Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011226683/para-penjual-dan-pembeli-di-jogja-ayo-berkumpul-di-sini
langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . .. Originally Posted by gaHx info tempat toko aquarium jogja: -the best (utara tugu) -APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho) {by sakarepkuwae yg
Lapor Hansip
30-10-2011 15:38

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . ..

Quote:Originally Posted by gaHx
info tempat toko aquarium jogja:

-the best (utara tugu)
-APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho)
{by sakarepkuwae yg Timoho tu dr amplas kebarat dikit, ada pertigaan ke selatan (Lewat sma UII), lurus ke selatan ampe mentok. belok kanan, abis jembatan kanan jalan}
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-hobiku (perempatan ring road jombor)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-PASTY (jl. bantul)
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-tirta mas (gejayan)
{by archo89 kalo dari ringroad utara, ke selatan msuk gejayan aja trus, nanti abis warung sego bebek (lupa namanya) / jembatan merah / tikungan, pelan2 aja liat kri jln, tmpatnya agak ngumpet}
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-pasar pingit
-ada di barat nya UPN, kios kecil gitu, tapi ikannya suka macem2

Quote:Originally Posted by kaskus.devil
PASTY(jl.bantul)
YOA Pets(kaskuser juga..almt:jl.ketandan gang abutohir)

Quote:by jengsow KM 9,5.. Klo dari Selatan dia kanan jalan, sebelum jembatan, Cr*stal Aquarium
Koleksi ikannya ga begitu banyak, langganan ane klo beli tubifex & anti-chlorine (soalnya ane di KM 13, jadi paling deket ya itu )
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 282 dari 306
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
21-01-2014 15:56
Quote:Original Posted By Miyazakier


ayo... ning ndi?...emoticon-Bingung (S)


manut aja om tempate
Quote:Original Posted By kimi mabok


situ penyandang dana yo ? emoticon-Matabelo

kabare para breeder guppy lan iwak cilik2 yogya lagi rasan2 mau aktif lagi...
ntar kalu udah takusahakan ada kopdar juga emoticon-linux2


yo bukan penyandang dana, tapi kan bisa iuran gt om..emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
23-01-2014 08:12
sugeng enjing sedherek2 sedhaya
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
24-01-2014 06:13
melintas....
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
24-01-2014 08:01
pagee
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
24-01-2014 08:45
Quote:Original Posted By Miyazakier
pagee


poga pagi mulu... pada pasang foto ikan masing2 dong biar ada isinya ni trit emoticon-Big Grin
Diubah oleh iwanenator
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
24-01-2014 22:13
malam gan, mau nanya dong. ane denger2 di depan amplas itu ada wilayah yang jual ikan hias ya? dimananya ya gan? hehe
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
25-01-2014 06:09
Quote:Original Posted By positivistik
malam gan, mau nanya dong. ane denger2 di depan amplas itu ada wilayah yang jual ikan hias ya? dimananya ya gan? hehe


ada satu toko doang kalo gak salah khusus air laut...
dimana ? ya didepan amplas dipinggir jalan solo emoticon-Hammer
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
25-01-2014 19:42
melintas malam...sepiii
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
25-01-2014 20:54
thread iwak tur kok ra ono gambar iwak e....

nyoh share gambar iwak
Diubah oleh endriass
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
26-01-2014 10:38
Quote:Original Posted By endriass
thread iwak tur kok ra ono gambar iwak e....

nyoh share gambar iwak


sangar, koyone galak iki....
kok ana pralon kanggo apa mas bro?
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
27-01-2014 11:14
Quote:Original Posted By iwanenator


ada satu toko doang kalo gak salah khusus air laut...
dimana ? ya didepan amplas dipinggir jalan solo emoticon-Hammer


Udah nemu nih gan ternyata akademi perikanan yogyakarta, agak masuk ke dalam tempat jual ikannya. Lumayan banyak juga, hehe
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
27-01-2014 17:07
Quote:Original Posted By Miyazakier


ayo... ning ndi?...emoticon-Bingung (S)


iya... massukk iki. kumpul2 yul.. ngomongne iwak...heheheee......
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
27-01-2014 17:11
Quote:Original Posted By darkSporozoa
nyuwung ngapunten rencang" jogja seklian
badhe tanglet mbok menowo ada yg punya filter powerhead 2nd saya minat
nyari yg liter/hournya kecil aja emoticon-Malu (S)


aku onok mas.... kondisi seger waras....
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
27-01-2014 18:33
Quote:Original Posted By pemandukaraoke


aku onok mas.... kondisi seger waras....


aku yo gelem Hehe
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
27-01-2014 18:50
Quote:Original Posted By pemandukaraoke


iya... massukk iki. kumpul2 yul.. ngomongne iwak...heheheee......


ayooo kumpul2 wae piye, urunan emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
28-01-2014 22:58
Quote:Original Posted By ary89


ayooo kumpul2 wae piye, urunan emoticon-Ngakak


ha yo silahkan dihandle dan diatur waktunya pake opsional...soale kan hrs melihat jadwal....emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
29-01-2014 19:33
le dodol kura2 brazil hias ng ndi yo selain apy le murah?

karo tanaman eceng gondok (nggo akuarium) ono le adol ora yo?
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
30-01-2014 13:53
Quote:Original Posted By ghostgeost


aku yo gelem Hehe


lhoo.... tenanan iku
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
30-01-2014 13:56
Quote:Original Posted By ary89


ayooo kumpul2 wae piye, urunan emoticon-Ngakak


nek kumpul2 tok gak usah urunan. nek onok acara makan2 yo brrti urunan
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-01-2014 19:15
Quote:Original Posted By my.own.life
le dodol kura2 brazil hias ng ndi yo selain apy le murah?

karo tanaman eceng gondok (nggo akuarium) ono le adol ora yo?


aku duwe om
0 0
0
Halaman 282 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia