putrigisaa
TS
putrigisaa
Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta
emoticon-Selamat ALHAMDULILAH HT PERTAMA ANE emoticon-Selamat



Quote:


VIVAnews - Seorang karyawati menjadi korban pelecehan seksual empat orang petugas keamanan TransJakarta di Halte Harmoni, Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat, kemarin sore. Pelecehan itu dilakukan ketika korban, FY, sedang pingsan karena penyakit asmanya kambuh.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar, Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Menurutnya, Wanita 29 tahun itu naik TransJakarta Kolidor II jurusan Pulogadung-Harmoni dari depan RS Islam Cempaka Putih.

Namun, ketika bus melintas di Halte Atrium Senen, YF jatuh pingsan karena asmanya kambuh. Kemudian, petugas keamanan dalam bus berusaha memberikan pertolongan.

Korban yang mengenakan celana pendek dan kaos tipis langsung dibawa salah satu petugas, ED, ke ruang genset di belakang halte. Kemudian, menyusul tiga orang petugas keamanan lainnya.

"Dalam kondisi pingsan, korban dicabuli empat petugas keamanan TransJakarta. Ada yang meremas payudara, meraba paha, bahkan kemaluan korban," ujar Tatan di Jakarta, Kamis 23 Januari 2014.

Tak lama kemudian, lanjuta Tatan, wanita berkulit sawo matang itu siuman. Melihat empat orang pelaku ada di dekatnya dan pakaiannya tersingkap, korban berteriak histeris.

Polisi yang sedang bertugas di sekitar lokasi kejadian langsung mencari sumber suara tersebut. Lalu, polisi mengamanakan petugas keamanan TransJakarta yaitu ED (26) dan IVE (28).

Sementara itu, dua pelaku lainya DR (27) dan AKI (23) melarikan diri ke rumah kontrakannya. Namun, mereka berhasil ditangkap di tempat persembunyianya di kawasan Jakarta Timur.

Tambahan baru update jam 13.05


Quote:


emoticon-KissPenumpang Dicabuli, Jokowi Minta 4 Petugas TransJakarta Dipecat
Selain itu, para pelaku terancam hukuman penjara tiga tahun
emoticon-Kiss
Quote:


Quote:


Ane ga nolak jika ada yang kasih rate emoticon-Rate 5 Starataupun cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih yang udah kasir rate emoticon-Rate 5 Star

Ane tunggu cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh putrigisaa 24-01-2014 01:17
0
270.4K
3.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.