Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
6564
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009822782/maaf-ane-curhat-ketemu-teman-smp-yang-dolo-jelek-brubah-cantik
Ane punya cerita gan... maaf klo cerita ane ini agak jelek di baca ( hanya pengen curahain perasaan ane aja gan ) gini ceritanya... ane kan abis pulang sekolah trus mau naik angkot Padang...! pass ane mau naik angkot ane ketemu sama teman SMP ane dulu gan (cewek) trus ane sapa aja sambil jalan coz udah lama nggak ketemu udah 1 Tahun lebih lah gan...! ehh... ternyata emang dia gan...! trus dia sama
Lapor Hansip
24-07-2011 23:36

Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik

Ane punya cerita gan...
maaf klo cerita ane ini agak jelek di baca ( hanya pengen curahain perasaan ane aja gan )

gini ceritanya...
ane kan abis pulang sekolah trus mau naik angkot Padang...!
pass ane mau naik angkot ane ketemu sama teman SMP ane dulu gan (cewek)
trus ane sapa aja sambil jalan coz udah lama nggak ketemu udah 1 Tahun lebih lah gan...!
ehh... ternyata emang dia gan...!
trus dia sama temannya gan (cewek juga gan)
trus pas dia tungguin angkot
ane samperin mereka ber dua gan emoticon-Malu

A:ane
S:teman Smp ane itu

A:Ehh... suci kan...?

S:iya... kamu khalik kan...?

A:iya masih ingat juga yah... kirain dah lupa... owh ya skul mana sekarang....?

S:SMKn 9 kamu lik...?

A:SMKn 1 owh ya jurusan apa ci...?

S: emoticon-Frownklo ngga salah jadi koki gan/ ngga inget

trus ane bicara bla bla...
dia bilang ane udah berubah udah keren trus tinggi apalah (pokoknya ane jadi GR gan emoticon-Big Grin )
trus ane puji juga dia gan emoticon-Malu kamu juga udah lebih cantik dari waktu di SMP ( di SMP dia jelek gan emoticon-Big Grin )
ane tanya gini gan siapa cowok nya...?
trus dia jawab jomblo gan...
alias baru putus...
trus dia giniin ane gan mang mau daftar....?
nah di sini masalah nya gan emoticon-Mewek
trus ane minta Nomornya gan emoticon-Big Grin
ehh dia kasih...!
trus akhirnya ane pulang ke rumah masing2..
trus ane sms gan...
2 hari sesudah nya emoticon-Big Grin dia ngga ada pulsa buat bales...
kan rencananya ane mau nembak tuh teman SMP ane emoticon-Big Grin coz ada persamaan gan di waktu smp sering di ejek jelek..!


Owh ya ampe lupa gan dia abis putus ama cowok nya...!
jadi peluang gede gan emoticon-Big Grin

nah pas ane sms...

A:ane
S:teman SMP ane

A:malem ci...!

S: ( emoticon-Frownlama balesnya gan emoticon-Turut Berduka )sorry ya lik, ci baru sempat balas sekarang.
masalahnya nya ci gak ada pulsa dari kemaren.
lagi ol pasti kan....?

A:ngga juga...

S:GK
terus lagi ngapain???
apa namanya net khaliq
kapan2 kan ci bisa main sana.... (ane OP di net gan emoticon-Big Grin )
ci minta maaf ya gak bales sms lik kemaren ataupun tadi...!

A:ngga apa kok... santei aja..
lagi ngapain nih...?

S:lagi telfonan sama cowok ci lik...
ci balikan ma dia
sampe dia rela nungguin ci sampe pergi d rmh...

A:Owh gitu yah...
maaf ganggu yah emoticon-Smilie (ngecoba tegar gan emoticon-Turut Berduka )

S:iya GPP koq
kan masih bisa temanan kan?

A:jiah kok gitu ngomongnya...
mang kita pernah musuhaan...?
lik ngga ada maksud lain kok emoticon-Smilie (bener" ngecoba TEGAR gan emoticon-Turut Berduka )

S:iya deh....
mau gak ci cari in cewek?? (jiah malah di gituin ane gan )

A:hehe...
kok di cariin segala "JODOH" kan nggak kemana...!
jadi buat apa di cari...?

S:iya, benar juga ya...
semakin dewasa aja nih pikiran nya?? ( padahal ane udah kecewa gan )

A:hehe iya donk...
lik kan udah remaja trus ngga mau lagi di panggil LABIL :maho
owh ya selamat yah atas balikkannya ( Mencoba Tegar tinggkat tinggi gan)

S:Makasih ya dah kasih selamat..
semua kata2 lik emang benar juga ya. ( ngga tau dia udah ngasih harapan hampa ke ane emoticon-Turut Berduka )

A:iya dong...

S:Uuuuu

Aemoticon-Frowntrus ane alihkan pembicaraan ) gimana magang nya...?

S:lumayan lah lik...

A:kok lumayan..!
mang ngga seru yah...?

S:Capek lik
seru sih seru...
tapi capek aja

Aemoticon-Frowntrus ane akhiri aja pembicaraan gan)
owh ya aku kan kerja trus aku juga capek...
aku tidur dulu yah....
kamu juga harus tidur katanya mau magang biar pinter...!
Bye cantik...!

S:iya sama2
gk usah pke cantik lik


ANe sedih gan emoticon-Mewek trus ane lansung buat thread ini...!
jadi ane terserah aja di kasih apa... emoticon-Bata (S) or emoticon-Cendol (S)

owh ya gan ane mau tanya pendapat agan/sist aja...
menurut agan ane jelek amat yah di gituin sama cewek...
nih FB ane gan FB ane gan...!

nih FOTO ane gan mang ane jelek banget yah di giniin prasaan ane



intinya gan: mang ane jelek amat di mainin prasaan ane gan emoticon-Frown

UPDATE
Sheila On 7 - Yang Terlewatkan


ane dapet FOTO dari HP nya gan


ane salut sama anak2 KASKUS emoticon-I Love Kaskus baru dah beberapa jam trus ane baca2 komeng nya walau ada yang ngejunk tapi udah bikin ane tegar lage....
makasih ya agan/sist emoticon-Shakehand2


UPDATE & penampakkan CENDOL emoticon-Big Grin


maaf yah gan klo foto ane agak alay...!
cozz ane masih labil gan trus ane masih masa perkembangan...!
maaf sekali lage ya gan emoticon-Blue Guy Peace


yang senasib sama ane


Komeng" yang bermutu

ya gan makasih gan emoticon-Smilie
POST 9 GAN emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh zebrat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 309 dari 330
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
15-11-2013 16:21
nah loh ts jadi suka ya karna doi sekarang cantik
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
15-11-2013 16:23
wah doi jadi banyak perubahan gan, gelis di liatnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
15-11-2013 16:32
Selow aja Gan.
Lw ganteng koq.
Tp dr skrg harus berusaha lebih memapankan diri y Gan.
Biar si doi nyesel milih balikan drpd milih ente yg ganteng & mapan.

0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 19:50
sabar ya gan memang jodoh ga kemana ga usah si cari entar dateng sendiri kok emoticon-Cool
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:05
Jangan patah semangat gan, diluar sana masih banyak wanita-wanita yg mungkin lebih baik

Begitulah cinta deritanya tiada akhir
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:05
busyettt ini trit dah lama banget masih disundul aja.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:11
keep smile aja gan
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:14
fotonya pake kata frustasi. Masih bocah mikirin apa sampai frustasi
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:14
agan di padang? Itu cewek cute beud gan, emoticon-Big Grin
Ane pernah ke padang, sumpah susah beud nyari cewek yg geulis xixixi beda kalo ke daerah bukit tinggi emoticon-Smilie
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:14
buset trit 2 tahun lalu emoticon-Ngakak
apa kabar sekarang nihh? udah ambil aksi beloom? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:15
seperti yang ente katakan
jodo enggak kemana emoticon-Big Grin
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:16
hahaha ane juga sering gitu gann...
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:24
yg sabar yah gan
jodoh emang enggak kemana emoticon-shakehand
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:24
wkwk, jgn berharap lebih gan, intinya tetap semangat jgn menyerah gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:32
hmm selamat..
emoticon-shakehand
agan tdk jadi bulan2'an
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:33
mudah mudahan dapet gantinya yang lebih bening gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:35
Ane juga punya gan temen smp yg dulu jelek eh sekarang cantik gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:43
kalem aja bro, cw mah banyak.
masih termat sangat banyak ikan ikan di laut emoticon-Cool
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:52
yang sabar gan cewek cantik dan baik masih banyak ko.. emoticon-Cool

jiwa laki tidak galau
0 0
0
Maaf ane Curhat...!!! (ketemu teman SMP) yang dolo jelek brubah cantik
04-02-2014 20:55
Itu foto cewek yg loe incar gan...hahahaha....agan cari yg lebih cakep lagi aja,masih banyak cewek di bumi.
0 0
0
Halaman 309 dari 330
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia