Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1499
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f0c9225acb176058000207/entah-dimana-akal-sehat-dua-bocah-ini---ngeri-gan
Sore gan... :toast ane sore ini mendapat pemandangan mengerikan diperjalanan pulang kerja.. cerita nya ane duduk di belakang supir gan. Ane liat ada anak kecil kaya lagi nunggu angkot gt gan. ternyata yang ditunggu bukan angkot gan. mereka nunggu mobil trailer lewat, trus naik di pintu belakang nya gan :takut ane tampilin aja pict nya.. jangan dicontoh ya gan.. /spoiler] liat yang kaki nya diturun
Lapor Hansip
04-02-2014 18:04

Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!

Sore gan... emoticon-Toast
ane sore ini mendapat pemandangan mengerikan diperjalanan pulang kerja..
cerita nya ane duduk di belakang supir gan. Ane liat ada anak kecil kaya lagi nunggu angkot gt gan. ternyata yang ditunggu bukan angkot gan.
mereka nunggu mobil trailer lewat, trus naik di pintu belakang nya gan emoticon-Takut

ane tampilin aja pict nya.. jangan dicontoh ya gan..

bocah edan


bocah sinting


bocah kagak punya otak


[spoiler=bocah gendeng]

Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!/spoiler]

[spoiler=bocah edan]

[Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!spoiler]

[spoiler=bocah.... terserah agan aja lah..]


Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!![/Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!poiler]

liat yang kaki nya diturunin itu kan gan?? itu pas lagi mobil nya jalan loh emoticon-Takut
lumayan kenceng gan..
oh iya ama supir ane kan di klaksonin tuh bocah. eeehhhh bocah yang kanan malah ngasih isyarat kaya mau nembak gan..emoticon-Marah

klo yg nanya lokasi dimana. lokasi cilegon gan..
buat agan2 semua saya himbau foto tersebut diatas jangan ditiru yah..emoticon-Shakehand2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 76
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:45
cilegon mana gan?perempatan adb bukan?
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:48
wah2 tuh anak belom pernah jatoh kali ya
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:49
bocah ndableg itu gan, nyawanya banyak serepnya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:51
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:57
parah yah kalo ampe jatuh gimana
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:59
maho detected emoticon-Betty
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 19:59
ane waktu masih bocah juga pernah gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:00
calon mafia tu
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:03
Ane waktu kecil juga pernah kaya gitu kok gan emoticon-Big Grin tapi kalo rame-rame berani..
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:14
udah bosen idup kali gan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:19
Keren tu bocah,dh ky jakie chen aj
emoticon-Ngakak
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:21
bocah2 banten entu mo ngetes ilmu rawarontek emoticon-Hammer2
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:23
Quote:Original Posted By mikesa
calon mafia tu


iye, mafia bajing loncat emoticon-Ngakak
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:23
klo jatoh trus ketabrak ntar yg disalahin yg nabrak,pdahal salah mereka jg :@
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:26
itu di simpang lima hotel permata ya gan...? bagi mrk mungkin itu hanya sebuah permainan gan...
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:30
kebanyakan ntn fast furios gan emoticon-Ngakak
serasa vin diesel n paul walkeremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:35
anak anak terlalu kreatif emoticon-Cape d...
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:37
emoticon-Matabelo
calon jadi bajing luncat ya gan
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:37
buset dah tuh bocah2 penantang maut gan,
0 0
0
Entah Dimana Akal Sehat Dua Bocah Ini - Ngeri gan!!!
04-02-2014 20:38
Ngeri liat kelakuan anak-anak kya gtu
0 0
0
Halaman 7 dari 76
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia