bagaswaraAvatar border
TS
bagaswara
Hewan hidup dijadikan gantungan kunci di China
Di Cina, Hewan Hidup Dijadikan Gantungan Kunci

Pedagang menata kantung plastik kecil yang berisi aneka binatang seperti ikan kecil, kura-kura, dan salamander di sebuah kios cendera mata di kawasan perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3). Warga Cina percaya, hewan-hewan tersebut akan mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya.
Spoiler for kejam:


Seorang perempuan menunjukan dua buah gantungan plastik yang berisi kura-kura hidup, yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3). Kantung plastik berisi hewan tersebut diisi oksigen dan cairan nutrisi, yang bisa menjaga hewan-hewan kecil tersebut hidup selama dua bulan.
Spoiler for kejam:


Sejumlah kantung plastik berisi hewan hidup seperti ikan kecil, kurak-kura, dan salamander dijajakan di dalam gantungan plastik yang dipercaya menjadi jimat keberuntungan, di sebuah kios di Beijing, Cina (7/3). Setiap kantung berisi hewan hidup ini dijual seharga 10 Yuan atau 1.6 dolar AS.
Spoiler for kejam:


Dua ekor kura-kura "terperangkap" di dalam kantung plastik kecil berisi udara dan cairan bernutrisi, yang dijual sebagai jimat pembawa keberuntungan di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina.
Spoiler for kejam:


Seekor kura-kura hidup dijajakan di dalam kantung plastik dengan cairan berwarna-warni yang dijual sebagai gantungan jimat, di sebuah kios cendera mata di Beijing, Cina.
Spoiler for kejam:


DI KLIK GAN SUMBERNYA

kalau ga salah di China itu ada sup janin bayi ya? lalu hewan2 seperti kucing dan anjing juga dijadikan makanan oleh mereka, lalu sekarang gantungan kunci emoticon-Turut Berdukasebenarnya mereka itu punya rasa kasian atau merasa kejam ga sih? emoticon-Sorry miris aneh ngeliatnya

Quote:


untuk agan2 yang memberikan komentar, mohon jangan ke SARA emoticon-Smilie oke ya emoticon-No Sara Please
Diubah oleh bagaswara 10-11-2013 02:51
0
81.5K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.