others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299deebfdca17e87a00012c/jelang-pertandingan-tinju-farhat-vs-al-siapa-jagoanmu
Perseteruan antara Al Ghazali vs Farhat Abbas semakin memanas. Apalagi kali ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersedia memberikan hadiah sebesar Rp 250 juta untuk pemenang jika pertandingan tinju antara Farhat dan Al jadi diselenggarakan. Semua kisruh antara Al dengan Farhat ini berawal dari komentar pedas Farhat kepada Ahmad Dhani. Sebagai anak, Al tidak terima ayahnya diejek oleh Farhat
Lapor Hansip
30-11-2013 19:49

Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?

Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?


Perseteruan antara Al Ghazali vs Farhat Abbas semakin memanas. Apalagi kali ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersedia memberikan hadiah sebesar Rp 250 juta untuk pemenang jika pertandingan tinju antara Farhat dan Al jadi diselenggarakan.

Semua kisruh antara Al dengan Farhat ini berawal dari komentar pedas Farhat kepada Ahmad Dhani. Sebagai anak, Al tidak terima ayahnya diejek oleh Farhat dan menantang tinju.

Bagaimana kronologis kisruh antara Al dan Farhat? Mari kita simak di halaman berikut...

1. Penjahat Kelamin

Farhat Abbas dikenal sering berkomentar pedas kepada siapapun, dan Ahmad Dhani sudah berkali-kali terkena lemparan bola panas dari Farhat. Namun Dhani tidak pernah serius menanggapi semua ocehan Farhat, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Tetapi pernyataan Farhat yang menyebut Dhani sebagai penjahat kelamin, rupanya dianggap sudah keterlaluan oleh anak-anak Dhani. Al sebagai putra sulung pun meradang, tidak terima ayahnya disebut demikian oleh Farhat Abbas.

2. Tantangan Tinju

Tidak terima dengan pernyataan Farhat yang menyebut ayahnya sebagai penjahat kelamin. Al Ghazali dan adiknya, El Jalaludin Rumi menantang Farhat untuk bertanding tinju.
Tantangan ini rupanya tidak main-main, karena Al dan El sudah sejak 2011 berlatih tinju. Bahkan baru-baru ini beredar foto Al usai berlatih Kick Boxing dengan pesinetron Adly Fairuz.
Menurut Al, kalau Farhat adalah lelaki gentle, maka ia akan menanggapi tantangan ini dan tidak lagi berkomentar pedas tentang ayahnya. Tetapi kalau tidak, maka Farhat adalah seorang banci.

3. Farhat Banci

Mendengar tantangan Al, Farhat mulai panas. Ia semakin panas setelah mendengar pernyataan Al yang menyebutnya banci karena tidak mau menerima tantangannya untuk bertanding tinju.
"Kalau berani kita langsung ketemu aja di ring tinju. Kalau enggak berani berarti udah ketauan banci," ujar Al saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).
Menurut Farhat, dirinya enggan meladeni tantangan Al dan El karena menurutnya Al dan El sedang stres. Ia mengaku, dirinya takut kalau ia menerima tantangan Al, maka ia akan dianggap beraninya hanya dengan anak kecil.emoticon-Matabelo

4. Twitter

Tidak hanya mengoceh di dunia nyata, Farhat juga mengoceh di dunia maya. Banyak tulisan tentang Ahmad Dhani dan anak-anaknya yang ia ungkapkan di media sosial tersebut.
Tetapi meski sudah menyerang Dhani berkali-kali di dunia maya, mantan suami Maia Estianty itu tidak membalas serangan Farhat sama sekali. Dan dari puluhan twit Farhat tentang Dhani, tidak ada yang menegaskan sikapnya tentang tantangan Al.

5. Pencemaran Nama Baik

Masih melalui akun twitternya, Farhat mengancam Ahmad Dhani dengan pasal 335 KUHP. Menurut Farhat, Ahmad Dhani dan anak-anaknya sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan dengan menyebut dirinya banci.

6. Juru Bicara

Tidak seperti kasus-kasus sebelumnya, kali ini Farhat menggandeng seorang juru bicara untuk membantu menyelesaikan kasusnya dengan Ahmad Dhani.
"Semenjak adanya masalah ini saya pakai (juru bicara). Selama ini saya juga pakai PR. Saya minta tolong untuk nangani masalah ini," kata Farhat Abbas di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).
Sang juru bicara bernama Regina itu pertama kali diperkenalkan Farhat saat mereka melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta.
"Saya akan kasih tanggapan dari pihak kami khususnya statement Al dan El yang nantang berduel. Dari awal Pak Farhat tak mau nanggapi statement anak-anak itu," ungkap Regina.

7. Ancaman Santet

Farhat mengaku kalau dirinya menerima sms bernada ancaman. Ia tidak mau menyebutkan secara spesifik isi sms tersebut, tetapi menurut Farhat isi sms itu adalah ancaman teror dan santet.
"Ya dari SMS ada. Kalau macam teror sudah biasa, masalah ancaman-ancaman yang bilang Dhani mencari apapun untuk menghancurkan saya, cari dukun untuk melumpuhkan, SMS seperti itu sudah biasa," ungkap Farhat Abbas.
Namun Farhat mengaku bahwa ia tidak tahu yang mengirim sms itu benar Dhani atau bukan. Ia malah meminta kepada wartawan untuk bertanya langsung kepada Dhani, apakah ia mengirimkan sms ancaman kepada Farhat.
"Saya nggak tahu tanya aja Dhani-nya bener apa enggak," imbuhnya.
Namun ia mengaku tidak merasa terganggu dengan ancaman itu. Semuanya ia serahkan kepada Allah SWT.
"Saya bukan merasa terganggu. Saya nggak ganggu Dhani, tapi saya nggak mau Indonesia terganggu dengan adanya sikap Dhani ini. Makanya saya kritik. Kalau ada main teror atau dukun, saya percaya sama Allah saja," tandasnya.

8. Sumpah Pocong

Tidak puas dengan aksi diam yang dilakukan Ahmad Dhani, Farhat Abbas menantang bos Republik Cinta Management itu untuk melakukan sumpah pocong. Hal itu terkait dengan pernyataan Dhani yang menyebut dirinya bangkrut setelah kasus kecelakaan yang menimpa Dul.
"Dia (Dhani) berani gak sumpah pocong kalau lo bangkrut. Atau jangan-jangan menghindari pembayaran dan janjimu aja. Apa saya salah?" tandasnya.
Selain menantang Dhani untuk melakukan sumpah pocong, Farhat juga menyatakan kalau ia tidak akan berhenti menyerang Dhani kalau Maia tidak bilang stop.
"Jangan nuduh saya disuruh Maia. Tapi kalau Maia gak bilang stop, saya terus. Kalau dia bilang stop, saya stop. Tapi Maia gak nyuruh," kata Farhat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (27/11).

9. Hadiah Rp 250 Juta

Mengetahui tantangan Al kepada Farhat Abbas untuk bertanding tinju, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun menawarkan untuk memberikan hadiah yang jumlahnya tidak tanggung-tanggung, Rp 250 Juta.
"Hotman Paris menawarkan hadiah Rp 250 juta bagi pemenang emoticon-Matabelo apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani," tulis Hotman Paris Hutapea dalam press release yang diterima KapanLagi.com®, Kamis (28/11).
Namun Hotman memberikan syarat kepada anak-anak Dhani dan Farhat, yaitu ia akan memberikan hadiah itu kalau pertandingannya dilakukan secara sah dengan izin resmi dari pihak yang berwajib.

10. Daftarkan Pertandingan ke PERTINA

Diantarkan oleh ayahnya dan pengacara Ramdan Alamsyah, El Jalaluddin Rumi mendaftarkan pertandingan tinju antara dirinya dengan Farhat Abbas ke PB Pertina. Pertandingan itu sendiri rencananya akan diselenggarakan pada, Sabtu (30/11)
"Kami secara resmi mengajukan ke PERTINA supaya sparing partner ini tak liar, tapi masuk ke dalam tinju amatir. Tadi sudah didapatkan info bapak Farhat itu mantan pengurus PERTINA Pusat, makanya enggak ada alasan menolak ajakan El untuk sparing partner," ungkap Ramdan.
Setelah mendaftarkan pertandingan tinju ke PERTINA, rencananya besok, Jumat (29/11) Al dan El akan mengantarkan surat tantangan ke kantor Farhat Abbas. El pun menyatakan dirinya siap untuk bertanding dengan Farhat. Menurut El, cukup dirinya yang bertanding, tidak perlu kakak sulungnya. El pun percaya diri bisa mengalahkan Farhat di ronde pertama.
Farhat sendiri menyatakan kalau ia bersedia menerima tantangan El kalau ada izin resmi untuk pertandingan tinju tersebut. Kalau pertandingan antara El dan Farhat jadi digelar, kira-kira siapa jagoanmu?
emoticon-Ngakak

Mampir juga ya gan ke blog ane http://blogzphere.blogspot.com/
Diubah oleh trisuparyo007
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
30-11-2013 21:09
jadinya hasil pertandingannya gimana nih emoticon-Big Grin
jd td siang ga sih emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
01-12-2013 07:27
jd kaga nih
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
01-12-2013 20:18
Mana nih? Konyol klo jadi wkwk
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
01-12-2013 23:18
Quote:Original Posted By aryavante
jd kaga nih
kaga jadi kynya gan
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
03-12-2013 10:00
Buruan deh gw pengen liat FA bonuok
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
06-12-2013 09:12
kaga dibolehin nih pertandingan gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
31-01-2014 15:47
bonyok atuh si farhat emoticon-Ngakak
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
21-02-2014 04:20
Quote:Original Posted By stellarcorz
bonyok atuh si farhat emoticon-Ngakak


Sesuju emoticon-Ngakak

0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
02-03-2014 23:32
orang gila yang mencari sensasi kontroversi emoticon-Cape d... (S) om om .. sadar dong udah tua lhoo emoticon-Matabelo
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
30-03-2014 15:27
harus nya lawan EL gan bukan AL ....
EL kan petinju,,,

klo jadi tinju pasti seru emoticon-Hammer2
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
27-04-2014 21:49
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
05-06-2014 10:25
pertamak gan emoticon-Jempol
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
08-01-2016 04:47
bantu sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
08-01-2016 04:50
mejeng di trit lama emoticon-Cool
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
13-01-2016 13:20
hadeh ga diurus gan orang kaya mereka debatnya ga bakal kelar emoticon-Takut (S)
0 0
0
Jelang Pertandingan Tinju Farhat Vs Al, Siapa Jagoanmu?
30-01-2016 17:42
bacot gede duank nih si farhat emoticon-Najis (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia