aaronyohanes11Avatar border
TS
aaronyohanes11
Ini Dia Resep Tubuh Ramping Berotot ala Cristiano Ronaldo
Tubuh ramping dan berotot ala Cristiano Ronaldo tentu saja tak didapat dengan sendirinya. Perawakan atletis itu terbentuk berkat latihan yang disiplin, dan gaya hidup sehat. Ingin tahu seperti apa metode latihan ala Ronaldo?
Ia dikabarkan berlatih nge-gym lima hari dalam seminggu, di luar latihan bersama timnya. Sprint dengan metode interval training menjadi menu latihannya sehari-hari. Bodyweight training seperti push up, crunch, leg raise, juga tak pernah ia tinggalkan untuk meningkatkan kekuatan atletik dan menyingkirkan lemak tubuhnya.
Tak heran, selain memiliki tubuh yang kencang, ia juga memiliki perut sixpack yang menawan. Terlihat juga V-Shape pada punggung Ronaldo, yakni bagian otot punggung yang menyerupai sayap. Bentuk ini ia dapatkan dengan rajin melakukan latihan Pull Down dan Pull Ups.
Ronaldo juga wajib melahap menu latihan teknis bermain bola. Dalam latihan teknis ini terdapat kombinasi latihan kardio dan latihan beban, seperti plyometric, jumping, dribbling, dan passing, sehingga menjadi satu paket latihan yang lengkap untuk menjadikan tubuh Ronaldo terlihat kencang, simetris, dan bebas lemak.
Tambahan lagi, Ronaldo menghindari junkfood dan makanan olahan berkalori dan berlemak tinggi. Ia lebih suka mengonsumsi makanan rendah lemak dengan kadar protein tinggi seperti tuna, dada ayam, dan telur. Buah dan biji-bijian menjadi cemilan Ronaldo di sela waktu makan untuk menjaga metabolisme tubuhnya.
Selain menjalankan latihan intensif dan diet sehat, Ronaldo juga disiplin dalam menjaga jam tidurnya. Ia tidak pernah tidur larut malam. Bahkan menjelang pertandingan, ia akan tidur lebih awal guna mendapatkan pemulihan yang cukup setelah latihan.
Resep Seksi Ronaldo
- Ngegym lima hari dalam seminggu
- Bodyweight training seperti push up, crunch, leg raise, Pull Down dan Pull Ups.
- Menghindari junkfood dan makanan olahan berkalori dan berlemak
- Disiplin menjaga jam tidur

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

jangan lupa juga gan ninggalin
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

maap kalo ada salah'' gan ane masih newbie emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0
5.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.