others
Batal
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df2f13118b46fc678b4599/free-all-in
Sorry gan ane masih newbie :D Tolong dijawab pertanyaan ane di bawah ini : 1. Bagaimana terciptanya bahasa? 2. Percaya gak gan kalo Tuhan/Allah itu bermain dadu? 3. (khusus non islam) bisa gak agan membuat satu surah yang semisal dengan alquran? itu aja gan. Komeng bermutu taro di pejwan :iloveindonesias No bata merah :ngakak
Lapor Hansip
22-01-2014 09:38

[FREE] All In

Sorry gan ane masih newbie emoticon-Big Grin

Tolong dijawab pertanyaan ane di bawah ini :
1. Bagaimana terciptanya bahasa?
2. Percaya gak gan kalo Tuhan/Allah itu bermain dadu?
3. (khusus non islam) bisa gak agan membuat satu surah yang semisal dengan alquran?

itu aja gan. Komeng bermutu taro di pejwan emoticon-I Love Indonesia (S)

No bata merah emoticon-Ngakak
Diubah oleh Makavelli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 5
[FREE] All In
22-01-2014 18:48
j> chips. 1rb/1b
bu
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:01
Quote:Original Posted By iblis.laknat

@red sudah pake?emoticon-Ngakak (S)

brrti dsini elo mngakui snyal glombang elektromgnetik adlh kbutuhan ke2.

Sma dgn klimt ini=
1.gw minum pake gelas
2.elo minum pake mangkok aja.

glas adlh yg utma,sdgkn mangkok adlh altrnatfemoticon-Smilie


yo'i sekedar kali aja ada kemungkinan kesitu hehehehe

Quote:Original Posted By milhad


Kapan ane cocokmologi kek ente Slim, Muslim?


evolusi tuh cocokmologi

kalo mirip berarti cocok

kalo gak mirip berarti sodara jauh
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:03
Quote:Original Posted By andi.ikram
Sorry gan ane masih newbie emoticon-Big Grin

Tolong dijawab pertanyaan ane di bawah ini :
1. Bagaimana terciptanya bahasa?
2. Percaya gak gan kalo Tuhan/Allah itu bermain dadu?
3. (khusus non islam) bisa gak agan membuat satu surah yang semisal dengan alquran?

itu aja gan. Komeng bermutu taro di pejwan emoticon-I Love Indonesia (S)

No bata merah emoticon-Ngakak


1. imho bahasa sudah sejak awal diajarkan Tuhan k nabi adam gan, itu salah satu keistimewaan nabi adam/manusia tdnya smua manusia berbahasa satu namun sejak pembangunan menara babel oleh umat manusia saat itu utk menyombongkan diri,Tuhan memecah bahasa menjadi banyak

2. kadang2 keliataanya Tuhan kayak bermain dadu krna seolah too much pembiaran Tuhan, tp ane yakin ga ada sehelai daunpun jatuh tanpa sepengetahuan Tuhan

3.
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:04
Quote:Original Posted By baimung.
j> chips. 1rb/1b
bu


kalok 10 rb ane angkut gan
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:12
Quote:Original Posted By arjuv


yo'i sekedar kali aja ada kemungkinan kesitu hehehehe



evolusi tuh cocokmologi

kalo mirip berarti cocok

kalo gak mirip berarti sodara jauh


Dengan disertai ama bukti fosil dan ilmu biologi? Kalo cocokmologi dalam Islam tu disertai apa seh? Jangan bilang ente cuma ngandelin bualan tai Muhammad pedopil tukang rogoh meki Aisyah 9 tahun ya.
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:19
Quote:Original Posted By milhad


Dengan disertai ama bukti fosil dan ilmu biologi? Kalo cocokmologi dalam Islam tu disertai apa seh? Jangan bilang ente cuma ngandelin bualan tai Muhammad pedopil tukang rogoh meki Aisyah 9 tahun ya.


hihihihi makanya pake cermin, yg bilang islam pake cocokmologi kan ente, koq nanya balik

sekarang giliran ente dong gan yg mempertanggungjawabkan pernyataan ente, koq malah nanya emoticon-Embarrassment

soale tadi giliran evolusi = cocokmologi kan udah
ayo sekarang gantian emoticon-army:
Diubah oleh arjuv
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:35
Quote:Original Posted By arjuv


hihihihi makanya pake cermin, yg bilang islam pake cocokmologi kan ente, koq nanya balik

sekarang giliran ente dong gan yg mempertanggungjawabkan pernyataan ente, koq malah nanya emoticon-Embarrassment

soale tadi giliran evolusi = cocokmologi kan udah
ayo sekarang gantian emoticon-army:


Yang bilang evolusi cocokmologi kan situ, bagi ane dan dunia seh anggap evolusi udah jadi sains yang terbukti dengan ilmu paleontologi, biolog, fisika dan kimia.

Hmm, gimana kalo bualan tai Muhammad Adam 30 meter? Bukti dari mana tuh?

Udah OOT ya? Hmm, gimana kalo bahas klaim bualan tai keindahan bahasa dalam Quran? Cerahkan ane keindahan dari ayat ini?



Masihkah perintah sesembahan ente berlaku di jaman ini?
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:46
hmm ane bantu jawab gan emoticon-Cool

jawabannya
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:50
Gw bilang juga ape, penggunaan asma Allah dalam tiap ayat ntu gk maen2 dan pas klop banget. emoticon-Smilie
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:54
Quote:Original Posted By andi.ikram
Sorry gan ane masih newbie emoticon-Big Grin

Tolong dijawab pertanyaan ane di bawah ini :
1. Bagaimana terciptanya bahasa?
2. Percaya gak gan kalo Tuhan/Allah itu bermain dadu?
3. (khusus non islam) bisa gak agan membuat satu surah yang semisal dengan alquran?

itu aja gan. Komeng bermutu taro di pejwan emoticon-I Love Indonesia (S)

No bata merah emoticon-Ngakak


1. suatu hari emak lu dibaik anjink, dia hanya mendesah kenikmatan dengan gerak gerik tubuh minta ganti gaya, tiba tiba emak elu keselek jembut anjink dan eeng iiing eeeeng terciptalah bahasa anjink emoticon-anjing

2. percaya, kadang juga maen ular tangga kalo lagi bosen nunggu atheis wannabe pegimatikemoticon-babi

3.untung di katepe gue islamemoticon-No Sara Please


Quote:Original Posted By indonesiarayaa
1.gak tau kk
2.gak tau kk
3.yg menilai bisa sama dgn semisal kitabsuci agama itu siapa kk

itu kk emoticon-shakehand


heh anjink, angkut gue ke pejwan heh emoticon-anjingemoticon-Frown udah gue bantu jawab emoticon-Tai
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:55
Quote:Original Posted By milhad


Yang bilang evolusi cocokmologi kan situ, bagi ane dan dunia seh anggap evolusi udah jadi sains yang terbukti dengan ilmu paleontologi, biolog, fisika dan kimia.

iya itu saya yg bilang, terus apa ada yg dibantah dari penjawabaran saya tadi?
kalo gak terima bantah aja dong emoticon-Ngakak

kalo terima yah berarti sains ada cocokmologi-nya hahahahaha .......

Quote:Original Posted By milhad
Hmm, gimana kalo bualan tai Muhammad Adam 30 meter? Bukti dari mana tuh?

gimana apanya gan, agan mau ngomong itu cocokmologi gitu????
hello.......... cocokmologinya dimana ????? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By milhad
Udah OOT ya? Hmm, gimana kalo bahas klaim bualan tai keindahan bahasa dalam Quran? Cerahkan ane keindahan dari ayat ini?



Masihkah perintah sesembahan ente berlaku di jaman ini?


apaan lagi nih emoticon-Ngakak

agan mo nanya apa mo mempertanggungjawbkan pernyataan agan bahwa islam pakek cocokmologi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

udah gan, saran nih ya .... kalo cuman ikut ikutan doang gak punya dasar gak usah debat
apalagi main hajar main hina hinaan gak nyambung dengan post post sebelumnya
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 19:59
Quote:Original Posted By prince.kaskus


kalok 10 rb ane angkut gan


sip, add pesbuk tante ane gan emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 20:22
eh kenapa ente tanya wahai ts yg diam bagai patung tak bersuara itu.
kalaupun kami jawab ente tanggapi juga kaga
cuma opini
jd apa yg ada di hatimu itu
lalu apakah di wajibkan ataupun disunnahkan menjawab
cukup tanda tanda itu sudah mencerahkan pemikiran kami
sesungguhnya semua benda akan bersaksi di hari penghakiman
lalu apa yang ente percayai lagi

intinya komunikasi bisa terjadi antara bukan individu maka terjadilah bahasa

lantas selanjutnya kami hamba allah mengakui pengetahuan yang tidak kami ketahui sangatlah banyak

maksud intinya tak ada perdebatan yg sia sia
tentang kepastian dan sesuatu yg tidak mungkin di ketahui atas kesadaran diri sekarang kecuali cuma angan angan belaka
maka aku berlindung dari godaan syetan dan iblis yang terkutuk
semoga allah mengampuni dosa dosa ku
dan jauhkanlah aku dari perbuatan munafik dan syirik
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 20:30
Quote:Original Posted By arjuv

iya itu saya yg bilang, terus apa ada yg dibantah dari penjawabaran saya tadi?
kalo gak terima bantah aja dong emoticon-Ngakak

kalo terima yah berarti sains ada cocokmologi-nya hahahahaha .......


gimana apanya gan, agan mau ngomong itu cocokmologi gitu????
hello.......... cocokmologinya dimana ????? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




apaan lagi nih emoticon-Ngakak

agan mo nanya apa mo mempertanggungjawbkan pernyataan agan bahwa islam pakek cocokmologi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

udah gan, saran nih ya .... kalo cuman ikut ikutan doang gak punya dasar gak usah debat
apalagi main hajar main hina hinaan gak nyambung dengan post post sebelumnya


Kayaknya ane ga perlu ngasih sepeda, baju, dan fosil raksasa yang cocokmologi dengan bualan tai Adam 30 meter bukan? Masih mau OOT atau bahas yang masih dalam tiga point pertanyaan TS neh?
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 20:49
1. Tercipta ketika mahluk hidup butuh interaksi ref film who am I emoticon-Cool

2. Tergantung agama elu apa, klo kristen bisa jadi jesus waktu kecil bermain dadu, klo Islam, well disebutin klo permainan dadu itu termasuk kedalam permainan yg sia-sia, dan makruh hukumnya, dan apa Tuhan melakukan hal yg sia2x? emoticon-Cool

3. Gak bakal bisa. emoticon-Cool

Jadi ponten gw berapa negh emoticon-Cool
0 0
0
[FREE] All In
22-01-2014 20:52
Si milhad itu yg buangn dari bp yg dibully ma gayustambunan cs ye emoticon-Ngakak

Sempet diabused, doski bocah STM garut yg murtad
Wakakakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
[FREE] All In
22-01-2014 21:10
Quote:Original Posted By andi.ikram
Sorry gan ane masih newbie emoticon-Big Grin

Tolong dijawab pertanyaan ane di bawah ini :
1. Bagaimana terciptanya bahasa?
2. Percaya gak gan kalo Tuhan/Allah itu bermain dadu?
3. (khusus non islam) bisa gak agan membuat satu surah yang semisal dengan alquran?

itu aja gan. Komeng bermutu taro di pejwan emoticon-I Love Indonesia (S)

No bata merah emoticon-Ngakak


1. language is a brain child of intelligence. an ability to recognize an object or an idea and to give them a tag if i may, using sets of sensory inputs.

2. if you believe in god which creates us men and we whom creates dice, thennnn yes god can play, is palying, has played game of dice.... what an absurd question

3. i dont care about religion, for me religion is fiction, starwars or avatar is better because its sci fi.... religion is like paranormal activities..... theyre in horror genre, racun if i may.... hence i dont care about surah islam or any other religion.... yet i still answer..... just because " non islam ". i did one before many moons ago in one of this thread.... i made my version of Genesis chapter ....good ol time
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
[FREE] All In
22-01-2014 23:21
Quote:Original Posted By arjuv


yo'i sekedar kali aja ada kemungkinan kesitu hehehehe



evolusi tuh cocokmologi

kalo mirip berarti cocok

kalo gak mirip berarti sodara jauh


salim dulu lah ama sepuh emoticon-shakehand

emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia