Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e75ce5ffca17ac068b457d/apa-nama-mainan-ini-di-kota-agan
langsung saja singkat tapi bisa buat Reuni juga gan :malus klo dikampung ku sering dibilang AK 47 eh, ULTOP :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak KOMENT KOment slepetan :ngakak Ane lupa gan.... udah lama ga ngeliat tembakan yang begituan.. terakhir waktu SD ane mainin tuh tembahan :D tp biasanya ane pake peluru kertas yang dibasahin gan ane gak tau namanya apa gan.... :matabelo di tempat ane ceplukan gan,.
Lapor Hansip
28-01-2014 14:31

Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?

langsung saja
singkat tapi bisa buat Reuni juga gan
emoticon-Malu (S)


SHOW MAINAN


klo dikampung ku sering dibilang AK 47 eh, ULTOP
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


KOMENT
KOment

Quote:Original Posted By fritzaje
slepetan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ularpiton
Ane lupa gan.... udah lama ga ngeliat tembakan yang begituan..
terakhir waktu SD ane mainin tuh tembahan emoticon-Big Grin
tp biasanya ane pake peluru kertas yang dibasahin gan


Quote:Original Posted By MsZouk
ane gak tau namanya apa gan....

emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By X_Pitber
di tempat ane ceplukan gan,.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By lusilverstalker


setuju sama agan emoticon-shakehand
namanya pletokan tapi pake peluru bubur kertas koran


Quote:Original Posted By CrixalixX
cetoran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di palembang pake koran dibasahin bkn pake biji


Quote:Original Posted By Lacroixz
pletokan gan emoticon-Ngakak

Bikin peluru dari koran/kertas. Dulu ane sering 'peperangan' sama temen temen ane emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By inrama
di tempat ane namanya AK-47emoticon-afro


Quote:Original Posted By adigunavlr
sering nih beli kyk gini dulu emoticon-Ngakak
disebut pletokan/mainan bambu kyknya gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By littlebylittlee
sontlop gan kalau di tempat ane


Quote:Original Posted By hendra.jaya.
Sentokan gan.


Quote:Original Posted By ratsew
emoticon-Ngakak jadi ingat mainan waktu sd..

kalau mau bagus direndam dolo 1 harian baru dipakai, suara nyaring dengan pelor bubur kertas koran yg direndam air.

klo ga salah didaerah ane namnya lappo lappo.... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By alvinjaiv
ada yang bilang pletokan.. tatapi ada juga yang bilang cetokan..
emang napa gan? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By bukanorangsuci
di tempat ane, pariaman, sumatera barat namanya "Badie Lantak" gan..


Quote:Original Posted By 57wahyu
josjrot


Quote:Original Posted By musetop4
kalo d kampung ane tegal, jawa tengah
namanya pak pak door :-D
biasanya pelurunya pake kertas ato koran yg dbasahi trus dbentuk bulet, lumayan suaranya cetar membahana


Quote:Original Posted By bobbyburns
Rambo's Bamboo Shotgun emoticon-Cool


Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, biasanya di daerah ane disebut ultop gan, waktu dulu banyak tuh yang jual itu emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wong.izeng
buset mainan ane jaman SD ini gan...sekarang kayanya udah jarang banget yang main begini ya gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By bowobillionaire


sama gan,ane juga lupa! trakhir sd mainin permainan ini!


Quote:Original Posted By bsaputra3
kalau di daerah ane namanya pelantak gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By iman198
lantak gan
(sambas,kalbar)


Quote:Original Posted By couldjibril
jaman gue maenanna conter strike


Quote:Original Posted By merigat
Lupa euy, hampir 15 tahun gak main begituan..
Sumpit Paring kalau gak salah emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By bajaempuk
dengan wajah polos tanpa dosa dan tekad kuat ane jawab "SULING GAN!"


Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
di tempat ane namanya tulup gan
jadi inget emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nauvalzawawi
beudee trieng mini ... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mandi.raja
itu mainan ane kecil dulu, di desa ane mandiraja namanya sodlokan emoticon-Big Grin
pelurunya pake kertas yg di rendam air emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bang.peno
tolop gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dariusss
Dulu guru ane sampe susah payah membuat "cepretan bambu" buat perang-perangan ... tapi responnya kurang didaerah ane mah gan. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By blackshine379
di kampungan ane namanya pletokan gan, emoticon-Big Grin

nih mainan ane jaman SD nih emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By the.jersey.kit
pletokan ganemoticon-Ngakak,tapi ditempat ane peluru nya pake koran basahemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By awims
cetoran gan kl d tmpt ane nmnya emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By black366
Di daerah saya namanya petar-petar gan..


Quote:Original Posted By pantek1897
letaran


Quote:Original Posted By buyunghk
dikampung ane namanya 'XboX 360' emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

becanda gan,di tempat ane namanya 'PLETEKAN'


Quote:Original Posted By kaptens
nama alatnya SLODOK gan. nama pelurunya dlowak.
haha mainan ane waktu masih kecil bareng temen-temen di rumah emoticon-Big Grin
sekarang udah jarang ada yang beginian. nice share gan

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


Quote:Original Posted By gadingholic
sering mainin nya tapi gk tau biasa sebutan nya apa , tpi ane klo nyebut tembak tembakan emoticon-Malu


Yang orng palembang ada yg tau ?


Quote:Original Posted By bogil_cool_bgt
Pletokan Reuni masa indahemoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By boeladiegh
ane di sunda gan, namanya beubeudilan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fyanss
Cetoran gan namanya kalo di Lampung emoticon-Malu (S):


Quote:Original Posted By epox2
Leletop ato letopletop, klo g da bambu pk pulpen bs jg gan hehe, pelorny putik jambu
Dabo singkep - kepulauan riau


Quote:Original Posted By elfs89
klo di kota ane namany x-saberxyzak47.m4100%indonesia


Diubah oleh belman
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 11:52
pletokan gan klo di tempat ane
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:08
Pletokan Reuni masa indahemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:13
ane di sunda gan, namanya beubeudilan emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:16
Bazooka gan emoticon-Cool
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:19
ditempat ane namanya tolop gan
maenan waktu kecil dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:21
ya gan bener tapi tembakan nya yang kecil agan kalau itu kan yang gedeemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:23
Quote:Original Posted By bogil_cool_bgt
Pletokan Reuni masa indahemoticon-I Love Indonesia (S)

iya gan, skrg pada ga ngerti lagi, malah dah ga pernah dimainin lagi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By boeladiegh
ane di sunda gan, namanya beubeudilan emoticon-Ngakak


iya gan
jadi tau sebagian bahsa-bahsa suku yg lain, pengen belajar aja gan
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:27
Cetoran gan namanya kalo di Lampung emoticon-Malu (S):
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:29
Leletop ato letopletop, klo g da bambu pk pulpen bs jg gan hehe, pelorny putik jambu
Dabo singkep - kepulauan riau
Diubah oleh epox2
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:30
klo di kota ane namany x-saberxyzak47.m4100%indonesia
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:31
maenan jaman dulu banget nih ganemoticon-Ngakak (S) ane lupa nyebutnya apa kalo gasalah pletokan dehemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:32
Quote:Original Posted By belman

langsung saja
singkat tapi bisa buat Reuni juga gan
emoticon-Malu (S)


SHOW MAINAN


klo dikampung ku sering dibilang AK 47 eh, ULTOP
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


KOment

Quote:Original Posted By fritzaje
slepetan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ularpiton
Ane lupa gan.... udah lama ga ngeliat tembakan yang begituan..
terakhir waktu SD ane mainin tuh tembahan emoticon-Big Grin
tp biasanya ane pake peluru kertas yang dibasahin gan


Quote:Original Posted By MsZouk
ane gak tau namanya apa gan....

emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By X_Pitber
di tempat ane ceplukan gan,.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By lusilverstalker


setuju sama agan emoticon-shakehand
namanya pletokan tapi pake peluru bubur kertas koran


Quote:Original Posted By CrixalixX
cetoran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di palembang pake koran dibasahin bkn pake biji


Quote:Original Posted By Lacroixz
pletokan gan emoticon-Ngakak

Bikin peluru dari koran/kertas. Dulu ane sering 'peperangan' sama temen temen ane emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By inrama
di tempat ane namanya AK-47emoticon-afro


Quote:Original Posted By adigunavlr
sering nih beli kyk gini dulu emoticon-Ngakak
disebut pletokan/mainan bambu kyknya gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By littlebylittlee
sontlop gan kalau di tempat ane


Quote:Original Posted By hendra.jaya.
Sentokan gan.


Quote:Original Posted By ratsew
emoticon-Ngakak jadi ingat mainan waktu sd..

kalau mau bagus direndam dolo 1 harian baru dipakai, suara nyaring dengan pelor bubur kertas koran yg direndam air.

klo ga salah didaerah ane namnya lappo lappo.... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By alvinjaiv
ada yang bilang pletokan.. tatapi ada juga yang bilang cetokan..
emang napa gan? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By bukanorangsuci
di tempat ane, pariaman, sumatera barat namanya "Badie Lantak" gan..


Quote:Original Posted By 57wahyu
josjrot


Quote:Original Posted By musetop4
kalo d kampung ane tegal, jawa tengah
namanya pak pak door :-D
biasanya pelurunya pake kertas ato koran yg dbasahi trus dbentuk bulet, lumayan suaranya cetar membahana


Quote:Original Posted By bobbyburns
Rambo's Bamboo Shotgun emoticon-Cool


Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, biasanya di daerah ane disebut ultop gan, waktu dulu banyak tuh yang jual itu emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wong.izeng
buset mainan ane jaman SD ini gan...sekarang kayanya udah jarang banget yang main begini ya gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By bowobillionaire


sama gan,ane juga lupa! trakhir sd mainin permainan ini!


Quote:Original Posted By bsaputra3
kalau di daerah ane namanya pelantak gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By iman198
lantak gan
(sambas,kalbar)


Quote:Original Posted By couldjibril
jaman gue maenanna conter strike


Quote:Original Posted By merigat
Lupa euy, hampir 15 tahun gak main begituan..
Sumpit Paring kalau gak salah emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By bajaempuk
dengan wajah polos tanpa dosa dan tekad kuat ane jawab "SULING GAN!"


Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
di tempat ane namanya tulup gan
jadi inget emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nauvalzawawi
beudee trieng mini ... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mandi.raja
itu mainan ane kecil dulu, di desa ane mandiraja namanya sodlokan emoticon-Big Grin
pelurunya pake kertas yg di rendam air emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By bang.peno
tolop gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dariusss
Dulu guru ane sampe susah payah membuat "cepretan bambu" buat perang-perangan ... tapi responnya kurang didaerah ane mah gan. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By blackshine379
di kampungan ane namanya pletokan gan, emoticon-Big Grin

nih mainan ane jaman SD nih emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By the.jersey.kit
pletokan ganemoticon-Ngakak,tapi ditempat ane peluru nya pake koran basahemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By awims
cetoran gan kl d tmpt ane nmnya emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By black366
Di daerah saya namanya petar-petar gan..


Quote:Original Posted By pantek1897
letaran


Quote:Original Posted By buyunghk
dikampung ane namanya 'XboX 360' emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

becanda gan,di tempat ane namanya 'PLETEKAN'


Quote:Original Posted By kaptens
nama alatnya SLODOK gan. nama pelurunya dlowak.
haha mainan ane waktu masih kecil bareng temen-temen di rumah emoticon-Big Grin
sekarang udah jarang ada yang beginian. nice share gan

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


Quote:Original Posted By gadingholic
sering mainin nya tapi gk tau biasa sebutan nya apa , tpi ane klo nyebut tembak tembakan emoticon-Malu


Yang orng palembang ada yg tau ?


Quote:Original Posted By bogil_cool_bgt
Pletokan Reuni masa indahemoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By boeladiegh
ane di sunda gan, namanya beubeudilan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fyanss
Cetoran gan namanya kalo di Lampung emoticon-Malu (S):


Quote:Original Posted By epox2
Leletop ato letopletop, klo g da bambu pk pulpen bs jg gan hehe, pelorny putik jambu
Dabo singkep - kepulauan riau


Quote:Original Posted By elfs89
klo di kota ane namany x-saberxyzak47.m4100%indonesia


0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:33
peletokan, pelurunya dari kertas dibasahin gan emoticon-Ngakak.. wkwkwk
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:36
tempat ane pletokan
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:38
Dulu waktu masih kecil sering buat dan main gan, tapi gak tau namanya apa emoticon-Cape d...
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:38
pleeeetokaannn.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:39
kalo ditempat ane namanya beceng ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:39
kalo jaman doeloe, itu isi-nya/peluru pake kertas yg dibasahin gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:48
mainan zaman gw SD tuh, pelurunya pake kertas basah...
0 0
0
Apa Nama Mainan ini di Kota Agan?
01-02-2014 12:54
di kampung ane namanya:

"Semi Aotumatic Green Bean Herbal Shot Gun"
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia