Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
4323
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012193984/tanda-kiamat-matahari-terbit-dari-barat-sudah-mulai-terjadi-gan
halo agan agan ane mau berbagi sedikit pengetahuan nih, langsung aja ya gan ! agan agan pernah denger kan bahwa salah satu tanda tanda kiamat itu adalah munculnya matahari dari barat :takuts memang sudah banyak pembahasan dan perdebatan tentang hl ini sebenernya gan ga seperti yg agan agan bayangkan, secara mungkin hal itu bisa saja terjadi tapi itu sudah jelas kiamat tapi keterangan tersebut buka
Lapor Hansip
26-12-2011 12:47

tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!

halo agan agan ane mau berbagi sedikit pengetahuan nih, langsung aja ya gan !
agan agan pernah denger kan bahwa salah satu tanda tanda kiamat itu adalah munculnya matahari dari barat emoticon-Takut (S)
memang sudah banyak pembahasan dan perdebatan tentang hl ini

"MATAHRI"

akhirnya ada yg ridho berbagi cendolnya emoticon-2 Jempol
terima kasih buat agan yg udah ngasih cendolnya

"berbagi itu indah"


Quote:maaf gan bukanya ane so menggurui atau so tau emoticon-Belo tapi ini cuma sekedar pendapat dan informasi dari beberapa pelajaran dan ilmu yg ane dapet jadi setuju atau tidaknya tinggal agan" sekalian yg menyikapi.

ILMU DI DUNIA ITU SANGAT BANYAK, BAHKAN JIKA SELURUH LAUT DI JADIKAN TINTANYA DAN SELURUH POHON DI JADIKAN ALAS TULISNYA ITU MASIH BELUM CUKUP UNTUK MENULIS SEMUA ILMU DI JAGAT INI.
DAN ILMU YG MANUSIA KETAHUI ITU HANYA SETITIK KECIL DARINYA
.


maka dari itu gan jika ilmu yg ane terangin disini salah atau tudak sependapat dengan agan sekalian, yah ane memang manusia biasa gan emoticon-Malu (S)


jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan biar yg lain liat
buat yg udah iso mohon berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong gan


semoga trit ane ini bermanfaat gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.1K Anggota • 911.4K Threads
Halaman 214 dari 218
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 07:39
walah, dah banyak penafsirannya ni,, yang jelas tambah mendekatkan diri pada tuhan aja dah gan
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 09:51
maksa .....



2855666
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 14:50
nice info gan
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 15:00
emoticon-Takut
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 15:10
baru tau gans KIAMAT udah deket ???? dunia sudah mendekati Titik titik AKHIR... Perang dunia 3 will be ...
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 15:26
moga aja dunia ini tetap aman dan nyaman..
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 15:33
jadi begitu ya gan matahari terbit dari barat bukan matahari nya emoticon-Matabelo
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 15:48
Kok Gambarnya ga nongol Gan????
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
29-01-2014 15:59
Penjabaran ente emg bisa ada benernya jg gan,
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:13
perbanyak amal gan selagi hidup
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:24
tapi bukannya kiamat itu ga ada yang tau ya gan? kalo kita udah tau, berarti bukan kiamat ga sih? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:33
pernah baca brita yg isinya NASA percaya bahwa matahari akan terbit dr barat, tp NASA seperti menutup nutupi hal ini. mgkin mereka malu bahwa yg dikatakan al qur'an itu bnr adanyaemoticon-Takut
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:38
bener juga gan, emoticon-Matabelo
mesti rajin - rajin beribadah nih emoticon-Malu (S)
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:51
setuju ane dengan pemikiran TS emoticon-2 Jempol
tanda kiamat kecil emang udah kelihatan gan :takus
bajkan tanda kiamat besar udah mualai bermunculan emoticon-Takut (S)
kiamat emang sebentar lagi emoticon-Angel
Diubah oleh ce`chan
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:56
emoticon-Belomatabelo
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:57
mungkin bener itu tanda2 gan, tapi kalau matahari tebit dari barat itu tanda dekat kiamat
itu bendanya
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:58
kayanya hoax, soalnya kita gak ada yg sadar kalo matahari nanti terbit dari barat, dan gak mungkin bisa di prediksi?
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 13:59
ane setubuh aje deh gan..

0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 14:03
yang pasti kiamat bakal terjadi gan dan semakin dekat.
0 0
0
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
05-02-2014 14:03
setuju ane sama ts memang kebudayaan barat itulah yg plng berbahaya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 214 dari 218
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia