Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec9c08128b463d758b4624/tukang-becak-amp-kuntilanak--thread-ke-dua-ane-gan
Bismillah, semoga aja gak :repost: ya gan!!! maklum ane masih newbie.. Semoga bisq buat agan dan aganwati:ngakak Syukur di kasih :cendolbig, Lumayan Buat ganjel perut....tapi kalo gak jangan dikasih :batas:batas:batas ya.... Okeeee....kita langsung CEKIIBBROOT Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si Tukang becak memutuskan untuk pulang. Dala
Lapor Hansip
01-02-2014 14:02

Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]

Bismillah, semoga aja gak emoticon-Repost ya gan!!! maklum ane masih newbie..
Semoga bisq buat agan dan aganwatiemoticon-Ngakak
Syukur di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L), Lumayan Buat ganjel perut....tapi kalo gak jangan dikasih emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) ya....
Okeeee....kita langsung CEKIIBBROOT

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si Tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, Tiba - tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya.
pikir


Tukang becak : " Mau kemana, dik ?"emoticon-Bingung
" Jalan aja pak, nanti saya beritau " jawab wanita itu datar emoticon-Nohope.emoticon-Ngacir

Ketika sampai di dekat Kuburan, Tiba - tiba menyuruh becak berhenti. " Stoop, Bang... ", Katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Serta merta si tukang becak berkata sambil menggigil : "Hiiii...Kunntiilllanakkk....!!!emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Mewek "

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah tukang becak : " Biarinn...emoticon-Wink dari pada lu, tukang Becakemoticon-Wink

tanya ??


Saran
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.7K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 2
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 16:12
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 16:37
aneh udh prnh denger gan, jadi biase aje gan emoticon-Cool
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 16:39
garing gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 17:03
maaf kalo emoticon-Blue Repost gan
maaf jga kalo garing...maklum ane masih nubi emoticon-Matabelo
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 17:06
garing, gan.

btw, nice lah..
belajar terus, gan. untuk jokes nya..
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 17:59
Wahaha
Kasian tuh tukang becak
Udah gak dapet duit diejek pula
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 18:19
Quote:Original Posted By mandacarolin
garing, gan.

btw, nice lah..
belajar terus, gan. untuk jokes nya..
iya gan ini ane juga lagi ajar buat jokes....makasih sarannya gan..salam kenal ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 18:27
kunjungi thread ane yang laennya jga gan...
Thread ane
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 19:04
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 20:27
sepi pengunjung...emoticon-Mewek
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 20:52
ngajak ribut tuh penumpang becaknya...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
01-02-2014 21:06
garing gan emoticon-Cool
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
02-02-2014 09:28
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
02-02-2014 22:39
Kurang lucu gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
02-02-2014 22:40
wwkwkkwkkwkwkwk tuh kunti pd banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
03-02-2014 01:26
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane bacanya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
03-02-2014 02:40
ane pernah dengar gan..
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
03-02-2014 03:32
kriuk kriuk gan kayak krupukemoticon-Malu (S)
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
03-02-2014 06:49

kasian kunti nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak & Kuntilanak [ Thread ke dua ane gan ]
05-02-2014 16:27
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia