Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2726
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e592b73dcb1747788b46d2/fakta-yahudi-yang-agan-wajib-tau
sebelumnya ane minta maaf kalo tulisan ane kurang berkenan di mata agan2. sebelumnya monggo di rate dulu gan :) :nosara :nosara :nosara :nosara :nosara kenalin gan, nama ane Eliazar Friedmann, ane salah satu keturunan Yahudi yang lahir di Indonesia dan iman ane Yudaisme. ane aktif di kegiatan lintas iman khususnya di bandung dan cirebon, jadi kalo mau ketemu ane, bisa k bandung atau k cirebon, nan
Lapor Hansip
27-01-2014 05:56

FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU

FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU

sebelumnya ane minta maaf kalo tulisan ane kurang berkenan di mata agan2.

sebelumnya monggo di rate dulu gan emoticon-Smilie

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please



kenalin gan, nama ane Eliazar Friedmann, ane salah satu keturunan Yahudi yang lahir di Indonesia dan iman ane Yudaisme. ane aktif di kegiatan lintas iman khususnya di bandung dan cirebon, jadi kalo mau ketemu ane, bisa k bandung atau k cirebon, nanti ane traktir makan deh emoticon-Ngakak
ane gak mau nulis panjang lebar supaya agan2 g bosen bacanya emoticon-Kiss

seperti yang kita tahu, banyak sekali artikel2, atau tulisan2 kecil mengenai Yahudi, dan 90% adalah pembahasan miring tentang Yahudi, dan ane sebagai orang Yahudi, yang paham tentang Yahudi, yang mendapatkan pelajaran Yahudi, ingin meluruskan apa sih Yahudi itu sebenarnya.

iman Yahudi


yahudi dan agama lain


Talmud kitab hitam Yahudi?


apa ada hubungannya Yahudi dengan illuminati dan freemason?


Yahudi memiliki rencana mengusai dunia?


Yahudi bangsa pilihan?


Yudaisme memiliki hubungan spesial dengan Islam


mungkin segitu dulu yang bisa ane bagi untuk agan2. maaf kalo tulisannya berantakan atau ada kalimat2 yang rancu, karena ini pertama kalinya ane nulis panjang. semoga bisa sedikit mencerahkan pandangan agan2. sebenernya ane cape juga lama2 baca tudingan miring terhadap yudaisme. jujur saja gan, Yudaisme/Yahudi sangat jauh berbeda dengan apa yang sering agan2 baca di internet. mungkin karena kami adalah kepercayaan yang sangat tertutup, maka tidak pernah ada klarifikasi seperti ini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, cuma mengharapkan pengertian agan2 aja. emoticon-Malu

salam damai untuk agan2 semua. Shalom emoticon-Smilie


tambahan:
banyak yang protes ane bilang Yahudi itu keturunan Ibrahim.
singkatnya begini gan, nabi ibrahim memiliki 2 anak laki2, yg pertama dari istri keturunan mesir bernama hagar, yg melahirkan anak bernama Ismael, kakek moyang bangsa arab, sedangkan dari istri pertama, yaitu sarah, melahirkan anak bernama yitzhak, nabi yitzhak melahirkan nabi yakub, nabi yakub memilik 12 anak laki2 dan bangsa Yahudi adalah keturunan dari 12 anak Yakub ini. emoticon-Smilie



karena agan2 disini selalu mengatakan bahwa yahudi adalah zionist israel, mari saya tunjukan sesuatu k agan2




MOHON DIBACA BAIK2 GAN, BAHWA TENTARA ISRAEL ITU TIDAK HANYA ORANG YAHUDI, DAN YANG MENDUKUNG ZIONISME ITU BUKAN HANYA ORANG YAHUDI, TAPI ORANG KRISTEN DAN ARAB MUSLIM JUGA. INI MASALAH NASIONALISME, BUKAN MASALAH AGAMA. BUKA MATA GAN, FAKTANYA DEMIKIAN.

saya gak ngerti sama agan2 d kaskus. saya ajak diskusi soal Yahudi, menjalarnya k Israel, palestinalah.. saya orang Indonesia, keturunan Yahudi. saya bukan orang israel

sama aja kaya orang arab, lahir d indonesia, udah pasti bukan orang arab saudi. jadi stop ngomongin soal israel, karena itu bukan negara saya

dan satu lagi, saya gak mau debat antar agama, membanding2kan agama 1 dengan agama lain, yang saya lakukan hanya ingin merubah mindset agan2. diterima ya baruch Hashem, tidak d terima juga tidak apa2.

agama saya, tidak nyari umat, tidak rebutan umat, di agama saya, orang murtad dari yudaisme, kita g marah2, klo ada yg mau masuk yudaisme juga kami tolak. coba ada g orang non yahudi(goyim) yg masuk agama Yahudi? g ada gan. itu tandanya kami tidak mau ikut campur urusan diluar agama Yahudi..

facebook ane gan :Raditya Eliazar Friedman
Diubah oleh eliezer.eliazar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 139
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:56
gan, ane denger rumor kalo yahudi ashkenazi itu 90% dari populasi yahudi sekarang ini di seluruh dunia, bener kagak gan?, dan yahudi2 biang keladi krisis di timteng yang mencaplok palestina, dan buat negara diatas negara palestina itu orang yahudi ashkenazi?, yahudi2 yg lain gak mendukung zionisme, betul gak gan?. dan yang lebih mencengangkan lagi, katanya yahudi ashkenazi ini sama sekali tidak ada darah ataupun gen yahudi, mereka ini katanya adalah suku bangsa dari eropa timur, lebih tepatnya dari daerah georgia, mereka sebetulnya orang khazar, dari kerajaan khazaria. tahun 740 masehi raja khazaria, king Bulan, menjadikan yahudi agama negara, & mengharuskan rakyatnya menganut agama yahudi walaupun mereka tidak ada darah yahudi sama sekali. betul gak gan?
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:56
Berarti kertas ulangan di import juga :3 dan dikoreksi di sono juga ? waduh mahal biayanya itumah :3
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:56
Quote:Original Posted By eliezer.eliazar


mamah ane muslim, bokap ane muslim(dari katolik masuk islam)
kaka ane, dan ane yudaisme. tapi yg di indonesia cuma ane doang, kaka ane tinggal d singapore..
mamah ane dan bokap ane orangnya plural sekali gan. mamah ane gak pernah mau ikut campur apa yg ane imanin, sebab itu mengenai masalah pribadi meskipun ane anaknya


Jadi sejak kapan TS nemutuskan untuk menjalankan agama Yahudi?
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:56
yayayahui eh yahudi, saya harap kaiju nyerang israel. Amin Ya Allah, bukan YaHaWeH lo ya emoticon-Matabelo
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:58

Torah

Quote:Original Posted By boy.poison


Ada salinannya gan kitab torah yg versi indonesia? Boleh ane baca2 dan pelajari ?


Kitab Torah ya Kitab Pentatouch itu Gan..cari aja di Alkitab LAI.. yang perjanjian lama lho Gan
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:58
karena ini soal keyakinan, jd ane cuma bilang itukan menurut ente gan..
menurut ane bs aja laen, karena keyakinan ga bs diukur pake logika..
yang pasti penyampaian yg santun dan beretika dan tidak menyinggung pihak lain dr tulisan agan ane acungin jempol...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 20:58
Quote:Original Posted By eliezer.eliazar
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU

sebelumnya ane minta maaf kalo tulisan ane kurang berkenan di mata agan2.

sebelumnya monggo di rate dulu gan emoticon-Smilie

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please



kenalin gan, nama ane Eliazar Friedmann, ane salah satu keturunan Yahudi yang lahir di Indonesia dan iman ane Yudaisme. ane aktif di kegiatan lintas iman khususnya di bandung dan cirebon, jadi kalo mau ketemu ane, bisa k bandung atau k cirebon, nanti ane traktir makan deh emoticon-Ngakak
ane gak mau nulis panjang lebar supaya agan2 g bosen bacanya emoticon-Kiss

seperti yang kita tahu, banyak sekali artikel2, atau tulisan2 kecil mengenai Yahudi, dan 90% adalah pembahasan miring tentang Yahudi, dan ane sebagai orang Yahudi, yang paham tentang Yahudi, yang mendapatkan pelajaran Yahudi, ingin meluruskan apa sih Yahudi itu sebenarnya.

iman Yahudi


yahudi dan agama lain


Talmud kitab hitam Yahudi?


apa ada hubungannya Yahudi dengan illuminati dan freemason?


Yahudi memiliki rencana mengusai dunia?


Yahudi bangsa pilihan?


Yudaisme memiliki hubungan spesial dengan Islam


mungkin segitu dulu yang bisa ane bagi untuk agan2. maaf kalo tulisannya berantakan atau ada kalimat2 yang rancu, karena ini pertama kalinya ane nulis panjang. semoga bisa sedikit mencerahkan pandangan agan2. sebenernya ane cape juga lama2 baca tudingan miring terhadap yudaisme. jujur saja gan, Yudaisme/Yahudi sangat jauh berbeda dengan apa yang sering agan2 baca di internet. mungkin karena kami adalah kepercayaan yang sangat tertutup, maka tidak pernah ada klarifikasi seperti ini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, cuma mengharapkan pengertian agan2 aja. emoticon-Malu

salam damai untuk agan2 semua. Shalom emoticon-Smilie


tambahan:
banyak yang protes ane bilang Yahudi itu keturunan Ibrahim.
singkatnya begini gan, nabi ibrahim memiliki 2 anak laki2, yg pertama dari istri keturunan mesir bernama hagar, yg melahirkan anak bernama Ismael, kakek moyang bangsa arab, sedangkan dari istri pertama, yaitu sarah, melahirkan anak bernama yitzhak, nabi yitzhak melahirkan nabi yakub, nabi yakub memilik 12 anak laki2 dan bangsa Yahudi adalah keturunan dari 12 anak Yakub ini. emoticon-Smilie



karena agan2 disini selalu mengatakan bahwa yahudi adalah zionist israel, mari saya tunjukan sesuatu k agan2




MOHON DIBACA BAIK2 GAN, BAHWA TENTARA ISRAEL ITU TIDAK HANYA ORANG YAHUDI, DAN YANG MENDUKUNG ZIONISME ITU BUKAN HANYA ORANG YAHUDI, TAPI ORANG KRISTEN DAN ARAB MUSLIM JUGA. INI MASALAH NASIONALISME, BUKAN MASALAH AGAMA. BUKA MATA GAN, FAKTANYA DEMIKIAN.

saya gak ngerti sama agan2 d kaskus. saya ajak diskusi soal Yahudi, menjalarnya k Israel, palestinalah.. saya orang Indonesia, keturunan Yahudi. saya bukan orang israel

sama aja kaya orang arab, lahir d indonesia, udah pasti bukan orang arab saudi. jadi stop ngomongin soal israel, karena itu bukan negara saya

dan satu lagi, saya gak mau debat antar agama, membanding2kan agama 1 dengan agama lain, yang saya lakukan hanya ingin merubah mindset agan2. diterima ya baruch Hashem, tidak d terima juga tidak apa2.

agama saya, tidak nyari umat, tidak rebutan umat, di agama saya, orang murtad dari yudaisme, kita g marah2, klo ada yg mau masuk yudaisme juga kami tolak. coba ada g orang non yahudi(goyim) yg masuk agama Yahudi? g ada gan. itu tandanya kami tidak mau ikut campur urusan diluar agama Yahudi..

facebook ane gan :Raditya Eliazar Friedman


dr kemaren banyak banget trit ginian dan rata2 cuma bikin emoticon-Ngakak

Yahudi emang tidak sama ama Zionis
yg bahaya itu emang Zionis, sayangnya paham Zionis itu berakar dr Yahudi itu sendiri dgn mengungkit2 sejarah Yahudi mereka yg sudah sangat lampau emoticon-Ngakak (S) sehingga kesannya mereka the one and the only menjadikan orang2 rasis (orang2 zionis)

sayangnya orang jg lupa orang bisa pindah agama emoticon-Ngakak (S)

agan ingin ubah mindset orang, ane jg pengen ubah mindset agan. emoticon-Malu

bold:
-lucu ada Rabbi yg mengakui munculnya agama sebagai cara Tuhan menyelamatkna bangsa2 tp kok tetep ada yg gak mau ikutan yah emoticon-Bingung (S)

- yach wajar aja gan emoticon-Cape d... (S)
krn Yahudi kan yg paling awal ketika tuch kitab ada Kristem ama Islam belom ada emoticon-Cape d... (S)
ini jg makanya orang Kristen seneng ama Yahudi dan 'kurang suka' Islam, krn bagi kristen/nasrani mereka ada setelah Yahudi dan tdk ada setelah mereka emoticon-Big Grin . Sedangkan Islam merasa Yahudi dan Kristen adalah saudara2 mereka yg perlu diajak menuju ke jalan yg benar.


- utk protokol zionis itu emang ada gan emoticon-Malu (S)
klo ente mau coba baca2 buku ttg 'Zionis' bahkan liat foto ketika rapatnya mereka para zionis itu, baru mungkin ente percaya.
ane gak ngasih link atau referensi krn menurut ane akan menjadi percuma jg klo ente sendiri gak tergerak utk mencari tau emoticon-Peace

- bangsa pilihan emoticon-Bingung (S) emang agama milik suatu bangsa dan diturunkan dan dipilih hanya utk bangsa tertentu. pemikiran yg aneh..... emoticon-Thinking
Seperti halnya Nabi Nuh as kepada umatnya, dan Nabi Ibrahim as kepada umatnya, Nabi Musa kepada umatnya, Nabi Isa kepada umatnya, dan Nabi Muhammad SAW kepada seluruh alam. tinggal orangnya mau memahaminya atau tidak. krn dr jaman Nabi Adam tak semuanya pasti mau mengikuti jalan yg benar (pilihan yg benar) emoticon-Smilie
jadi gak bener itu klo Islam utk orang2 yg terpilih


memang benar tdk semua Yahudi itu Zionis, namun sayang orang yg katanya tak semua itu kurang membantu dlm terciptanya perdamaian, kurang vokal dlm bersuara dan cenderung cuek thdp Zionisme. walau ane sendiri tau di Palestina sana yg berjuang bukan cuma Islam tp Nasrani dan Yahudi jg.
Sayang fakta hanya terukir hitam di atas putih.
emoticon-Peace

utk para saudara2 ane
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
0 1
-1
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:00
Quote:Original Posted By azzklab
gan, ane denger rumor kalo yahudi ashkenazi itu 90% dari populasi yahudi sekarang ini di seluruh dunia, bener kagak gan?, dan yahudi2 biang keladi krisis di timteng yang mencaplok palestina, dan buat negara diatas negara palestina itu orang yahudi ashkenazi?, yahudi2 yg lain gak mendukung zionisme, betul gak gan?. dan yang lebih mencengangkan lagi, katanya yahudi ashkenazi ini sama sekali tidak ada darah ataupun gen yahudi, mereka ini katanya adalah suku bangsa dari eropa timur, lebih tepatnya dari daerah georgia, mereka sebetulnya orang khazar, dari kerajaan khazaria. tahun 740 masehi raja khazaria, king Bulan, menjadikan yahudi agama negara, & mengharuskan rakyatnya menganut agama yahudi walaupun mereka tidak ada darah yahudi sama sekali. betul gak gan?


kan cuma katanya gan. emoticon-Ngakak
itu hanya isu2 buatan anti yahudi gan, gan ada bedanya dengan isu protokol zionis, isu pembunuhan bayi2 kristen. semua itu dibuat oleh orang anti yahudi agar orng yahudi d musnahkan..

penelitian sudah dilakukan, semuanya asli yahudi, hanya banyak yg sudah nikah dngn orng eropa, tapi kehilangan genetik yahudi? tidk pernah gan emoticon-Smilie
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:00
ane salut ma TS
bisa menjawab semua serangan dengan kepala dingin

kalo ane baca2 sih kayanya MUNGKIN yahudi ente sama kaya yang di ajarin sama Nabi Musa a.s.

jujur saya muslim
ane bingung sama muslim yang "nyerang TS" sejak kapan Nabi Muhammad ngajarin buat berprasangka buruk ?
coba deh kalo ada maslah tu di telaah dulu jangan main hakim sendiri

ane ngerti knapa TS bikin thread ini,,mungkin ts ga suka kalo yahudi di bilang sadis atau semacamnya ,,, sama kaya ane yang ga suka kalo islam dibilang terroris

terimakasih walopun ente banyak diserang tapi ente ga bilang kalo islam itu terroris,, ane ga baca semua post nya da sejauh ane baca ente ga nyinggung kalo islam itu terroris cuma nyinggung fpi doang

kalo saran ane sih sebaiknya thread ini dijadiin tempat diskusi jangan jadi tempat saling mencela

harusnya yang post tu saling sharing tentang ajaran agamanya masing2 jangan hanya mencela, kalo gitu kan yang muslim jadi tau yahudi tu sebenernya kaya gimana dan bagi yahudi jadi tau islam itu sebenernya kaya gimana,, jagan cuma taunya Al Quran itu penyempurna dari kitab yang sebelumnya doang ta ga tau yang disempurnain itu dari segi apa aja

tadi ada yang post (ane lupa page berapa, males nyarinya) bilang kalo kita semua kena tipu
beneran lo kita kena tipu,,,jadi sebenernya yang bawa agama islam itu bukan Nabi Muhammad swt tapi Nabi Musa as

sejak kapan Nabi Musa as bawa agama islam ? sejak firaun ngojeg pake onta ?emoticon-Ngakak

ane terlalu kepanjangan nih,, akhir kata
SAYA MUSLIM DAN SAYA BUKAN TERRORIS
Diubah oleh deasep
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:00
Agan ts pernah dengar "B'nai Jacob" ?
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:00
Quote:Original Posted By hudaniya12
udh lah gini aja
bagi ku agamaku bagi mu agamu...
jadi jalan kan agama masing2.. gausah di urusin.. toh agama2 dia ... dia itu manusia... manusia punya hak bwt milih agamanya... :thumbsup


Tentukan jalan masing2, gausah ngurusin orang lain ..
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:01
Quote:Original Posted By zakwa


Jadi sejak kapan TS nemutuskan untuk menjalankan agama Yahudi?


sudah lama sih gan, semenjak ane d ceritain bokap ane klo bokap ane ini yahudi..
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:02
wah nambah ilmu jadinya gan emoticon-Matabelo
yahudi yang keturunan asli baik2 kan ya gan? bukan yang berkembang sekarang emoticon-cystg emoticon-Hammer2
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:02
Quote:Original Posted By 1sk4k
Agan ts pernah dengar "B'nai Jacob" ?

bnei yaakov itu bani yakub gan artinya.. emoticon-Big Grin

0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:02
kitab yahudi yg melenceng itu talmud bavli yg ane tau gan.and yahudi ada dua jenis.dan yg ane tau yahudi yg mengamalkan bavli ya yahudi orthodox
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:04
Quote:Original Posted By deasep
ane salut ma TS
bisa menjawab semua serangan dengan kepala dingin

kalo ane baca2 sih kayanya MUNGKIN yahudi ente sama kaya yang di ajarin sama Nabi Musa a.s.

jujur saya muslim
ane bingung sama muslim yang "nyerang TS" sejak kapan Nabi Muhammad ngajarin buat berprasangka buruk ?
coba deh kalo ada maslah tu di telaah dulu jangan main hakim sendiri

ane ngerti knapa TS bikin thread ini,,mungkin ts ga suka kalo yahudi di bilang sadis atau semacamnya ,,, sama kaya ane yang ga suka kalo islam dibilang terroris

terimakasih walopun ente banyak diserang tapi ente ga bilang kalo islam itu terroris,, ane ga baca semua post nya da sejauh ane baca ente ga nyinggung kalo islam itu terroris cuma nyinggung fpi doang

kalo saran ane sih sebaiknya thread ini dijadiin tempat diskusi jangan jadi tempat saling mencela

harusnya yang post tu saling sharing tentang ajaran agamanya masing2 jangan hanya mencela, kalo gitu kan yang muslim jadi tau yahudi tu sebenernya kaya gimana dan bagi yahudi jadi tau islam itu sebenernya kaya gimana,, jagan cuma taunya Al Quran itu penyempurna dari kitab yang sebelumnya doang ta ga tau yang disempurnain itu dari segi apa aja

tadi ada yang post (ane lupa page berapa, males nyarinya) bilang kalo kita semua kena tipu
beneran lo kita kena tipu,,,jadi sebenernya yang bawa agama islam itu bukan Nabi Muhammad swt tapi Nabi Musa as

sejak kapan Nabi Musa as bawa agama islam ? sejak firaun ngojeg pake onta ?emoticon-Ngakak

ane terlalu kepanjangan nih,, akhir kata
SAYA MUSLIM DAN SAYA BUKAN TERRIRIS


soal teroris, d setiap agama pasti ada aja umat yg garis keras. di yahudi juga ada yg begitu2 gan, tapi itu bukan hak ane untuk menghakimi..
kebetulan keluarga ane banyak yg muslim, dan ane juga belajar islam. jdi ane sangat dengan dengan islam
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:04
gans ini fakta mencengangkan mengenai yahudi ashkenazi ganemoticon-Bingung, bener apa kagak?:


Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria,
yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang dimiliki oleh
Georgia. Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang
Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka
(King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu
saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang
Yahudi.
Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang
lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong
kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal
kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang
terletak 800 mile dari Israel.

katanya mereka inilah biang kerok krisis di timur tengah, mereka inilah yang mencaplok palestina, mendirikan negara diatasnya, dll. dll. dan sementara yahudi2 lainya tidak setuju, betul gak gan?
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:05
Quote:Original Posted By fitralaksamana
kitab yahudi yg melenceng itu talmud bavli yg ane tau gan.and yahudi ada dua jenis.dan yg ane tau yahudi yg mengamalkan bavli ya yahudi orthodox


melenceng itu patokannya apa gan?? ane orthodox gan
0 0
0
FAKTA YAHUDI YANG AGAN WAJIB TAU
27-01-2014 21:05
gans ini fakta mencengangkan mengenai yahudi ashkenazi ganemoticon-Bingung, bener apa kagak?:


Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria,
yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang dimiliki oleh
Georgia. Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang
Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka
(King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu
saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang
Yahudi.
Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang
lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong
kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal
kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang
terletak 800 mile dari Israel.

katanya mereka inilah biang kerok krisis di timur tengah, mereka inilah yang mencaplok palestina, mendirikan negara diatasnya, dll. dll. dan sementara yahudi2 lainya tidak setuju, betul gak gan?
0 0
0
Halaman 35 dari 139
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia