Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2406
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed2d5aa2cb17d4118b46c4/iklan-iklan-ini-menipu-agan-semua
Terimakasih Mimin, Momod, Kaskuser & Rekan Devil Rose:rose :selamat HT #8 :selamat Sudah jadi rahasia umum kalau iklan-iklan selalu memberikan visualisasi yang menarik demi memikat konsumen
Lapor Hansip
02-02-2014 00:22

Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua

Past Hot Thread
Quote:
Quote:Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua

Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Terimakasih Mimin, Momod, Kaskuser & Rekan Devil Rose:rose
emoticon-Selamat HT #8 emoticon-Selamat

Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Sudah jadi rahasia umum kalau iklan-iklan selalu memberikan visualisasi yang menarik demi memikat konsumen dan akhirnya nanti membelinya. Penggunaan gambar memikat serta warna yang menarik sudah pasti jadi andalan para pembuat iklan demi menaikkan omset penjualan produk atau jasa mereka.

Sah-sah saja sebetulnya membuat iklan seperti itu namun jangan sampai kelewatan seperti beberapa iklan berikut ini ya! Dijamin konsumen langsung menangis saat tahu bahwa apa yang mereka dapat berbeda jauh dari apa yang tampak dalam iklan.


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
1. Ukuran beda jauh

PIC


Anak-anak pastinya tertarik dengan penampilan bungkus mainan atau peralatan lainnya, seperti misalnya kolam renang plastik satu ini. Melihat gambar di bungkusnya yang apik, anak-anak pun pasti merengek meminta kepada orang tuanya agar dibelikan mainan tersebut. Ia berharap agar nantinya ia bisa berenang bersama dengan kawan-kawannya dengan kolam renang barunya itu.

Saat bungkusnya dibuak dan kolam renang tersebut disiapkan untuk dipakai, pasti sang anak kecewa karena ternyata kolam renang itu hanya cukup untuk dirinya berendam.


Ini gan ukurang aslinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

PIC



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
2. Yang asli tak menarik sama sekali


PIC


Dalam berbisnis makanan, selain rasa yang harus diperhatikan, penampilan menjadi poin yang menunjang. Coba perhatikan banyak restoran cepat saji yang berlomba memasang foto menu mereka "selezat" mungkin sehingga konsumen yang akan membeli dijamin tergiur dan ingin mencobanya.

Jangan senang dulu!

Apa yang kamu terima belum tentu sama dengan apa yang kamu lihat. Dalam kasus hamburger satu ini, kamu bakal menerima roti yang kempis dan juga sayur yang tak tertata alih-alih menerima persis seperti yang ada dalam gambar.



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
3. Aslinya lebih jorok

PIC


Apa beda restoran mahal dengan depot makan atau warung kaki lima? Satu yang langsung bisa terjawab adalah standar kebersihannya. Restoran mahal baik yang ada pelayannya atau tempat prasmanannya selalu mengutamakan kebersihan tempat mereka. Oleh karenanya kualitas kebersihan tersebut yang kemudian ditonjolkan dalam iklan-iklannya.

Cobalah berkunjung ke tempat aslinya dan kamu akan mengetahui bahwa hal tersebut hanya ada dalam iklan semata.


Ini gan aslinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


PIC



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
4. Sungguh Mengecewakan


PIC


di kemasannya kelihatan 30% di biskuitnya ada ChocoChip tapi kenyatannya cuma ada 1 chocochip emoticon-Ngakak


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
5. Jauh dari harapan

PIC


Senangnya hati ini kalau bisa pergi ke pantai dan menikmati semilir angin dan debur ombak. Ya, hanya debur ombak yang terdengar. Hal tersebut pasti membuat turis manapun terpuaskan.

Gambar iklan pantai di atas sepertinya menjanjikan suasana yang demikian. Birunya laut dan juga pinggir pantai yang tak terlalu ramai. Turis pasti terpikat dengan gambar di atas dan memutuskan untuk pergi ke pantai tersebut sesegera mungkin.

Akan tetapi betapa kagetnya nanti sang turis saat melihat putihnya pasir pantai sudah tertutup hampir semuanya oleh hamparan kursi berjemur warna biru ini. Dijamin tak ada keteduhan di tempat wisata satu ini.


Tapi kenyataannya kaya gini gan emoticon-Ngakak

PIC



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
6. Jangan Liat Dari Luarnya Aja!


PIC


Gan kalo mau kenalan lewat dunia maya mending ajak ketemuan langsung dari pada jadinya kaya gini emoticon-Ngakak


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
7. Terasa Dekat


PIC


Kalo mau milih penginapan mending survey langsung ketempatnya jangan di liat dari fotonya emoticon-Ngakak nanti jadinya kaya gini

ini gan foto aslinya emoticon-Ngakak

PIC



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
8. Jangan Liat Dari Depannya!


PIC


Sepintas melihat dari depan seperti hotel elegant bintang 5 emoticon-Matabelo tapi aslinya kaya gini gan!


PIC



Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:Quote:Original Posted By ideotlogi
Kenapa iklan rokok yang menggambarkan bahwa perokok adalah koboy, macho, gentlemen, seksi, dan having fun tidak TS tampilkan? Itu iklan sangat menipu lho. emoticon-Malu (S)

Challenge Accepted emoticon-Cool

PIC

dari foto foto itu bukannya bakal sehat kaya di atas, tapi malah kita dapet penyakit emoticon-Hammer (S) dari gambar mana ada pilot ngerokokok ? ngelamarnya aja di test
maaf bila ada yang tersinggung TS cuma menerangkan saja tidak ada maksud apapun


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Bonus gan yang dari indo
Lays


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
Kata Kaskuser


Kata Kaskuser


Semoga temen ente di beri ke tabahan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By rektalberkerak
Ane tau kalo snack snack makanan ringan gitu, itu semua dalemnya dipompa pake gas nitrogen makanya pada ngegembung gembung gitu CMIIW emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By commanter
ahahahaha kasian gan, apalagi itu iklan kripik.
jadi kita cuma beli angin sama bungkus nya, kripiknya itu cuma bonus nya aja emoticon-Ngakak


wahh bener nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By liciksmile
Yang ane bingung dari iklan, iklan shampo nunjukin rambut. Iklan deodoran nunjukin ketek. Kenapa iklan pembalut sama pembersih daerah kewanitaan ga nunjukin itunya ya


itunya apa gan ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sekeleke
iklan kalo ga nipu susah laku gan emoticon-Hammer2

iklan kendaraan, kecepatan digambarin segitu cepetnya..padahal mah biasa aja emoticon-Hammer2
iklan provider, kecepatan akses internet mantep di iklannya..padahal yutub aja wafer emoticon-Hammer2
iklan pasta gigi, giginya putih bener + kinclong..padahal pas dipake mau sampe berapa minggu kek, tetep aja ga putih emoticon-Hammer2
iklan shampo, rambut rontoknya atau ketombe berkurang drastis..padahal rontok ya rontok aja, ketombean ya ketombean aja emoticon-Hammer2
iklan perawatan muka, noda hitam + jerawat + keriput + kulit kusam hilang..padahal mah cuma bikin wajah cerah sesaat emoticon-Hammer2
iklan sabun mandi atau cuci tangan, kuman jadi tinggal 1 atau 2 biji..padahal kuman ya dimana2 emoticon-Hammer2
iklan susu, jadi pinter + kuat + tinggi + berotot..kalo ga dilatih ya buang2 duit lu emoticon-Hammer2
iklan minuman berion atau elektrolit, bangkitin semangat + stamina + kondisi miring..padahal cuma minuman berasa yg bikin tambah seret emoticon-Hammer2
iklan es krim cebanan ekslusif, lu kayak makan sesuatu yg wow..es tong tong atau es goyang juga ga jauh beda emoticon-Hammer2
iklan perumahan atau apartemen, bebas banjir..kalo musim kemarau ye emoticon-Hammer2
iklan perumahan atau apartemen (lagi), 5 menit dari lokasi ini itu..kalo jalanan punya mbah kakung lu emoticon-Hammer2
iklan mi instan, bikin ngiler coy..ada daging + telor + baso + sayuran + porsi segede gaban..lu masak aja sendiri coba emoticon-Hammer2

kayaknya hampir semua iklan mesti cantumin lambang ini (*)
baca: (*) syarat & ketentuan berlaku alias pake 'tapi' emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi yg paling males itu iklan2 promosi di acara2 gosip, ga meaning banget dah emoticon-No Hope




Quote:Original Posted By elrocinus
Kasus foto makanan emang seperti itu gan, resto berusaha memanipulasi tampilan makanannya . Malah iklan susu yang sering agan liat di tv atau majalah itu biasanya pakai cat putih biar warnanya bagus. Nah, ada orang yg kerjaannya bikin tuh makanan keliatan menggiurkan, yaitu 'food stylist' gan. Nah seorang food stylist ini dituntut membuat replika makanan untuk kepentingan iklan dengan sempurna gan (bisa berjam jam setnya emoticon-Hammer (S) ).


Quote:Original Posted By makanjajanjalan
dulu pas jaman ane sd kelas 4 atau 5, tahun 2007 kalau gak salah ane pernah beli ch**tos yang mini gitu yang isinya kaya taro, pas ane buka isinya cuma 1 keping ciki sama remah dan sedikit bumbu. padahal di iklan banyak sampe tumpeh, pas beli juga gembung. emoticon-Sorry


coba lagi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By damniie17
namanya jg iklan dikemas menarik biar laku...bego amat lu njing...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


wahh ada agan yang pinter banget jadi malu emoticon-Malu




Quote:
Tambahan Dari Kaskuser


JAKARTA!
Quote:Original Posted By white.backtrack
jangan lupa gan....
Jakarta....emoticon-Ngakak

iklan nya :
ilovejakarta


real life:
jakarta


pekiwan kalo berkenan gan




Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
Click Image For Visit Devil's Rose


Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua


Quote:
KASKUSER yang baik harap komeng
SilentReader harap emoticon-Rate 5 Star
Di harapkan timpukin TS emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan kasih TS emoticon-Blue Guy Bata (L)




Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua



Quote:Mampir sini juga




Quote:
Diubah oleh AldiRangers
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 68 dari 123
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:12
wah udah HT jadi gak disundulin terus ya gan TS haha
gak yakin ini rate beneran apa rate hasil klonengan gkgk
Diubah oleh kutualay
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:14
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
tau bungkus lay*,citos.dll kaga?
bungkusnya gede banget isinya secuilemoticon-Hammer


Quote:Original Posted By mongkiefun
Itu juga gan yang kripik dalam bungkus
Pas dibeli bungkusnya bengkak, pas dibuka di rumah langsung kempes
Bungkus besar isinya angin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer


Secara Volume, isinya hanya sekitar 30% / 40% dari keseluruhan volumenya, sisanya angin. Mungkin biar isi keripik didalamnya tidak hancur pada saat pengiriman barang dari pabrik ke toko.

Ya tetap saja, iklan banyak yg menipu. Itu yg Big Mac, mungkin lebih tepat dipanggil Medium Mac / Mini Mac kali.

0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:16
Hahaha. Sudah benar2 yakin kalo Lays masuk Daftar.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:17
emang tuh ciki bungkusnya doang gede isinya secuil
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:17
semua iklan menipu kali gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:17
makanya jangan percaya 100% sama iklan gan
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:17
°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
asli bikin ane ngakak gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:18
gak nyangka ane gan.
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:18
Sungguh menipu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:18
gak cuma iklan gan..... caleg aja bisa kiatan apik dan rapi dari luar, padahal calon koruptor emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:18
namanya jg iklan gan emoticon-Big Grin
teliti sebelum membeli emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:19
Pintar Banget Tuh Yang Buat Iklan Nya Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:19
hahahahaa
bener gan..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:21
Harapan tak seindah kenyataan
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:21
Nomer 1 miris banget gan emoticon-Ngakak
Jauh dari harapan emoticon-Ngakak
Regards,
benzema. emoticon-Paw
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:21
ahahahha bener Gan gag sesuai dengan kenyataan/aslinya emoticon-Najis
0 0
0
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:22
namanya juga iklan.. sesat emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Iklan-Iklan Ini Menipu Agan Semua
04-02-2014 18:23
aneh-aneh aja nih penipuannya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 68 dari 123
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia