Lapor Hansip
10-10-2013 12:03

PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)

Gini ceritanya gan, kan ane tinggal di bandung tapi kerja di jakarta, jadi tiap libur ane slalu pulang ke Bandung. Kbeneran ane klo PP naek bus P*IMA JAS*..
Nah ini kejadian nya pas di jalan dari Bandung mau ke Jakarta, ane brangkat dari bandung jam 5 pagi trus skitar jam 6 an bus yg ane naekin isi solar skalian diabsen (skitar Padalarang KM 127), trus ane liat gunung yg di depan Pom bensin nya masih berkabut, iseng aja ane foto. Setelah ane foto ternyata ada sesuatu yg ganjil, ane sendiri sempat ga ngerasa, ane kira kamera HP ane kotor, ternyata pas di zoom ada sesosok wajah perempuan lagi senyum, bner2 jelas banget.. ini gambar real ane ambil dari HP ane, bukan search dari mbah google.

Berikut gambar tsb :


COBA AGAN LIAT YANG BENER DI TENGAH TAPI AGAK KE KANAN DIKIT, ADA GAMBAR APA??


INI FOTO YANG ANE AMBIL MINGGU DEPAN NYA (masih penasaran sapa tau muncul lagi)

Ane juga percaya gak percaya juga seh, kbeneran kemaren ane duduk di bangku kedua dari depan, trus depan ane jg kosong, klo msl nya itu pantulan wajah orang, koq mukanya gitu2 amat ya, lagian orang nya jg lagi senyum, trus klo pantula tv, tv nya juga ga dinyalain emoticon-Bingung (S)..
Gambar ane ambil tangal 08 Febuari 2012 jam 06.52

Maap banget klo berantakan, soal nya ane ga pandai merangkai kata2..
cm klo berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam..

Update...
buat yang masih kurang percaya, nihh ada agan yg udah berhasil menganalisa poto ane...
Diubah oleh Chu.Bee
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 41
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:35
Cipularang mah emang ga aneh. Saya sering lwt situ n pasti kl jalan malem liat sesuatu di pinggir2 jalan. Terutama di km 70-80an yg sepi
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:37
gan itu tulisan apa sih? kaya ada desa di bukit itu ya? wah jangan2 kampung jin ?
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:40
kayaknya muka-muka yang di film avatar ya gan biru-biru gitu emoticon-Hammer (S)
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:42
setan nya jeding gan .. serem
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:43
menurut analisis amatir saya, itu gambar pantulan kaca, kebetulan pas mantulin gambar muka orang, kemungkinan besar sih TV... kalo dilihat dari potonya keliatan kanan kiri foto ada pantulan objek/ garis-garis dari dalem kendaraannya...
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:46
pantulan tv ah gan atau enga pantulan koran atau ga majalah emoticon-Smilie
ga usah di lebih" kan lah gan emoticon-Embarrassment
bikin malu ajh ah ente emoticon-Embarrassment
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:50
tapi itu kaya pantulan wajah cewek didalam mobil posisi duduk bagian depan
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 11:55
itu kalo ga salah tempat pesugihan gan..
pas di puncak bukit itu..
kalau dr arah jkt dia ada di sebelah kanan
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:00
iye ntu gan bneran emoticon-Malu (S)
wah ati2 gan ntr ente mlm2 di samperin di bwh kasur emoticon-Ngakak
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:08
be positive aje ane gan

senyum2 nya oke jg sih

hahaha
emoticon-Ngakak
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:11
Mungkin itu pantulan gambar (topeng) dikaca depan mobil gan
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:16
serem jg tuh, ada sesosok wajah ce emoticon-Takut

0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:20
itu hanya foto bini mu aja yang mantul d kaca mobil gan emoticon-Ngakak
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:25
wajar gan emoticon-Embarrassment
kan lg happening bgt nge-selfie gan emoticon-Hammer
doi mau nyoba selfie jg kali yak
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:29
sukses bikin ane sedikit merinding -.-
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:41
ane juga gak tau ganemoticon-Sorry
0 0
0
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:48
ga keliatan emoticon-Sorry
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
PENAMPAKAN DI TOL CIPULARANG (+PIC)
10-02-2014 12:56
WOW mirip mirip marilyn monroe emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 22 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia