faslawAvatar border
TS
faslaw
MENGUNGKAP KONSPIRASI FARHAT ABBAS!
Siapa yang tidak kenal Farhat Abbas? Sejak mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dirinya terus menebar kontroversi dengan opini-opininya yang ia sebar di media sosial, mulai dari kontroversi dengan beberapa kalangan artis seperti Ahmad Dhani, Deddy Cobuzier dan Dewi Persik sampai kalangan politisi seperti Jokowi-Ahok hingga Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Farhat menjadikan ‘Sumpah Pocong’ sebagai janji bahwa dia tidak akan korupsi jika diberi kepercayaan menjadi Presiden RI. Nampaknya Farhat sangat berambisi untuk menjadi seorang Presiden di negri ini.

Namun tahukah agan-agan kalau ada konspirasi di balik kontroversi ini?

Coba pikirkan baik-baik, ada pengacara antah berantah yang mengajukan diri sebagai calon presiden, walau sudah ditolak MK dan sudah terbukti gagal Pilkada di Kolaka, tapi ia tetap bersikeras untuk menjadi Presiden. Kenapa bisa begitu? Terkesan seperti anak abege Indonesia yang mengejar wanita idamannya, tapi wanita idamannya itu Chloë Grace Moretz ‏(yaelah bro gua juga mau)..

Dugaan yang paling kuat adalah Farhat Abbas merupakan anggota organisasi underground yang tengah menjalankan rencana pembangunan New World Order di tahun 2014, hingga ia tidak kenal rasa malu lagi, tak kenal henti mengobral janji, visi-misi, sampai bersumpah agar tidak korupsi.

Karena konon menurut kabar yang tersebar di intenet para anggota organisasi tersebut rela menyerahkan/menjual jiwa serta apa saja yang mereka miliki kepada IBLIS dan menukarnya demi popularitas di dunia yang bersifat sementara.

Apakah misi mereka?
Tentu saja membuat tatanan dunia baru tanpa agama, tenggang rasa, tepo seliro, dan sebagainya.

Agan-agan di sini gak percaya? Ini ane ada buktinya berupa foto-foto Farhat yang kedapatan menunjukan simbol-simbol organisasinya!

Spoiler for Bukti Pertama:


Spoiler for Bukti Kedua::


Spoiler for Bukti Ketiga::


Ente belum puas dengan bukti-bukti diatas, nih ane ada bukti teranyar dari video Eka Gustiwana.

Spoiler for Bukti Teranyar::


Btw, coba perhatikan juga di twitternya @farhatabbaslaw, dia seringkali disebut dengan inisial FA. FA bisa jadi hanya inisial namanya, ‘Farhat Abbas’. Tapi terpikirkah bahwa FA itu merupakan inisial dari ‘Freemason Agent’?

KEBETULAN? I DON’T THINK SO!

Nah, maka dari itu gan selalu waspada kepada Illuminasi, karena menurut kabar yang berhembus dari internet mereka selalu melihat, memperhatikan, dan memantau kita seperti CCTV, karena ternyata CCTV adalah produk Illuminasi, lihat lensanya bentuknya bulat dan hanya satu. One eye!

Spoiler for Waspada Illuminasi::


Nah cukup sekian trit ini ane haturkan, ane mohon maaf dan berterima kasih pada agan-agan sekalian yang udah sempet ngebaca trit ini. Jangan lupa emoticon-Cendol (S)dan emoticon-Rate 5 Star nya gan!



Quote:
Diubah oleh faslaw 03-02-2014 08:47
0
57.4K
986
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.