Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005702644/plecos---part-2
Buat temen2 yang suka pleco…atu piara pleco.. Kita bagi2 info disini yuk... kalo ada yang salah input,tolong di koreksi ya guyz… karena ada beberapa jenis yang gw kurang tau namanya.. sorry kalo ada salah2....mohon maaf semoga membantu. Thanks Golden Nugged Pleco Pleco Lestat Para Pleco ( L 124 ) Albino Long- fin Ancistrus L-147 Royal Pleco Gigas pleco L-091 L-142 L-200 (Phantom Pleco) L-203 Man
Lapor Hansip
25-10-2010 14:38

All About Pleco

Buat temen2 yang suka pleco…atu piara pleco..

Kita bagi2 info disini yuk...
kalo ada yang salah input,tolong di koreksi ya guyz…
karena ada beberapa jenis yang gw kurang tau namanya..
sorry kalo ada salah2....mohon maaf
semoga membantu.



Thanks



Golden Nugged Pleco
Plecos.. - Part 2


Pleco Lestat
Plecos.. - Part 2

Para Pleco ( L 124 )
Plecos.. - Part 2

Albino Long- fin Ancistrus
Plecos.. - Part 2

L-147
Plecos.. - Part 2

Royal Pleco
Plecos.. - Part 2Plecos.. - Part 2

Gigas pleco
Plecos.. - Part 2

L-091
Plecos.. - Part 2

L-142
Plecos.. - Part 2

L-200 (Phantom Pleco)
Plecos.. - Part 2

L-203
Plecos.. - Part 2

Manggo Pleco
Plecos.. - Part 2
L-206
Plecos.. - Part 2
L-248 (Mega Snowball Pleco)Plecos.. - Part 2
W-360
Plecos.. - Part 2
Rubber plecoPlecos.. - Part 2
Rubber Lips PlecoPlecos.. - Part 2

Zebra plecoPlecos.. - Part 2
Plecos.. - Part 2Plecos.. - Part 2
Angelicus Pleco
Plecos.. - Part 2
Brislenos PlecoPlecos.. - Part 2
Bulldog plecoPlecos.. - Part 2
Clown PlecoPlecos.. - Part 2
Green Spotted PlecoPlecos.. - Part 2
Pittbull PlecoPlecos.. - Part 2
L-129Plecos.. - Part 2
L-24Plecos.. - Part 2
L-091Plecos.. - Part 2
L-142Plecos.. - Part 2
Sailfin PlecoPlecos.. - Part 2
Vampire Pleco[IMG]Plecos.. - Part 2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 65 dari 68
Plecos.. - Part 2
14-01-2014 00:14
Quote:Original Posted By aldiazonator
Gan.
Mau tanya emoticon-Smilie
Katanya pleco th hrgnya lumayan ya gan ?
Ane pgn beli tp mw tau hrg pasarannya dlu dong emoticon-Big Grin dr yg murah smpe yg
mahal jenis apa aja ya ?


bantu jwb ya gan. Klo yg murah ya common pleco/sapu2 ato ancintrus, klo
yg mahal, royal panaque, zebra pleco harganya jutaan emoticon-Big Grin. Cendolin me if i
worse. emoticon-Big Grin
0 0
0
Plecos.. - Part 2
14-01-2014 18:47
Quote:Original Posted By aldiazonator
Gan. Mau tanya emoticon-Smilie
Katanya pleco th hrgnya lumayan ya gan ?
Ane pgn beli tp mw tau hrg pasarannya dlu dong emoticon-Big Grin dr yg murah smpe yg mahal jenis apa aja ya ?


range harga dari 5rb s/d 10jt+ emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Plecos.. - Part 2
17-01-2014 01:35
wih pleco semakin sulit dicari
0 0
0
Plecos.. - Part 2
17-01-2014 09:34
agy coba miara pleco.. mohon doanya yah temans2 emoticon-Matabelo
dapet dari si Anbru emoticon-Big Grin
0 0
0
Plecos.. - Part 2
26-01-2014 08:51
Salah satu pleco saya emoticon-Smilie

leopard cactus pleco
0 0
0
Plecos.. - Part 2
26-01-2014 09:53
Quote:Original Posted By ciutzz
Salah satu pleco saya emoticon-Smilie

leopard cactus pleco


cakeeeeeeup emoticon-Big Grin
piara berapa ekor bro ? emoticon-Big Grin

kok leopard cactus ? bukannya sunshine pleco ?
0 0
0
Plecos.. - Part 2
26-01-2014 14:04
Quote:Original Posted By kimi mabok


cakeeeeeeup emoticon-Big Grin
piara berapa ekor bro ? emoticon-Big Grin

kok leopard cactus ? bukannya sunshine pleco ?


Tq gan
Ada 8 gan di rumah emoticon-Smilie beda2 semua jenisnya.
Saya juga kurang ngerti sih gan, cuma suka aja sama coraknya yang eksotis. Tapi kalau sunshine kayanya motif tutul2.
0 0
0
Plecos.. - Part 2
26-01-2014 16:40
Quote:Original Posted By ciutzz


Tq gan
Ada 8 gan di rumah emoticon-Smilie beda2 semua jenisnya.
Saya juga kurang ngerti sih gan, cuma suka aja sama coraknya yang eksotis. Tapi kalau sunshine kayanya motif tutul2.


saya cuma ada 9 ekor, yg 8 ekor satu jenis emoticon-Big Grin
0 0
0
Plecos.. - Part 2
26-01-2014 18:23
Quote:Original Posted By iwanenator


saya cuma ada 9 ekor, yg 8 ekor satu jenis emoticon-Big Grin


wah,mantab.
mau di breeding gan? jenis apa? emoticon-Smilie
0 0
0
Plecos.. - Part 2
29-01-2014 22:03
sepi? emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Plecos.. - Part 2
11-02-2014 22:39
biar naik lg threadnya ane mau tanya

pleco albino ukuran 1 inch klo dicampur cardinal/neon bisa akur ga gan?
suka nyerang aquamate ga sih?
0 0
0
Plecos.. - Part 2
12-02-2014 16:21
Quote:Original Posted By iwanenator
agy coba miara pleco.. mohon doanya yah temans2 emoticon-Matabelo
dapet dari si Anbru emoticon-Big Grin


Halo.. Jd inget belum kembaliin utang emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Malu

Quote:Original Posted By odeode
biar naik lg threadnya ane mau tanya

pleco albino ukuran 1 inch klo dicampur cardinal/neon bisa akur ga gan?
suka nyerang aquamate ga sih?


Harusnya mereka bisa akur, krn neon di atas mainnya emoticon-Malu
0 0
0
Plecos.. - Part 2
15-02-2014 01:16

misi agan2

Ane nyari LDA008 nih ada yg breeding/punya ga ya?
0 0
0
Plecos.. - Part 2
24-02-2014 22:48
thread bagus jangan sampe tenggelem

pleco is the best!!

Plecos.. - Part 2


nyumbang foto ajah
0 0
0
Plecos.. - Part 2
13-03-2014 10:41
permisi agan2 dan aganwati pecinta pleco....
salam kenal buat semua penghuni trit ini...hehehehehe
ane newbe di trit ini nih.,...
kebetulan ane jg suka sm ikan jenis pleco...
ane kebetulan punya pleco albino 10e yg kecil sm brushmouth 8e
ya kli aj klo dah pad jd induk mw nyoba breeding....
ane jg lg pesen brushmouth albino sm helikopter....
soalnya pleco itu unik2....
thanks atas dikasih tempat buat cuap cuap....hehehehehe
0 0
0
Plecos.. - Part 2
13-03-2014 11:36
Quote:Original Posted By clinic_art
permisi agan2 dan aganwati pecinta pleco....
salam kenal buat semua penghuni trit ini...hehehehehe
ane newbe di trit ini nih.,...
kebetulan ane jg suka sm ikan jenis pleco...
ane kebetulan punya pleco albino 10e yg kecil sm brushmouth 8e
ya kli aj klo dah pad jd induk mw nyoba breeding....
ane jg lg pesen brushmouth albino sm helikopter....
soalnya pleco itu unik2....
thanks atas dikasih tempat buat cuap cuap....hehehehehe


Lanjutkan!!!

Good luck emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Plecos.. - Part 2
17-03-2014 01:18
Bang numpang tanya ane newbie total di pleco mau tanya harga pleco yg dibwah 100k listnya apa aja? Mau coba pelihara jadi biar ga sakit hati kalo sampe kenapa2, sorry kalo pertanyaannya aneh,makasih
0 0
0
Plecos.. - Part 2
17-03-2014 13:27
Quote:Original Posted By luvkeiko
Bang numpang tanya ane newbie total di pleco mau tanya harga pleco yg dibwah 100k listnya apa aja? Mau coba pelihara jadi biar ga sakit hati kalo sampe kenapa2, sorry kalo pertanyaannya aneh,makasih


palingan pleco albino, brusmouth, red lizard bang.. emoticon-Big Grin
semua msh dapet dibawah 50k
0 0
0
Plecos.. - Part 2
17-03-2014 15:23
di mana ada jual pleco brushmouth? cari2 di makaliwe dan di kartini ga ada nih....
0 0
0
Plecos.. - Part 2
18-03-2014 11:59
Quote:Original Posted By sidskull15


palingan pleco albino, brusmouth, red lizard bang.. emoticon-Big Grin
semua msh dapet dibawah 50k


Okedeh bang makasih yaaaak
0 0
0
Halaman 65 dari 68
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia