Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea6214fcca17b37d000002/ane-china-muslim
Kata2 yang terdengar tidak enak sering terbaca dan terdengar baik diluar dunia maya maupun dalam dunia maya tentang suku kami.kami memang china dan tidak akan bisa terhapus begitu saja.apakah dengan memeluk islam trus ane berubah menjadi pribumi? Ingat! Islam bukan suku dan suklu bukanlah Islam..berapa banyak suku asli Indonesia memeluk agama diluar islam...ane cuman mau kasih tau....apapun sukuny
Lapor Hansip
30-01-2014 21:30

ANE CHINA MUSLIM!

Kata2 yang terdengar tidak enak sering terbaca dan terdengar baik diluar dunia maya maupun dalam dunia maya tentang suku kami.kami memang china dan tidak akan bisa terhapus begitu saja.apakah dengan memeluk islam trus ane berubah menjadi pribumi?
Ingat! Islam bukan suku dan suklu bukanlah Islam..berapa banyak suku asli Indonesia memeluk agama diluar islam...ane cuman mau kasih tau....apapun sukunya Islam ya Islam.
kami memang tidak pernah menonjolkan apa -apa yang menjadi sedekah kami ,karena kami memegang teguh perintah Rosululloh (tangan kiri tidak tahu ketika tangan kanan memberi).
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.8K Anggota • 907.8K Threads
Halaman 3 dari 3
ANE CHINA MUSLIM!
30-01-2014 22:27
Islam tidak mengenal suku atau ras gan, emoticon-Smilie
Yg penting agan fokus dan rajin beribadah aja emoticon-Smilie
Kalo masalah pribumi itu, coba agan lebih sering berinteraksi dengan para muslim pribumi emoticon-Cool
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
30-01-2014 22:57
Quote:Original Posted By mualafguntara
Kata2 yang terdengar tidak enak sering terbaca dan terdengar baik diluar dunia maya maupun dalam dunia maya tentang suku kami.kami memang china dan tidak akan bisa terhapus begitu saja.apakah dengan memeluk islam trus ane berubah menjadi pribumi?
Ingat! Islam bukan suku dan suklu bukanlah Islam..berapa banyak suku asli Indonesia memeluk agama diluar islam...ane cuman mau kasih tau....apapun sukunya Islam ya Islam.
kami memang tidak pernah menonjolkan apa -apa yang menjadi sedekah kami ,karena kami memegang teguh perintah Rosululloh (tangan kiri tidak tahu ketika tangan kanan memberi).


ane suka gaya TS. islam ialah jalan hidup. jalan kebenaran.
Al - qur'an ialah pedoman. wahyu dari Allah.
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
30-01-2014 23:25
itu hanya ada oknum yg sara gan
biarlah mereka ngomong apa aja
yang penting kita cinta Indonesia
dan di Indonesia kita semua bersaudara
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
31-01-2014 17:17
ane kira ditimpukin bata malah dikasih cendol!!makasih om jarwobewok.walupun sebenernya bukan cendol atau bata yang saya harapkan.tapi jika keluh kesah hati saya bisa tersalurkan dan ada respon positif dari kaskuser ane seneng banget
Diubah oleh mualafguntara
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
31-01-2014 18:29
yah sesama muslim kita sodara gan, gak bedain warna kulit, bahasa, adat, kasta atau apalah kita ttep d mata allah sama emoticon-Angel
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
31-01-2014 18:34
entah kenapa pemikiran kaya gitu masih hidup aja. ane bukan Cina dan ga permasalahin hal itu. temen ane banyak yg cina fine2 aja. ane kurang setuju kalo ada kata "pribumi & cina". karena kata pribumi itu menurut ane keberpihakan lu terhadap negara. kalo berpihak sama Indonesia ya dia juga pribumi walaupun sukunya cina.
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
31-01-2014 18:50
ane juga muslim keturunan tionghoa gan...
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
31-01-2014 18:55
gak berani koment, takut sara.. emoticon-Takut
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
31-01-2014 19:03
Emang ada masalah apa sihemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
01-02-2014 10:20
ane jg keturunan cina yg alhamdullilah muslim,dan suami ane pribumi gan orang jawa...,keluarga ane jg banyak yg non muslim tapi semua nya saling menghormati..., emoticon-Kiss
0 0
0
ANE CHINA MUSLIM!
01-02-2014 10:23
tenang bg...dunia luar ga saraisme kok..klo dunia online mgkin..ke aceh aja..ane tunjukin gmana kami menerima setiap warna
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia