Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e60f2140cb17455a8b4713/update-adik-yg-hilang-digunung
Innalillahi wa innalillahi ro'jiun Ditemukan siang ini jasadnya... Terima kasih sesepuh.. kaskuser lainnya atas doanya.. Setidaknya jasadnya dikebumikan ditempat yg layak...
Lapor Hansip
27-01-2014 14:47

update: adik yg hilang digunung

Innalillahi wa innalillahi ro'jiun
Ditemukan siang ini jasadnya...
Terima kasih sesepuh.. kaskuser lainnya atas doanya..
Setidaknya jasadnya dikebumikan ditempat yg layak...
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
supranatural
Supranatural
5.6K Anggota • 17.5K Threads
Halaman 4 dari 6
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:32
ketemunya dimana?
kemarin pas pencarian udah kesitu belum? klo udah berarti emang di umpetin jin/MAKHLUQ GHOYB
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:34
Quote:Original Posted By mat.piere
Dari pertama saya baca kasus ini, saya udah pesimis harapan survivor mereka teramat sangat tipis. Soalnya mereka gak bawa bekal apapun kecuali kamera DSLR. Tapi saya gak berani komen, karna takut menyinggung. Semoga amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya.

Buat keluarga yg ditinggalkan, semoga tetap tabah.

Buat nubitol2 yg pengen naek gunung, jangan sia sia kan pengorbanan 2 orang ini. Jadikan kisah mereka sebagai pelajaran, bahwa alam tidak bisa diprediksi.

komen ae gpp
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:36
Quote:Original Posted By Harmony.Melody
tadi baca beritanya di web berita..
semoga mereka berdua dapat terlahir di tempat lebih baik dan berbahagia
perbanyak berbuat kebaikan atas nama mereka berdua, seperti bersedekah ke orang miskin, melepas binatang ke alam bebas, dll. itu akan membuat mereka tenang dan bahagia . _/\_

terlahir gimana?reinkarnasi? emoticon-Ngakak
kebaikan atas nama mereka? semua anak cucu adam klo udah mati udah terputus semua amal,kecuali sodaqoh jariyah,doa anak
lu mau ngasih emas segunung ke fakir miskin juga ga akan nyambung ke mereka emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:39
Quote:Original Posted By gajah.tewur
disini dibatu ini ingin ku tuliskan lagi namamu dan namaku
maafkan bila waktu itu dengan tuliskan nama kita kuanggap engkau berlebihan
sekarang stelah kau pergi kurasakan makna tulisanmu
meski samar tapi jelas tegas engkau hendak tinggalkan kenangan
dan kenangan

gajah turut berduka cita.. semoga allah melapangkan jalan bagi keduanya..



dari awal baca yg di quote ini rasanya ada yang janggal..entah lah....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
saya turut berduka cita...doa untuk mereka berdua..semoga di terima di sisi Nya
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:51
Quote:Original Posted By xixixipeople


dari awal baca yg di quote ini rasanya ada yang janggal..entah lah....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
saya turut berduka cita...doa untuk mereka berdua..semoga di terima di sisi Nya


itu mah gajah galau bro..... pengen jadi gajah gak jadi emoticon-Malu (S)
tu avatarnya aja gitu
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:55
Quote:Original Posted By eiskrieg.loro

terlahir gimana?reinkarnasi? emoticon-Ngakak
kebaikan atas nama mereka? semua anak cucu adam klo udah mati udah terputus semua amal,kecuali sodaqoh jariyah,doa anak
lu mau ngasih emas segunung ke fakir miskin juga ga akan nyambung ke mereka emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak

senyum aja deh liat yang begini
emoticon-Smilie
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:59

Innalillahi wa innalillahi ro'jiun, kedua korban ini diberikan tempat yg layak disisi Allah sesuai dgn amal ibadah mereka,dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan,kesabaran, manusia sudah berusaha Tuhan juga yg menentukan.



0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 19:59
innalillahi wainnaillahi rojiun,,, semoga amal ibadah kalian berdua diterima di sisi ALLAH SWT,, amin

buat temen2 pendaki moga bs diambil pelajaran dari kejadian ini




emoticon-Turut Berduka
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:13
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:17
Inalillahi wa inalillaihi rojiun
Semoga hal kek begini gk terjadi sm adek ane gan, adek ane sispala
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:28
Quote:Original Posted By xixixipeople


dari awal baca yg di quote ini rasanya ada yang janggal..entah lah....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
saya turut berduka cita...doa untuk mereka berdua..semoga di terima di sisi Nya


mungkin dia dulu pacarnya dian? ? ato pacarnya alief gan. hehehe
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:32

innalillahi wa innalillahi rojik'un

turut berduka & smoga amal ibadah.x di terima di sisi allah swt...amin amin amin y robbal alamin..
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:44
turut berduka gan, semoga diampuni dosa keduanya & diterima amal baiknyaemoticon-Berduka (S)
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:53
Quote:Original Posted By iwakcukil
Innalillahi wa innalillahi ro'jiun
Ditemukan siang ini jasadnya...
Terima kasih sesepuh.. kaskuser lainnya atas doanya..
Setidaknya jasadnya dikebumikan ditempat yg layak...


innalillahi wa innalillahi roji'un
turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 20:59
Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun,
Pantesan ane refresh trid sebelumnya gak ada update.
Semoga amal ibadah kedua adik adik ini ditwrima.
Alhamdulillah bisa dikebumikan dengan layak,
Semoga keluarga diberi ketabahan aamiin
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 21:02
Quote:Original Posted By eiskrieg.loro

terlahir gimana?reinkarnasi? emoticon-Ngakak
kebaikan atas nama mereka? semua anak cucu adam klo udah mati udah terputus semua amal,kecuali sodaqoh jariyah,doa anak
lu mau ngasih emas segunung ke fakir miskin juga ga akan nyambung ke mereka emoticon-Cape d... (S)


emoticon-thumbsup

ratusan ribu hadist kalah ma satu hadist mutlak ini..emoticon-Recommended Seller

ini bukan tempatnya, DC jgn bawa ke forsup mbahe...emoticon-Smilie
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 21:04
Quote:Original Posted By eiskrieg.loro

terlahir gimana?reinkarnasi? emoticon-Ngakak
kebaikan atas nama mereka? semua anak cucu adam klo udah mati udah terputus semua amal,kecuali sodaqoh jariyah,doa anak
lu mau ngasih emas segunung ke fakir miskin juga ga akan nyambung ke mereka emoticon-Cape d... (S)


Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada kedua almarhum, boleh dong kiranya saya mendoakan mereka berdasarkan kepercayaan saya sendiri? Toh Tuhan tidak akan memilih mana doa yang ingin Dia dengar dan mana yg tidak. Yang terpenting itu adalah hati dari orang yang mendoakan
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 21:08
innalillahiwainailaihirojiun

semoga diterima disisi Allah swt Aminemoticon-Berduka (S)
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 21:15
Innalillahi wa innaillahi ro'jiun
0 0
0
update: adik yg hilang digunung
27-01-2014 21:18
innalillahi wa'innailaihi rajiuun, semoga segala
amal perbuatannya diterima disisiNya dan yg
ditinggalkan diberi ketabahan, amiin.. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia