Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec87da40cb1755788b4569/ingat-9-april-2014-dapet-duit
tanggal sembilan entar ane bakalan dapet rejeki nomplok, sampe detik ini kurang lebih udah nyelengin 500rb, lumayan kmaren ada yg bagi2 kta parpol, jadi entar abis nyoblos kite tunjukin ntu kta dapet duit lumayan udah dapet 10 kta :ngakak, entar ane coblos semua aje paling kecil 50rb paling gede 100rb heeee ente dapet gak? :rate5
Lapor Hansip
01-02-2014 12:36

Ingat 9 April 2014 dapet duit...

tanggal sembilan entar ane bakalan dapet rejeki nomplok, sampe detik ini kurang lebih udah nyelengin 500rb, lumayan kmaren ada yg bagi2 kta parpol, jadi entar abis nyoblos kite tunjukin ntu kta dapet duit lumayan udah dapet 10 kta emoticon-Ngakak, entar ane coblos semua aje paling kecil 50rb paling gede 100rb heeee

ente dapet gak?

emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:37
klo ane gak dapet ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:38
Ane mah golput aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:41
Seneng amaet disogok parpol emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:41
emoticon-Ngakak... kalo pengen lebih banyak ... caranya :
1. dukung caleg x dari partai A untuk DPRD
2. Dukung caleg y dari partai B untuk DPRD Tk I
3. Dukung Caleg z dari partai C untuk DPR pusat
jadi sekali coblos dapet 3 amplop .. kalo sistem paket sich .. kekecilan .. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:43
bayaran amat luh gan
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:44
oohh gitu toh.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:46
bikin tutor jelas step by stepnya dong gan.. bisa ane pelajari ga nih?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:47
Ane kagak dpt tuch emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:47
krng 1 thn lagi.. paling golput
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:49
Bangga bgt gan membodohi diri sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:49
hahaaha bener banget gan 4 thn kemaren ane 50 rb semoga smakin tinggi ... emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:50
Buseh emoticon-Ngakak ane belum umur 17 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:51
ane lom dapat tuh gan...bagi ane donk
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:55
ane dlu dapet gan 10 ribu emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:56
ane dpt duit dari ortu aja gan emoticon-Cool
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:56
Ane ambil uang nya tpi ngk coblos parte nya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 12:57
blm dpt ane
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 13:01
golput aja gan ane keknya mah..
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 13:01
Belum dapat gan, maklum merantau..
0 0
0
Ingat 9 April 2014 dapet duit...
01-02-2014 13:08
Awas ntar salah tusbol luh gan.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia