• Beranda
  • ...
  • Militer
  • KSAD: Kami Siap Apabila Diminta Bangun Rusun di Jakarta

suradinotoAvatar border
TS
suradinoto
KSAD: Kami Siap Apabila Diminta Bangun Rusun di Jakarta
Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Budiman mengaku satuannya siap untuk membantu Pemprov DKI Jakarta untuk membangun rumah susun (rusun). Pembangunan rusun ini agar warga tidak sembarangan tinggal di bantaran kali.

"Pada dasarnya kami siap apabila dimintai bantuan, kami membuat rusun yang dekat RSGS (Rumah Susun Gatot Subroto) dengan indeks bangunan Rp 3,5 juta per meter persegi sudah cukup baik," ujar Budiman di Mabes TNI AD, Jl Veteran no 3, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2014).

"Kalau kemaren Menpera hampir sekelas apartemen Rp 3,9 juta sudah cukup bagus ada AC, lift dan sebagainya. Kita siap bantu," sambungnya.

Budiman mengatakan ini usai koordinasi penanggulangan bencana dengan 13 Pangdam di seluruh Indonesia. Koordinasi itu dilakukan melalui sambungan video conference.

Sejauh ini, Budiman memaparkan kondisi banjir terparah berada di beberapa daerah seperti di Jakarta, Manado, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara. Pihaknya selalu siap jika diminta untuk terjun ke lapangan untuk membantu penanganan.
Sumber : [URL="http://news.detik..com/read/2014/01/20/171721/2472579/10/ksad-kami-siap-apabila-diminta-bangun-rusun-di-jakarta?nd771104bcj"]Detik[/URL]
Semoga bukan lips saja, TNI dan rakyat bersatu membangun negeriemoticon-I Love Indonesia (S)
dan ngak ada yang bilang, dilatih mahal mahal cuman buat jadi tukang bangunan. emoticon-Cape d... (S)
0
6.1K
108
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
Militer
icon
19.9KThread6.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.