Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebcdf4138b4661188b45fe/makanan-kaleng-yang-anti-mainstream
Welcome To My Thread Alhamdulillah HT pertama ane. Makasih Kaskus dan Kaskuser semua(4/2/2014) Di jaman yang serba praktis dan serba instan ini pasti kita semua udah gak asing sama yang namanya makanan kaleng. Mulai dari produk ikan dan daging kayak ikan sarden, makarel, kornet sampai produk buah-buahan kayak leci dan jeruk mandarin. Tapi, tau gak sih, kalo di dunia ini ada banyak makanan kaleng y
Lapor Hansip
31-01-2014 23:23

Makanan Kaleng yang Anti Mainstream

Welcome To My Thread


Alhamdulillah HT pertama ane. Makasih Kaskus dan Kaskuser semua(4/2/2014)
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream


Di jaman yang serba praktis dan serba instan ini pasti kita semua udah gak asing sama yang namanya makanan kaleng. Mulai dari produk ikan dan daging kayak ikan sarden, makarel, kornet sampai produk buah-buahan kayak leci dan jeruk mandarin.

Tapi, tau gak sih, kalo di dunia ini ada banyak makanan kaleng yang aneh dan gak lazim, kalo bahasa kaskus nya sih, anti mainstream. Apa aja makanan-makanan itu. Cekidot


1


2


3



4


5


6


7


8


9


10



Lanjut di bawah
Diubah oleh arexos24
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 24 dari 64
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:31
Bingung ane ane antara ngakak atau serem
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:31
the jeng cool hehehehe...
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:32
jeng jeng jeng COOL emoticon-Big Grin
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:32
Geli gan liatnya.. emoticon-Takut
itu yang buaya rasanya gimana? emoticon-Bingung
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:32
mual banget otak babi
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:34
Geli gan liatnya.. emoticon-Takut
itu yang buaya rasanya gimana? emoticon-Bingung
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:34
wkwkwkwk THE JENG COOL

0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:34
Serangga, ulat lagi emoticon-Takut astaga emoticon-Takut
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:35
wew geli banget makanan kalengnya. speechlesemoticon-Najis
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:36
Quote:wih ada makanan kaleng isi jengkol emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:36
Gk bsa ngebayangin rasa silkworm itu :S
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:37
set sampe ada ular derik bgtu
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:37
wus bener bener anti mainstream emoticon-Matabelo
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:38
Ngeri2 amat itu gan..gmn klo dimakan ya?emoticon-Ngakak
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:38
wahhh jenkoll udah ada dlm kemassan kaleng kerennn kerenn emoticon-Ngakak9
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:38
Kok ane ngeliat jangkirik cumi bekicot elang gudeg ular bikin lapar gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:39
makanan indonesia masih lebih enak daripada yg lain yg bikin ane emoticon-Najis
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:39
yg jengkol asli gan? emoticon-Matabelo ane mauu emoticon-Ngakak
0 0
0
Makanan Kaleng yang Anti Mainstream
04-02-2014 20:39
benar-benar anti mainstream emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 24 dari 64
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia