Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d677a240cb17e9758b4650/jujurlah-tentang-masa-lalu-mu-walaupun-itu-menyakitkan
maaf gan, ane harap ini gak nyalahi aturan krn ane membuat postingan bukan di tread yg dah disediain soal virginitas. Disini ane cuman kepengen berbagi pengalaman agar aganwati disini gak melakukan kesalahan yg sama yg ane pernah lakukan Saya seorang wanita, sudah bekerja dan cukup mapan, 33 tahun sudah umur saya, dan belum menikah alias jomblo ngenes ato lebih tepatnya perawan tua, walopun kurang
Lapor Hansip
15-01-2014 18:57

jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan

maaf gan, ane harap ini gak nyalahi aturan krn ane membuat postingan bukan di tread yg dah disediain soal virginitas.

Disini ane cuman kepengen berbagi pengalaman agar aganwati disini gak melakukan kesalahan yg sama yg ane pernah lakukan

Saya seorang wanita, sudah bekerja dan cukup mapan, 33 tahun sudah umur saya, dan belum menikah alias jomblo ngenes ato lebih tepatnya perawan tua, walopun kurang tepat kalau harus dibilang perawan tua, karena saya jujur SUDAH TIDAK PERAWAN emoticon-Frown sedihnya, memang penyesalan datang terlambat.

Saya melakukan kesalahan dan kekhilafan emoticon-Berduka (S) dan sekarang saya harus menanggung konsekuesinya.

Tadinya saya hampir menikah dengan seorang pria yang ingin melamar saya 8 tahun lalu. Kami sudah saling mengenal sejak lama. Dia kakak kelasku
sewaktu kuliah dulu. Jujur, saya senang sekali dengan niatan dia untuk
melamar saya, karena –menurut saya- akhlak dan agamanya baik.
Tapi ada satu hal yang membuat saya takut. Saya memiliki masa lalu yang
tidak baik. Saya tidak bisa menjaga kehormatan saya. Tetapi alhamdulillah
sekarang saya selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada Allah. Saya
ingin jujur kepada dia, apapun yang terjadi nantinya, saya harus jujur
sebelum dia menikahi saya. Sebab, saya tidak mau berbohong kepada dia
tentang masa lalu saya.
Alhamdulillah saya sudah lega. Saya sudah jujur kepada dia, dan akhirnya
dia memutuskan untuk tidak jadi melamar saya. Ini adalah resiko yang
harus saya tanggung atas perbuatan saya di masa lalu. Saya akan mencoba
ikhlas dan ridha atas semua keputusannya. Saya yakin rencana Allah –di
balik semua itu- pasti indah. Tapi saya harus menjalani semuanya. Saya
harus tetap SABAR dan SEMANGAT. Saya tidak akan menyerah karena saya
yakin Cinta Allah akan selalu melindungi saya, dan hanya dengan Cinta-Nya
itu saya dapat bertahan.

untuk aganwati pintar2 untuk menjaga diri dan menghormati dirimu jangan sampai kalian menyesal dikemudian hari, karena kamu tidak akan pernah dapat memutarkan kembali waktu untuk memperbaiki semuanya
profile-picture
ryan.rizal1908 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
21-01-2014 17:41
paling gak demen dah lihat orang putus asa begini emoticon-Bingung
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
21-01-2014 17:47
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
ikhtiar aja sis.. allah itu maha pengasih lagi maha penyayang .. asal sis bener2 tobat .. pasti allah akan maafkan emoticon-Matabelo

kalo soal jodoh. ane sharing aja nih ya. bukan menggurui. cm sekedar berbagi. emoticon-Smilie

ane perna denger satu tausiyah. katanya kita kan emang uda diciptakan berpasang2 an. jd setiap orang itu uda ada jodohnya. tp mgkn jodoh kita itu uda di level 8 ni misalnya. tp kita masi aja dilevel 5. muter nikung bolak balik disitu aja. ktemu sih. tp pacaran bentar putus. klo ga ya diselingkuhin. begitulah sterusnya. gada ujungnya.

jd intinya klo mau menjemput jodoh itu ya gt. kita mesti introspeksi diri sendiri dulu. banyakin muhasabahh.ikhtiar. baru bisa naek level. baru dah bisa ktemu si Mr.jodoh. abis ketemu dilamarr dahhh .. emoticon-Malu

ahelahhhh co cwittt emoticon-Malu emoticon-Malu


Setuju gan
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
21-01-2014 18:39
coba aja mantan ane kayak TS emoticon-Smilie
sayangnya ane udah di bohongin slama 3 tahun pacaran emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
21-01-2014 18:50
3 cowok? emoticon-Belo

sungguh berani sekali mba mau berkata jujur sama para calon suami
tapi emang siy, kejujuran tuh mang penting banget

pokoknya yaki ajalah, jodoh itu pasti ada yg mengaturnya
cukup qt berserah diri aja
kalo udah bahagia dengn kehidupan yang skr, nikmati aja dulu sambil terus berusaha mengingatkan ke oranglain bahayanya free sex

semoga yang terbaik untukmu ya emoticon-Smilie
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
24-01-2014 16:29
Bertobat dan berubah itu hebaaat. Apalagi kejujuran mba itu bikin saya salut dan terharu emoticon-Berduka (S).. Dan wanita hebat itu hanya untuk lelaki hebat. Lelaki yg cintanya cuma sebatas selaput dara itu bukan lelaki hebat yg pantes mendampingi mba yang hebat ini emoticon-Smilie Tenang, Allah menjauhkan mba dari lelaki yang ga sehebat mba. Allah sedang menyiapkan lelaki hebat buat mba kelak. Semangat dan tetep berdoa yaaa emoticon-Kiss
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
24-01-2014 18:33
Quote:Original Posted By cherea
Bertobat dan berubah itu hebaaat. Apalagi kejujuran mba itu bikin saya salut dan terharu emoticon-Berduka (S).. Dan wanita hebat itu hanya untuk lelaki hebat. Lelaki yg cintanya cuma sebatas selaput dara itu bukan lelaki hebat yg pantes mendampingi mba yang hebat ini emoticon-Smilie Tenang, Allah menjauhkan mba dari lelaki yang ga sehebat mba. Allah sedang menyiapkan lelaki hebat buat mba kelak. Semangat dan tetep berdoa yaaa emoticon-Kiss


he he he makacih gan emoticon-Smilie
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
24-01-2014 19:00
Waktu itu konstan, gan. Buatmu
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
25-01-2014 09:50
sis udah bener, daripada hidup dalam kebohongan... emoticon-Cendol (S)
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
25-01-2014 15:03
Tetap semangat dan jadilah wanita yg lmah lmbut
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
25-01-2014 20:46
Quote:Original Posted By tytie
Tetap semangat dan jadilah wanita yg lmah lmbut


makasih ya gan
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
26-01-2014 02:12
everybody has their own past-life. yes, everybody is.
kejujuran adalah bab pertama dalam kehidupan. jujur tentang apapun. termasuk tentang 'kelamnya masalalu kita'.

terus berjuang mba. you're doing the right thing. and believe in God, there is someone,m somehow, somewhere, waiting you to be his soulmate. if u are happy enough because of your life, let it be. bismillah emoticon-Smilie
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
26-01-2014 18:14
Quote:Original Posted By proses.lemot
everybody has their own past-life. yes, everybody is.
kejujuran adalah bab pertama dalam kehidupan. jujur tentang apapun. termasuk tentang 'kelamnya masalalu kita'.

terus berjuang mba. you're doing the right thing. and believe in God, there is someone,m somehow, somewhere, waiting you to be his soulmate. if u are happy enough because of your life, let it be. bismillah emoticon-Smilie


terima kasih gan emoticon-Smilie
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
26-01-2014 18:22
Kalau cari perjaka susah, cari duda aja sis atau cari laki-laki yg ga perjaka juga. Emang kalau perjaka pasti shock sih denger masa lalu sis, saya jg masi perjaka pasti ga bisa terima kalau pasangan saya sudah diicip cowo lain emoticon-Frown terbayang-bayang terus makan ati. Tpi tmen saya yg udah ga perjaka (perjakanya hilang karena sering "jajan") waktu saya tanya ga masalah punya istri ga perawan, tpi ada jg yg ga mau istri ga perawan walau dia udah ga perjaka, itulah egonya cowo selalu pengen jadi yg pertama ga mau kalah start apalagi dapet posisi juru kunci.
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
28-01-2014 19:44
Quote:Original Posted By IsoLaserGun
Kalau cari perjaka susah, cari duda aja sis atau cari laki-laki yg ga perjaka juga. Emang kalau perjaka pasti shock sih denger masa lalu sis, saya jg masi perjaka pasti ga bisa terima kalau pasangan saya sudah diicip cowo lain emoticon-Frown terbayang-bayang terus makan ati. Tpi tmen saya yg udah ga perjaka (perjakanya hilang karena sering "jajan") waktu saya tanya ga masalah punya istri ga perawan, tpi ada jg yg ga mau istri ga perawan walau dia udah ga perjaka, itulah egonya cowo selalu pengen jadi yg pertama ga mau kalah start apalagi dapet posisi juru kunci.


wajar aja para cowok jijik
sedang saya jg jijik dengan diri saya yg pernah tidur dengan 3 pria emoticon-Frown
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
29-01-2014 08:48
semoga cepet datang jodohnya sist
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
29-01-2014 18:11
Quote:Original Posted By janganbertanya
semoga cepet datang jodohnya sist


makasih doanya ya emoticon-Smilie
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
02-02-2014 03:44
Judul-nya mantep banget.... ane banget ini sis.
tapi jujur Lah, perawan/ngga bukan ukuran suatu hubungan nanti bakal baik/sempurna.
karna ane pun dah banyak tidur sama cewe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi soal keperawanan, no problemo
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
08-02-2014 12:15
Quote:Original Posted By tyaruhydeto
Judul-nya mantep banget.... ane banget ini sis.
tapi jujur Lah, perawan/ngga bukan ukuran suatu hubungan nanti bakal baik/sempurna.
karna ane pun dah banyak tidur sama cewe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi soal keperawanan, no problemo


ente bangga ya gan dah nidurin banyak ce
co macam ente ini nih yg bikin rusak banyak ce emoticon-Mad (S)
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
08-02-2014 16:37
setau ane klo masalah ntu ente malah di wajibkan menutup aib tsb sist,ane pernah dnger dari guru ane gitu emoticon-Big Grin

lebih baik mantan penjahat tinimbang mantan kyai emoticon-Big Grin
0 0
0
jujurlah tentang masa lalu mu walaupun itu menyakitkan
08-02-2014 16:40
Gak perawan gak jd nikah emoticon-Cape deeehh

Ngapain di nikahin kl gt emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion-part-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia