Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1033840cb17a84d8b45fd/ane-salah-gk-gan--truestory
Assalamualaikum & slmt mlm bagi agan2 yg baik hatinya.. :malus jd gini gan ane mahasiswa jogja yg sering dpt titipan dri temen yg tinggal d luar kota, buat beliin buku, baju, assesoris dll.. jd gini masalahnya gan.. ane masih galau jg.. :sorry jd harga barang2 tersebut biasa ane naikin kira2 1 - 10% ane jadiin bisnis gan, krn ane jg butuh tambahan krn kiriman dri kampung jg pas2an :sorry tp ane se
Lapor Hansip
23-01-2014 18:55

Ane salah gk gan ??? #TrueStory

Assalamualaikum & slmt mlm bagi agan2 yg baik hatinya.. emoticon-Malu (S)

jd gini gan ane mahasiswa jogja yg sering dpt titipan dri temen yg tinggal d luar kota, buat beliin buku, baju, assesoris dll..

jd gini masalahnya gan.. ane masih galau jg.. emoticon-Sorry

jd harga barang2 tersebut biasa ane naikin kira2 1 - 10%
ane jadiin bisnis gan, krn ane jg butuh tambahan krn kiriman dri kampung jg pas2an emoticon-Sorry tp ane selalu bersabar, d balik semua itu pasti ada hikmahnya emoticon-Matabelo

jd gmna gan ??? apakah udh bener tindakan ane ??
d tunggu komen terbaiknya emoticon-Cendol (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 18:57
yuhuiii Ane Pertamax Gan emoticon-Big Grin
klo itu kembali ke Agan aja , mana yg menurut agan baik atau buruk
Diubah oleh nofrai
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:04
baiknya sih agan bilang ke temen agan yg diluar kota.. kalo harganya sekian2 dan agan minta di lebihin buat ongkos lah.. ane yakinj temen agan pasti ngerti kalo agan jujur.. emoticon-Smilie
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:04
ya gak salahlah, kan itu uang jasa agan yang udah capek nyari barang, tapi ya lebih baik kalau diomongin dulu soal jasanya itu emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:08
ndak papa om
itu kan lumrah di jual beliemoticon-Malu
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:10
berarti lo culas namanya bray
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:13
Kalo kata guru ane gan, boleh aja ngambil untung sebanyak2nya dengan catatan orang yg di ajak transaksi enggak merasa rugi. Tp lbih baik cerita aja ke temen agan. Jujur aja. Pasti orangnya jga maklum
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:19
menurut ane ngak salah gan
anggap aja sebagai imbalan buat agan
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 19:37
lbh baik jujur gan, ane jg sering minta tlg teman buat beli sesuatu, pas ane tugas di klmntan dulu. teman yg biasa ane mintain tolong pasti ngirim kwitansinya jg jd ane tau hrga resminya. tp ya ane tau diri lah klw pesan harga 500 gitu pasti ane tambahin jd 600 atau 650, nti doi jg bilang n kirim kwitansi, nah sisanya itu buat bensin lah.
atau agan langsung bilang klw harga dinaikin sekian dri agan itu jga sah dan halal krna sama aja akad jual belinya jd sama agan bukn sama penjual. mungkin sprti itu gan.
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:06
Quote:Original Posted By nofrai
yuhuiii Ane Pertamax Gan emoticon-Big Grin
klo itu kembali ke Agan aja , mana yg menurut agan baik atau buruk


selamat gan... ente udh pertamax emoticon-Cendol (S)

klo ane sih berdampak baik.. krn ada tambahan.. hehehe..
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:10
trus masalahe sebelah ndi dab? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:12
Quote:Original Posted By adinda03
baiknya sih agan bilang ke temen agan yg diluar kota.. kalo harganya sekian2 dan agan minta di lebihin buat ongkos lah.. ane yakinj temen agan pasti ngerti kalo agan jujur.. emoticon-Smilie


ane pernah udh ngomong gan dgn harga sebenarnya dan ongkirx.. tp tmn ane gk pengertian.. malah ane yg tekor.. emoticon-Cape d... (S) mana kantong udh tipis lg.. emoticon-Ngakak tp ane ikhlas kok gan.. biar berkah emoticon-Matabelo

dari kejadian itu aq sdh memikirkan peluang bisnis emoticon-Malu (S) maklum ane anak ekonomi.. hehehe..
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:14
Quote:Original Posted By i_am_FRoM
ya gak salahlah, kan itu uang jasa agan yang udah capek nyari barang, tapi ya lebih baik kalau diomongin dulu soal jasanya itu emoticon-Big Grin


iy juga sih gan.. tp ane slalu gk enak ngomong langsung.. soalnya tmn sendiri emoticon-Sorry
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:15
Quote:Original Posted By turning.inside
ndak papa om
itu kan lumrah di jual beliemoticon-Malu


thx komennya gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:17
Quote:Original Posted By adizNRG
Kalo kata guru ane gan, boleh aja ngambil untung sebanyak2nya dengan catatan orang yg di ajak transaksi enggak merasa rugi. Tp lbih baik cerita aja ke temen agan. Jujur aja. Pasti orangnya jga maklum


thx gan.. ane akan coba ngomong langsung emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:18
Quote:Original Posted By jixie27
menurut ane ngak salah gan
anggap aja sebagai imbalan buat agan


sip.. thx gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:19
pokoknya naikin harganya jg ngga berlebihan gan
lagian agan jg keluar ongkos kan buat transportnya bisnis bisa dimulai dari hal terkecil gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:21
bener kok gan, menurut ane itu ga salah kalo cuma 1-2%, kalo lebih jangan emoticon-Smilie
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:23
yah...
itu mah biasa gan
LANJUTKAN
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:23
Quote:Original Posted By mbahjunun
lbh baik jujur gan, ane jg sering minta tlg teman buat beli sesuatu, pas ane tugas di klmntan dulu. teman yg biasa ane mintain tolong pasti ngirim kwitansinya jg jd ane tau hrga resminya. tp ya ane tau diri lah klw pesan harga 500 gitu pasti ane tambahin jd 600 atau 650, nti doi jg bilang n kirim kwitansi, nah sisanya itu buat bensin lah.
atau agan langsung bilang klw harga dinaikin sekian dri agan itu jga sah dan halal krna sama aja akad jual belinya jd sama agan bukn sama penjual. mungkin sprti itu gan.


sip thx gan... tipe tmn2 ane berbeda2 gan... ada yg pengertian kyk agan... ada juga yg kagak pengertian... hmmmmm... emoticon-Sorry

dri tmn ane yg gk pengertian itulah timbul ide buat d bisnisin aja... emoticon-Malu (S)
krn ane benar2 kere bgt gan... emoticon-Sorry tp ane slalu bersyukur sama Tuhan gan.. dgn apa yg d berikan-Nya
0 0
0
Ane salah gk gan ??? #TrueStory
23-01-2014 20:24
mnurut ane, lebih baik agan terang2an ke dia, kl agan naekin hrg nya bwt ongkos jalan, krn kiriman duit dr ortu pas2an, yakin deh kl tmn agan baek pasti ngertiin
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia