carolinesecondaAvatar border
TS
carolineseconda
Mau Lihat Hasil Uji Speedtest Bolt 4G?
Untuk Mas Agan and mba Aganwati, Kali ini kita akan bahas Hasil Uji Speedtest Bolt 4G dan Seperti kita tahu akhirnya keluar juga paket internet yang katanya bisa sampe 72 Mbps, Nah berita tentang dirilisnya layanan internet 4G Bolt dari Internux cukup mencuri perhatian penikmat teknologi. Jaringan cepat dalam mengakses internet sepertinya terus menjadi dambaan para pengguna internet tanah air. Iya ngga Bro and Sis? (*.sambil nyengir ngeliat hasil speedtest)

Nah ini penampakan dus nya Gan:
Spoiler for :


Kebetulan personel dari DailySocial yaitu Mas Aulia Masna, telah menggunakan layanan ini dan melakukan speedtest di daerah Cilandak Town Square atau Citos. Bolt sendiri jaringannya mencakup wilayah Jabodetabek. Berikut screenshot hasil Uji Speedtest Bolt 4G di Citos.

Nah, Screenshotnya di mari gan:
Spoiler for :

Truss... yang ini screenshot Hasil Uji Speedtest Bolt 4G di area Gandaria gan:
Spoiler for :

Nah Kalau yang bawah Hasil Uji Speedtest Bolt 4G di daerah Kemang Village:
Spoiler for :

Kalau mas Gan and mba Aganwati lihat dari Hasil Uji Speedtest Bolt 4G tersebut, meski hasilnya lumayan tetapi jika dikaitkan dengan janji dari layanan ini, yang kecepatannya sampai 72 Mbps, masih jauh banget yah..Ngga sampe 50 % nya..... Bolt menjanjikan kecepatan 4G LTE, yang peningkatan kecepatannya seharusnya 10 kali lebih cepat dibandingkan layanan yang sudah ada. Apakah ini dikarenakan layanan ini belum tersedia (dijual) secara luas meski sudah diluncurkan? Hmmm...Kita tunggu deh kelanjutan beritanya ya..

Tambahan dari daerah depok:
Spoiler for Hasil uij:








========================================================


Buat Agan yang sudah nyoba Hasil Uji Speedtest Bolt 4G di daerah masing-masing, sila di share di mari ya...( kita masukkan Page one biar keliatan perbedaannya..) emoticon-Shakehand2



Note :saya bukan dari agen bolt atau penjual bolt atau pengedar bolt..saya hanya sebagai user biasa...mudah-mudahan informasi yang di share di mari ada manfaatnya buat agan dan agan wati sebelum membeli produk ini..




emoticon-Request Ngga nolak kalau ada yang nimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan ane doain yang nimpuk cendol rezekinya lancar... emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Salaman


dan Agan yang baik selalu memberikan


Update :Alhamdulillah... ada yang hibah cendol 2 gelas..emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast, walau ada yg lempar emoticon-Blue Guy Bata (S) juga..


Sesuai janji ane..yang ngasih cendol ane doain rezekinya makin lancar, makin buanyak...makin berkah..amin emoticon-Salaman



Sumber lengkap dari sini : http://i5eng.blogspot.com/2013/11/ha...t-bolt-4g.html

Mampir di trid saya yang lain gan :
Quote:

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh carolineseconda 25-05-2014 09:22
0
112.2K
520
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
icon
21.2KThread3.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.