Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dfb1361e0bc3e83a8b45cc/cherrybelle-plagiat-jkt48--nocoment
WELCOME IN MY THREAD :sorry kalo tritya ack"an soalnya trit prtma ane.So ane gabisa basa basi gan. Langsung aja cekibrot :travel Halooo!! di sini saya akan meberitahukan fakta tentang keplagiatan cherrybelle yang mem-plagiati JKT48 mungkin mereka mem-plagiatin JKT48 karna chebek pasti gak pengen kegusurkan popularitasnya so jadinya mereka juga nge-plagiatin JKT48 Banyak yang bilang kalau foto
Lapor Hansip
22-01-2014 18:53

Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent

WELCOME IN MY THREAD

emoticon-Sorry kalo tritya ack"an soalnya trit prtma ane.So ane gabisa basa basi gan. Langsung aja cekibrot emoticon-Traveller

Halooo!! di sini saya akan meberitahukan fakta tentang
keplagiatan cherrybelle yang mem-plagiati JKT48
mungkin mereka mem-plagiatin JKT48 karna chebek
pasti gak pengen kegusurkan popularitasnya so jadinya
mereka juga nge-plagiatin JKT48

1.Theater


2.Lightstick


[spoiler=liCherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComenthtstick boyband & girlband korea]
[/spoiler]

lightstick girl's generation (SNSD)


lightstick JKT48


Lightstick Chebek itu ada nama salah satu personil nya
kan? well! sama kayak Lightstick JKT48 biasanya
banyak wota yang jualan Lightstick yang ada nama
member JKT48 sesuai pesanan.
lalu chebek plagiatin Lighstick K-pop berdasarkan
bentuk lightstick yang di setiap ujung bagian atas
Lightstick terdapat lambang/symbol dari Boy/Girl Band
tersebut.
[/spoiler]

3.PhotoPack


4.ChantMix


5.Sister Group



sumber : chiters-family.blogspot.com/2013/05/fakta-cherrybelle-plagiat-jkt48.html?m=1
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
23-01-2014 17:06
waduh tritnya berantakan emoticon-Cape d...
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 09:38
pffttttttt
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 11:05
Mending snsd aja dah gan emoticon-Big Grin
Lebih yahut emoticon-Kiss
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 13:53

Cebokbelle apaan tuch? Cabe2xan ya?emoticon-Kiss
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 15:06
Quote:Original Posted By antokaskusjkt48
iya gan haha tapi ane ga bgtu pduli amat toh kualitas jauh sama JKT emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


beneran gan..kualitas gk beda jauh.
emoticon-Ngakak yg beda jauh modalnya kali gan..toh sama2 gelben juga.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngaciremoticon-Games
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 15:07
biy aja gan ah
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 15:10
otak lokal klo msalah niru plng jago,
jago jg klo ngeles na emoticon-Ngakak
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 15:16
2-2 emoticon-fuck2
yg 1 plagiat , yg 1 lipsing mulu emoticon-Ngakak
apa lagi wotalay emoticon-Ngakak emoticon-Najis
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:45

ngeselin juga tuh lama lama ceribel

Quote:Original Posted By antokaskusjkt48
WELCOME IN MY THREAD

emoticon-Sorry kalo tritya ack"an soalnya trit prtma ane.So ane gabisa basa basi gan. Langsung aja cekibrot emoticon-Traveller

Halooo!! di sini saya akan meberitahukan fakta tentang
keplagiatan cherrybelle yang mem-plagiati JKT48
mungkin mereka mem-plagiatin JKT48 karna chebek
pasti gak pengen kegusurkan popularitasnya so jadinya
mereka juga nge-plagiatin JKT48

1.Theater


2.Lightstick


[spoiler=liCherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComenthtstick boyband & girlband korea]
[/spoiler]

lightstick girl's generation (SNSD)


lightstick JKT48


Lightstick Chebek itu ada nama salah satu personil nya
kan? well! sama kayak Lightstick JKT48 biasanya
banyak wota yang jualan Lightstick yang ada nama
member JKT48 sesuai pesanan.
lalu chebek plagiatin Lighstick K-pop berdasarkan
bentuk lightstick yang di setiap ujung bagian atas
Lightstick terdapat lambang/symbol dari Boy/Girl Band
tersebut.
[/spoiler]

3.PhotoPack


4.ChantMix


5.Sister Group



sumber : chiters-family.blogspot.com/2013/05/fakta-cherrybelle-plagiat-jkt48.html?m=1
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:46
Quote:Original Posted By yoserio
kwkwkwkw emoticon-Ngakak

walopun ga bermutu tapi JKT48 bisa bersaing di dunia musik Indonesia
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:48
numpang lewat gan
emoticon-Traveller
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:50
no comment gan
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:52
Quote:Original Posted By vaxinblood
2-2 emoticon-fuck2
yg 1 plagiat , yg 1 lipsing mulu emoticon-Ngakak
apa lagi wotalay emoticon-Ngakak emoticon-Najis

maksud wotalay apa ya?
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:55
Quote:Original Posted By vaxinblood
2-2 emoticon-fuck2
yg 1 plagiat , yg 1 lipsing mulu emoticon-Ngakak
apa lagi wotalay emoticon-Ngakak emoticon-Najis

maksudnya wotalay itu apa nih?
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:57
gan emang nya kenapa gitu ganemoticon-Matabelo
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 16:58
Ga ikut ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 17:01
kurang kerjaan lu tong. emoticon-Cape d...
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 17:03
Quote:Original Posted By yoserio
yang pasti paha x_x
emoticon-Ngakak


pupuler emoticon-Cape d... (S) pupu di ler ler
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 17:06
bodo amat ah
emang w pikirin emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Cherrybelle PLAGIAT JKT48 ??? NoComent
24-01-2014 17:09
Kempol it's matter, other things is doesn't matter emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia