Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
986
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da3233bccb1728078b4613/mengungkap-konspirasi-farhat-abbas
Siapa yang tidak kenal Farhat Abbas? Sejak mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dirinya terus menebar kontroversi dengan opini-opininya yang ia sebar di media sosial, mulai dari kontroversi dengan beberapa kalangan artis seperti Ahmad Dhani, Deddy Cobuzier dan Dewi Persik sampai kalangan politisi seperti Jokowi-Ahok hingga Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Farhat menjadikan ‘Sumpah Pocong
Lapor Hansip
18-01-2014 14:50

MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!

Siapa yang tidak kenal Farhat Abbas? Sejak mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dirinya terus menebar kontroversi dengan opini-opininya yang ia sebar di media sosial, mulai dari kontroversi dengan beberapa kalangan artis seperti Ahmad Dhani, Deddy Cobuzier dan Dewi Persik sampai kalangan politisi seperti Jokowi-Ahok hingga Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Farhat menjadikan ‘Sumpah Pocong’ sebagai janji bahwa dia tidak akan korupsi jika diberi kepercayaan menjadi Presiden RI. Nampaknya Farhat sangat berambisi untuk menjadi seorang Presiden di negri ini.

Namun tahukah agan-agan kalau ada konspirasi di balik kontroversi ini?

Coba pikirkan baik-baik, ada pengacara antah berantah yang mengajukan diri sebagai calon presiden, walau sudah ditolak MK dan sudah terbukti gagal Pilkada di Kolaka, tapi ia tetap bersikeras untuk menjadi Presiden. Kenapa bisa begitu? Terkesan seperti anak abege Indonesia yang mengejar wanita idamannya, tapi wanita idamannya itu Chloë Grace Moretz ‏(yaelah bro gua juga mau)..

Dugaan yang paling kuat adalah Farhat Abbas merupakan anggota organisasi underground yang tengah menjalankan rencana pembangunan New World Order di tahun 2014, hingga ia tidak kenal rasa malu lagi, tak kenal henti mengobral janji, visi-misi, sampai bersumpah agar tidak korupsi.

Karena konon menurut kabar yang tersebar di intenet para anggota organisasi tersebut rela menyerahkan/menjual jiwa serta apa saja yang mereka miliki kepada IBLIS dan menukarnya demi popularitas di dunia yang bersifat sementara.

Apakah misi mereka?
Tentu saja membuat tatanan dunia baru tanpa agama, tenggang rasa, tepo seliro, dan sebagainya.

Agan-agan di sini gak percaya? Ini ane ada buktinya berupa foto-foto Farhat yang kedapatan menunjukan simbol-simbol organisasinya!

Bukti Pertama


Bukti Kedua:


Bukti Ketiga:


Ente belum puas dengan bukti-bukti diatas, nih ane ada bukti teranyar dari video Eka Gustiwana.

Bukti Teranyar:


Btw, coba perhatikan juga di twitternya @farhatabbaslaw, dia seringkali disebut dengan inisial FA. FA bisa jadi hanya inisial namanya, ‘Farhat Abbas’. Tapi terpikirkah bahwa FA itu merupakan inisial dari ‘Freemason Agent’?

KEBETULAN? I DON’T THINK SO!

Nah, maka dari itu gan selalu waspada kepada Illuminasi, karena menurut kabar yang berhembus dari internet mereka selalu melihat, memperhatikan, dan memantau kita seperti CCTV, karena ternyata CCTV adalah produk Illuminasi, lihat lensanya bentuknya bulat dan hanya satu. One eye!

Waspada Illuminasi:


Nah cukup sekian trit ini ane haturkan, ane mohon maaf dan berterima kasih pada agan-agan sekalian yang udah sempet ngebaca trit ini. Jangan lupa emoticon-Cendol (S) dan emoticon-Rate 5 Star nya gan!



Quote:UPDATE: Jadi setelah beberapa hari ini ane lakukan observasi intensif, ternyata bertambah lagi satu bukti shahih. Ternyata FA itu merupakan Caleg Partai Demokrat nomer urut 4--> http://nasional.kompas.com/read/2013...Caleg.Demokrat

Perlu ente ketahui agan-agan sekalian, Partai Demokrat adalah Partai yang mengusung lambang Illuminasi sejak lama, yaitu lambang segitiga.
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!

Mereka berhasil memenangkan Pemilu dua kali periode. Luar biasa bukan konspirasi mereka. Dan sekarang mereka mempunyai kartu truf baru yaitu Farhat Abbas. Mengapa dia diberi nomer urut 4? bukan 6 yang merupakan angka satanis 666 dan 3 yang merupakan angka konspirasi?

Mengapa?

Karena jejak mereka sebagai antek Illuminasi ingin disembunyikan oleh mereka sendiri. Mereka tidak mau lagi publik tahu. Ingat kampanye SBY yang sering membentuk tangannya menyerupai segitiga illuminasi?
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!

Lalu ingat TIGA skandal korupsi pada tokoh PD yg padahal beriklan anti-korupsi sebelumnya? Angie-Andi-Anas. (3A; A = AMERIKA!)
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!

Sekarang Farhat disembunyikan dari konspirasi tersebut, tapi tetap saja. Ada unsur konspirasi, yaitu pada nomer urut caleg Farhat yang mendapat nomor empat.

Pernah ente sadari bahwa lambang PD merupakan segiTIGA, dan ingatkah ente bahwa PD pada pemilu 2009 lalu dapat nomer urut 31?

Jika PD adalah 3 (SEGITIGA) maka Farhat adalah 1 (MATA SATU), bisa dibilang Farhat adalah tambahan satu angka bagi mereka, dan jadilah empat. Jadi bisa dibilang pula Farhat adalah kartu truf baru mereka dalam mengibarkan konspirasinya.

WASPADALAH! WASPADALAH!
Diubah oleh faslaw
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 50
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
30-01-2014 19:41
ah . gan . lebay . banyak di sangkut sangkutin .
itu yg Makanan bacang . itu emg dari dulu segitiga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
30-01-2014 20:24
THREAD SAMPAH!!! emoticon-Marah
beritanya masih gak jelas, gak bersumber alias pendapat sendiri!!!
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
30-01-2014 21:28
Quote:Original Posted By summerfinn
THREAD SAMPAH!!! emoticon-Marah
beritanya masih gak jelas, gak bersumber alias pendapat sendiri!!!


KOMEN SAMPAH!!! emoticon-Marah
Komennya gak jelas, gak bersumber alias pendapat sendiri!!!
Diubah oleh faslaw
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
30-01-2014 21:31
buakakakakak emoticon-Ngakak ane kira serius
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:13
Ente jg anggota illuminati dong gan, kan id kaskus ente farhat jg emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:19
Super sekali. Sempurna
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:22
lo kenapa dah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:30
Pengamatan yg super sekaliemoticon-Ngakak
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:31
yang boneng?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

(ane bingung mau komen ape, daripada ga ninggalin jejak)
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:34
farat abas yg mana ya..?? saya tdk kenal farad abas..

*ala jokowi
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:40
btw.. gw banyak baca soal illu tapi thread ini bener2 "LEBAY"emoticon-Najis
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:45
yang bener tuh gan ... emoticon-Matabelo
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 01:55
bego lo tong
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 02:23
anjir dah,,terlanjur baca serius..ehh taunya guyon,,wkk
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 02:43
Hey TS Tolol... Mending lu mati aja, hidup juga ga guna
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 06:48
Quote:Original Posted By KaTiNgGaNgSeNg
lebay sekali agan tees ini emoticon-Smilie

ntar2 jaja miharja juga dituduh agen freemason emoticon-Hammer
ane ngikut aja gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 06:54
SAMPAH
0 0
0
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
31-01-2014 06:54
Jiaah... FA lagi yg jadi berita...!
0 0
0
Halaman 28 dari 50
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia