Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a4df138b4618138b45b7/tenda-buat-pak-sby-seharga-15m-digunakan-utk-kunjungan-bencana
THREAD CLOSED!:games
Lapor Hansip
23-01-2014 12:13

TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)

THREAD CLOSED!emoticon-Games
Diubah oleh squesso
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 13:36
menurut penerawangan ane nih gan, BNPB mengusulkan anggaran tenda itu untuk satu tahun dimana tiap tahunnya negara ini sering diterjang bencana.

Kedatangan tamu VVIP dalam hal ini presiden serta jajarannya tentu memerlukan tenda dan penanganan selayaknya yang diterima oleh VVIP.

Memang seharusnya dan sewajarnya dalam setiap pengajuan anggaran khususnya pengadaan tenda ini dilampirkan pula spesifikasi barang/tenda yang dimaksud agar tercipta transparansi anggaran.

BTW, setiap dana bantuan/hibah yang dikeluarkan untuk tanggap bencana itu apakah tercantum juga anggaran untuk auditor independent? Karena dana yg dikelola pemprov itu besar banget, dan jangan sampai tidak tersalur dengan baik.

#positivethinking
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 13:37
Quote:Original Posted By mildanz
kalo mau lebih enak nginep di hotel aja jadi ga ngabisin uang banyak..


maunya di tenda kali gan biar sama sama di tenda emoticon-Ngakak tapi beda fasilitas
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 13:39
walahh mending gak usah dateng aja pak kalo harga tendanya segitu mahh
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 13:39
Quote:Original Posted By rexantasena
menurut penerawangan ane nih gan, BNPB mengusulkan anggaran tenda itu untuk satu tahun dimana tiap tahunnya negara ini sering diterjang bencana.

Kedatangan tamu VVIP dalam hal ini presiden serta jajarannya tentu memerlukan tenda dan penanganan selayaknya yang diterima oleh VVIP.

Memang seharusnya dan sewajarnya dalam setiap pengajuan anggaran khususnya pengadaan tenda ini dilampirkan pula spesifikasi barang/tenda yang dimaksud agar tercipta transparansi anggaran.

BTW, setiap dana bantuan/hibah yang dikeluarkan untuk tanggap bencana itu apakah tercantum juga anggaran untuk auditor independent? Karena dana yg dikelola pemprov itu besar banget, dan jangan sampai tidak tersalur dengan baik.

#positivethinking


bagus gan komeng agan, iya gan ane juga selalu berfikir positif. nakanya ane telusurin beritanya gan. dan yg ane temuin ane sampaikan ke kaskuser biar ga salah paham dan berfikir negatifemoticon-Shakehand2
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 13:48
Quote:Original Posted By thetruebluess
walahh mending gak usah dateng aja pak kalo harga tendanya segitu mahh


ya sebagai kepala negara harus datenglah gan temuin rakyatnya yang sedang kesusuhanemoticon-Shakehand2
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:01
Quote:Original Posted By project2010
ditempat ane jg begitu gan, dia mau meresmikan bangunan stafnya menharuskan sewa tenda ke die harganya ratusan juta.emoticon-thumbdown

Serius gan!?
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:02
Quote:Original Posted By frediherlian
dipakenya juga jarang tenda model gitu gan emoticon-Cape d... (S)

Nakanya itu gan sayang banget padahal yaemoticon-Sorry
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:05
tapi tetap aja masih pake kasur empuk. ane liat sendiri kasurnya di bawa pake mobil tentara waktu pulang sekolah.
seharusnya dia tidur di atas tikar biar tau sakitnya jadi pengungsi
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:05
uang semua tuh gan emoticon-Matabelo
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:12
itu sih parah banget kalau beneran
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:16
kita negara yg beragama harus menghormati presiden kita apapun yg dia lakukan.. memang tenda 15m terlalu berlebihan, mudah2an jgn ada yg ter provokasi gara2 mslh ini.. emoticon-Cool
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 17:33
Itu tenda bagus bener emoticon-Belo
udah kaya kamar hotel aja emoticon-Belo
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 20:32
Ha3 tv oneng n metromini. dua tv tukang kibul, tugasnya membodohi rakyat, penebar pesimisme. masih ada yg percaya mbah brewok..? wkwk, ngakak sama jurnalis metromini yg kelaparan mau jual diri sama mbah brewok.
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 20:40
Quote:Original Posted By Ionnn
tapi tetap aja masih pake kasur empuk. ane liat sendiri kasurnya di bawa pake mobil tentara waktu pulang sekolah.
seharusnya dia tidur di atas tikar biar tau sakitnya jadi pengungsi

Kok agan bisa tau?
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 20:43
Fakta mengalahkan gosip
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 20:46
Wajar lahhh gan...kepala negara emang harus punya yg begituan...
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 21:00
Quote:Original Posted By junior24
Itu tenda bagus bener emoticon-Belo
udah kaya kamar hotel aja emoticon-Belo


hotel berjalan ganemoticon-Ngakak
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 21:01
Quote:Original Posted By ahmad_sopian
Wajar lahhh gan...kepala negara emang harus punya yg begituan...

kok wajar ganemoticon-Matabelo
menurut ane terlalu berlebihan!
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 21:03
ngabisin uang aja pemimpin kita ini, mending kasih ke korban banjir pak'e emoticon-Mewek
0 0
0
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
23-01-2014 21:17
pemborosan lagi, pemborosan lagi emoticon-Marah penduduk banyak yang kena musibah malah mau menghamburkan uang 15M !!
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia