Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
670
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b14f5a2cb17da2a00000f/wanita-pencuri-dipukuli-dan-ditelanjangi-di-jalanan
Kasihan, Gadis bernama Mujer lincha asal guatemala ini harus menahan sakit dan malu akibat perbuatannya. Peristiwa pemukulan ini terjadi di sebuah Bus saat Mujer beserta ketiga teman prianya beraksi untuk mencopet penumpang bus yang ditumpanginya. Namun sialnya aksi komplotan pencopet ini diketahui oleh penumpang lainnya, yang langsung berteriak hingga sopir Bus menghentikan kendaraannya. Tak samp
Lapor Hansip
07-11-2013 11:20

Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan

Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
Kasihan, Gadis bernama Mujer lincha asal guatemala ini harus menahan sakit dan malu akibat perbuatannya. Peristiwa pemukulan ini terjadi di sebuah Bus saat Mujer beserta ketiga teman prianya beraksi untuk mencopet penumpang bus yang ditumpanginya. Namun sialnya aksi komplotan pencopet ini diketahui oleh penumpang lainnya, yang langsung berteriak hingga sopir Bus menghentikan kendaraannya.

Tak sampai 10 menit massa yang berada di tempat kejadian langsung menghampiri, dan gadis itu tidak dapat meloloskan diri seperti ketiga teman prianya. Dan akhirnya, selain dipukuli dan di injak-injak oleh para pria gadis ini juga ditelanjangi di jalanan.

Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan

Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan

Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan

bukannya TS membela..,pada kenyataannya perbuatan wanita tersebut memang salah, tapi bukankah cukup wanita itu ditangkap, diserahkan ke Polisi untuk di proses secara Hukum menanggung perbuatannya. Mengapa harus dipukuli apalagi sampai ditelanjangi karena suatu Fakta bahwa dia hanya seorang Wanita....setuju ga..???

profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 35
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 07:56
kasian tp ttp salah gan..... emoticon-Sorry
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 09:28
kasihan juga ngeliatnya , tapi gimana lagi tuh cewe salah ..
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:15
Biar ad efek jera gan, tpi lebih baik biarkan polisi saja yg mmbuat jeranya emoticon-Smilie
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:17
kasian banget gan emoticon-Sorry

mungkin itu hukuman dijalanan,,daripada di proses hukum sebagaimana mestinya bikin efek jera juga gan...
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:18
ckckckckckck

kesian kesian kesian
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:22
Kasian gan, harusnya wanita itu langsung di serahkan kepada pihak yang berwajib
emoticon-Sorry
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:30
Setuju Gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:37
kasian gan, harusnya langsung aja diserahkan ke pihak berwenang
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:45
kasian banget gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:50
kalo udah begitu, malah kesian.. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 11:58
waah gila ngeri gans emoticon-Matabelo
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:06
ya gan kasian yaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:07
Temen sisanya dipukuli juga gak gan? Tapi masih sadis di negara kita sih, bisa sampe sekarat bahkan mati
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:13
aneh , pada bilang "kasihan , kejam , dll"..

seharusnya dia mikir , nyopet gtu pasti ada resikonya..

ane malah lebih kasihan ama yang dicopet.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:16
kasian sih, tapi kalo ga di gituin, ga ada efek jera..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:20
kasian bener ya
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:21
Parah bener gan
Gk cuma rasa sakit yg diterima rasa malunya juga
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 12:51
kasihan banget gan huhuhu
0 0
0
Wanita Pencuri dipukuli dan ditelanjangi di jalanan
27-01-2014 16:50
Biadab,
0 0
0
Halaman 24 dari 35
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia