Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
294
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebc4e3c0cb17f27b8b467f/indonesia-idol-2014-yang-aneh
Nonton Indonesia Idol 2014 buat ane dah gak seru nih... Gara-gara jagoan ane si neng Rizka di gagalin sama para juri idol :najis Suara segini bagus kok bisa gak masuk Indonesia Idol ??? Asli bingung ane..:capedes :capedes :capedes Menurut agan-agan gimana ??? Buat info aja nih.. di youtube,penikmat suara neng rizka ini udah 1.710.608 viewers.. Dan gak ada yang bilang suara jelek kecuali juri yang
Lapor Hansip
31-01-2014 22:44

Indonesia Idol 2014 yang aneh..

Nonton Indonesia Idol 2014 buat ane dah gak seru nih...
Gara-gara jagoan ane si neng Rizka di gagalin sama para juri idol emoticon-Najis
Suara segini bagus kok bisa gak masuk Indonesia Idol ??? Asli bingung ane..emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Menurut agan-agan gimana ???


Check this out


Buat info aja nih.. di youtube,penikmat suara neng rizka ini udah 1.710.608 viewers..
Dan gak ada yang bilang suara jelek kecuali juri yang nota bene kata ane, hanya TITI DJ yang bener-bener bisa nyanyi.. emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh suparijo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 15
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 03:16
wah ane ga nonton idol gan jadi ga tau emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 04:47
lagu ciptaan dia yang tak lagi galau klo uda dipasarkan bakal lebih laris daripada yang menang IDOL ini gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 04:49
kaga pernah peduli ane gan.....dingin kebanjiran
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:04
itu lolos loh gan, ente nnton sampe abis ga sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:07
Ente tim suksesnya kali ya gan ??emoticon-Shakehand2 emoticon-cystg
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:09
ywd c
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:10
Gw malah ngak ngerti cara seleksinya,, nonton acaranya aja jarang" emoticon-Cape d...
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:14
ane nyimak aja dah
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:17
mungkin gk sesuai dengan yang diinginkan juri gan
dulu juga ada kan yang harusnya udah masuk idol tapi gara
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:17
Quote:Original Posted By vastoer
Enakan lagunya pujiono aja ganemoticon-Big Grin


setuju gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:22
Quote:Original Posted By Isoya
iya padahal suara doi bagus ya.

emang aneh ni indonesian idol yg sekarang. ada yg mukanya mirip ane pula emoticon-Cape d... (S)


si pujiono ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:34
rezekinya bukan di idol gan...kali dia jd penyanyi dan pembuat lagu terkenal dgn sendirinya..."banyak jalan menuju roma"
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:45
Menurut ane suaranya kurang mantep gan, banyak yang lebih bagus
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:48
Quote:Original Posted By goppul
yang dicari bukan yang cuma sekedar bagus doank gan
juri nya itu dipilih justru yang bisa taw kira2 idol nya nanti bisa "masuk pasar" musik apa engga.
jadi yg dicari ya itu, ga cuma sekedar suara bagus aja.
ditambah lagi waktu itu om Dhani bilang, ga akan cari penyanyi dengan khas suara yg sama lagi di idol. katanya tidak akan lagi ada Shena2 lainnya di idol, tidak ada lagi Sean dan Regina lainnya di idol.

semoga menjawab


1.7 jt yg view blm bs buktiin dia bs masuk pasar atau engga ya ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:51
ane dy kira dy lolos gan soalnya byk yg demen
tp ane jujur dgr suaranya aneh dgrnya.mngkn juri sm sleranya kek ane emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:55
mungkin karena salah lagu gan, makanya kagag masuk
banyak tu kmrin yg kagag masuk gara2 salah lagu, akhirnya disuruh nyanyi di mic juri
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 05:56
gak ngaruh sama hidup ane...
ane mah nikmatin nonton aja...
ane juga dukung riska...
tapi itulah kompetisi juri selalu punya kuasa...
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 06:31
Kata ane sih gak usak ikut idol2an lah. Diy aja dulu. Cari jalan lain selain idol! Idol hanya euophoria semu, ujung2 nya gaj jadi apa2
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 06:34
Mungkin takut tersaingin gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia Idol 2014 yang aneh..
01-02-2014 10:19
ane yakin rating nya gak akan bagus.. udah gak rame
apalagi jurinya gak bener2 yang ahli
0 0
0
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia