registerajaAvatar border
TS
registeraja
Sekelompok Siswa SMP Cabuli Siswi SMA

BONE, KOMPAS.com - Seorang siswi SMA di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dicabuli beramai ramai oleh sekolompok pelajar SMP. Salah seorang pelaku yang dibekuk, menangis meminta pengampunan di hadapan orangtua korban dan polisi.

Peristiwa sekira pukul 13.30 wita, Sabtu (1/2/2014) ini bermula saat korban, MY (16) yang duduk di bangku kelas satu SMA, pulang sekolah. Saat itu, MY yang berjalan kaki, dihadang di Jalan Sungai Limboto, Kelurahan Ta, Kecamatan Taneteriattang oleh sekelompok siswa SMP.

Selain mencegat, para pelaku pun berupaya menyeret MY ke sebuah rumah kosong. Beruntung, aksi kawanan pelajar ini disaksikan oleh seorang warga yang langsung menolong. MY kemudian pulang ke rumahnya dan langsung menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orangtuanya.

"Saya lihat kenapa menangis ini datang ternyata mau hampir katanya dirudapaksa sama anak SMP," kata MH, orangtua MY.

Mereka selanjutnya membawa MY ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Taneteriattang. "Saya mau pulang tapi dicegat di tengah jalan," kata MY.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan membekuk salah seorang pelaku dan langsung digelandang ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Saat tiba di kantor polisi, pelaku tak henti hentinya menangis menyesali perbuatannya sambil memohon ampun. "Ampun pak saya cuma disorong sama teman," kata AH, salah satu pelajar yang ditangkap.

Atas peristiwa ini, polisi menghadirkan kedua orangtua korban dan pelaku untuk merundingkan langkah selanjutnya, karena pelaku masih di bawah umur.

"Kami pertemukan dulu orangtuanya karena biar bagaimana pelaku masih dibawah umur," kata Aiptu Jamaluddin T, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polsek Taneteriattang.

Makanya jangan songong emoticon-Marah
0
24.2K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.