Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea9f91f7ca17852d8b4624/aku-manusia-super-tolol
Aku manusia tolol.. Akan ku pacu kendaraanku sesuai kehendak hatiku,tak peduli ramainya jalanan aku akan berusaha menjadi yang terdepan..bagaimanapun caranya... Aku akan melawan jalur,tak peduli dengan rambu-rambu,yang penting aku bisa sampai ketempat tujuanku dengan cepat.. Persetan dengan helm dan SIM,selama aku bisa mengendarai kendaraanku aku tak butuh benda2 tersebut.. Jika kalian sedang bera
Lapor Hansip
31-01-2014 01:53

Aku manusia super tolol.

Aku manusia tolol..

Akan ku pacu kendaraanku sesuai kehendak hatiku,tak peduli ramainya jalanan aku akan berusaha menjadi yang terdepan..bagaimanapun caranya...

Aku akan melawan jalur,tak peduli dengan rambu-rambu,yang penting aku bisa sampai ketempat tujuanku dengan cepat..
Persetan dengan helm dan SIM,selama aku bisa mengendarai kendaraanku aku tak butuh benda2 tersebut..

Jika kalian sedang berada di lampu merah,yg menunggu lampu hijau menyala,dan aku berada di belakang kalian,jangan heran atau kaget karena aku akan membunyikan klakson terus menerus,memaksa kalian agar jalan,agar aku bisa lewat..

Jika ada zebracross buat para penyebrang jalan akan ku blokir dengan kendaraanku beserta teman2ku dan aku akan berada dibarisan yang paling depan..

Aku super tolol,bagiku tak ada lampu merah,selama kendaraanku bisa maju aku akan terus jalan..
Akan aku terobos palang pintu kereta,agar aku tidak ketinggalan urusanku..
Akan aku lewati trotoar,sesulit apapun ia,agar aku tak kehilangan predikat super tololku..
Jalanan adalah sirkuit balapku,persetan dengan pengendara lain,mereka tak ada artinya bagiku..
Jika ada diantara kalian yang mencoba menasehatiku,aku akan jawab "siapa kau,apa urusanmu ??,dan aku juga masih punya 1001 jawaban .
aku tak takut ditilang,karena selama aku membawa jimat rupiah,semuanya menjadi beres dalam sekejap.
Dulu sewaktu dibangku sekolah dasar,aku diajari untuk menaati peraturan lalu lintas,sekarang bagiku,itu semua adalah dongeng2 semu belaka..
Semakin aku melihat berbagai macam kecelakaan lalu lintas yg disebabkan oleh ulah teman-temanku,semakin aku jeli untuk meningkatkan kemampuan manuverku..
Aku mungkin akan sadar setelah kehilangan tangan atau kakiku akibat kecelakaan,selama itu belum terjadi aku masih menganggap diriku Dewa yang punya banyak nyawa.



..dariku manusia super tolol...sang penguasa jalanan.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 01:53
asdasdqwe

mantra berhasil...

dan anda bener2 tolol gan
Diubah oleh khodock1st
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 01:56
Ente emang tolol gan emoticon-Ngakak emoticon-No Sara Please
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 01:58
yoi
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:01
BUNUH DIRI DONG
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:01
udah kehilangan tangan & kaki msh nganggep dewa punya bnyak nyawa emoticon-Cape d... (S)
dipikirnya maen GTA apa ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:01
mayan +1 emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:04
ane 1/2 dewa gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:15
banyak belajar aja deh gan, kalo merasa tolol
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:17
Minum tolak angin BEJO Gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:24
ente tolol ganemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:29
ente lagi nyindir orang2 kayak gitu apa mau nunjukin kehebatan.ente. tapi kalo emang ente bener kayak gitu ajarin ane dong emoticon-Hammer2
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:32
Cara sarkas nya oke juga gan

Mudah2an pada nyadar ya

emoticon-Traveller
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:35
ente pintar gan..
ane yg super tolol emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:37
emoticon-Matabelo

kasian ente gan
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:39
heran byk yg ga ngerti arti thread ini

pdhal klo di baca bene2r maknanyaa dalem bgt
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:39
emang bener bener ya super tolol
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:41
Quote:Original Posted By hankzz
heran byk yg ga ngerti arti thread ini

pdhal klo di baca bene2r maknanyaa dalem bgt


dalem sih gan ..
tapi ..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:41
Ini pasti buat para pengendara motor ugal2an ya gan.. emoticon-Najis
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:42
uwih emoticon-Matabelo
0 0
0
Aku manusia super tolol.
31-01-2014 02:45
Hah ???
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia