Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
5467
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008867561/mata-pisau-penerawangan-aura-pendamping-diri-ramalan-amp-konsultasi----part-2
Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas Kasih dan Karunianya Tread ini bisa berkembang di Forum Supranatural Kaskus. Bagi yang memiliki problema kehidupan baik yang secara logis / tidak logis, kami disini berusaha untuk membantu teman - teman semua agar terlepas dari permasalah yang sedang dihadapi. Semua kalangan bisa berkonsultasi dengan kami, disini memiliki sifat terbuka dan apa ada
Lapor Hansip
31-05-2011 02:50

❂ [Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi ❂ - Part 2

-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2

Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas Kasih dan Karunianya Tread ini bisa berkembang di Forum Supranatural Kaskus. Bagi yang memiliki problema kehidupan baik yang secara logis / tidak logis, kami disini berusaha untuk membantu teman - teman semua agar terlepas dari permasalah yang sedang dihadapi. Semua kalangan bisa berkonsultasi dengan kami, disini memiliki sifat terbuka dan apa adanya. Kami hanya ingin menggunakan kelebihan yang telah Tuhan Karuniakan dan titipkan kepada kami ini untuk membantu sesama. Kami disini tidak membeda - bedakan agama, status usia, dsb. Karena menurut kami semua manusia sama di mata Tuhan.

Kami menerima Konsultasi mengenai :

  • Pengalaman gaib
  • Penerawangan ( Rumah, Toko, Perusahaan, dll )
  • Aura tubuh & Pendamping
  • Ramalan & Solusi ( Jodoh, Karir, Masalah, dll )
  • Pengobatan Jarak Jauh ( Penyakit Medis / Non Medis )


Syarat Konsultasi :

  • Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • Sertakan Nama Lengkap, TTL, Alamat dan Keluhan
  • Jangan lupa Rate, Cendol dan Testimonial setelah selesai konsultasi


Prosedur untuk mengikuti Konsultasi :

1. Secara Langsung
  • Bagi yang memiliki pertanyaan singkat, bisa bertanya secara langsung dengan kami melalui posting di tread ini dengan menyertakan Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir dan Keluhan.
    (Mohon sabar menunggu jawaban dari kami)


2. Jika memiliki permasalahan yang bersifat pribadi / pertanyaan yang lebih dari 1, dapat langsung konsultasi dengan kami dengan cara :

  • Posting di Tread kami, dengan menggunakan pernyataan keinginan untuk konsultasi,
    contoh : "Ikut antri gan"
  • Selanjutnya, Lihat urutan ID Kaskus teman - teman yang sudah kami masukkan dalam Jadwal Konsultasi di "UPDATE Jadwal "


Keterangan Tambahan :
  • UPDATE Jadwal terdapat di First Page dan Last Page
  • Setelah mengetahui Jadwal Konsultasi, harap menghubungi kami melalui chatting Whatsapp / Line sesuai waktu yang telah kami tentukan. Bagi yang terlambat / tidak hadir sesuai Jadwal Konsultasi, kami akan lanjutkan pada antrian berikutnya. Kami tidak menerima alasan keterlambatan dalam hal apapun. Tetapi tidak perlu kecewa, bagi teman - teman yang kelewatan Jadwal Konsultasi bisa mendaftar ulang.


NB : Rahasia Konsultasi Kami Jamin 100% Tertutup
Diubah oleh SatriaMuria
profile-picture
azzamanakemak memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
supranatural
Supranatural
4.8K Anggota • 17.4K Threads
Halaman 228 dari 282
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
11-01-2014 23:51
ikut antri puh
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
12-01-2014 04:31
Ikut antri puh.
Nama: Saskya Raissa Emil
TTL: Jakarta, 18 Juli 1995
Alamat: Jl. Sumbersari IV No. 227B Malang
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
12-01-2014 04:31
Permisi

Saya Neysya Rahma K. lahir di Padang19-06-1991, domisili Jatinangor, Sumedang

Mau nanya soal pendamping saya yang kata temen yang ngaku bisa lihat, berwujud harimau. Bener gak sih?Itu dari leluhur saya yang mana yak? Soalnya nanya ama emak babe kagak ada yang tau. Terus saya lebih baik kerja dulu apa s2 ya?

Thanks in advance emoticon-Smilie
Diubah oleh aLouttE
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
12-01-2014 04:47
Wah, PM nya udh full ya
Ini sebenernya rada pribadi sih, tapi yaudah saya post disini deh. Maaf kalo sedikit panjang curhatan dan keluhannya. Mohon bantuannya puhemoticon-Frownemoticon-Frown

Nama: Saskya Raissa Emil
TTL: Jakarta, 18 Juli 1995
Alamat: Jl. Sumbersari Gg. IV No. 227B Malang.

Keluhannya:
Gini puh, saya udah mahasiswi.
Skrg sy kuliah di malang universitas brawijaya
Saya mau nanya puh, saya udh 18 tahun gini kok masih belum punya pacar juga ya?
Padahal kalo kata orang2 saya itu termasuk ke kategori cantik kalo secra pandangan fisik *bukan geer ini seriusan*
Tapi memang saya itu gemuk dan saya perokok puh.
Tapi apa itu alasannya saya gak punya pacar?
Soalnya maaf banget puh, tapi banyak orang yang lebih minus dibanding saya, dan mereka pada punya pacar kok. Udah gutu langgeng2 banget dan pacarnya juga menerima mereka sepenuh hati apa adanya gitu puh. Mereka juga gemuk dan perokok sama seperti saya.
Nah, yang saya bingung kenapa mereka aja bisa tp saya ini sama sekali yang ngedeketin aja gak ada puh. Sekalinya ada, begitu tau saya gendut langsung dijauhin lg puh, tp mereka akhir2nya pacaran sm orang yang jauh lebih minus dr saya fisik dan kepribadiannya juga.
Saya jadi suka sedih sendiri puh, dan suka jd gak pede sm diri sendiri.
Apa saya jelek ya puh sebenernya?
Atau apa saya kurang baik?
Saya selalu berusaha setiap hari biar gak menyakiti orang lain. Walaupun saya sakit puh. Tapi saya gak pernah complain sm mereka. Saya mendem sendiri, saya tetep sabar puh.
Temen2 saya banyak yang sayang sm saya. Kaka2 senior saya dan dosen2 saya juga sayang semua sm saya.
Tapi apa yang salah ya puh sm saya? Ketika itu menyangkut urusan percintaan, kenapa saya selalu gagal? Apa ada yang guna2 saya? Mungkin gak sih puh? Atau saya gak punya aura ya puh? Atau saya terlalu lebay aja menanggapi ini semua? Tp beneran deh puh saya kepikiran terus setiap hari.
Dulu malah ada kerabat saya yang pernah kasih tau saya kalo saya kena karma dr ayah saya yang playboy cap kuda, sama karma dr ibu saya yang katanya pernah melakukan kesalahan di masa lampau yang saya juga gak tau itu apa kesalahannya. Saya gak pernah dikasih tau puh. Mungkin gak sih puh itu bersangkutan sm hidup saya yg begini?
Saya pernah sih puh punya pacar sebenernya. Tp itu jg karena ternyata mereka cuma mau mengambil keuntungan semata dr saya. Manfaatin saya gitu loh puh.
Jadi kesimpulan pertanyaan saya itu cuma satu, sebenernya ada apa dengan diri saya sampe hidup percintaan saya kok seperti ini ya puh?
Mohon maaf bgt kalo kesannya terlalu childish untuk nge post keluhan yang kayak begini puh. Maaf banget ya puh tapi tolong bantuan sebesar sebesarnya puh..
Makasih ya puh sebelumnya. Tolong jawabannya ya puuh... Terimakasih...
Diubah oleh saskyaraissa18
0 0
0
Post ini telah dihapus
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
14-01-2014 22:28
Ikut antri Puh,,

Nama saya Moechamad Reza lahir di Yogyakarta, 04 Agustus 1990.
Saya ingin bertanya saya kadang suka melihat hal gaib tapi cuma sekelebatan saja, apakah saya memiliki indra keenam ?
Waktu itu kata temen saya, saya ada yang jagain seorang kakek berjanggut putih apakah benar ?

terima kasih ya puh
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
16-01-2014 09:55
Assalamualaikum puh mata pisau..
Langsung saja saya ingin menanyakan kemarin sore sekitar jam 4 sore rumah saya kemalingan ..yg mengusik saya bukan masalah harta yg hilang..melainkan si maling ini sayabsangat menduga orang yg dekat dengan keluarga kita..mohon bantuan terawangannya siapa sebenarnya orangnya.
Nama saya rio pranaditya
Lahir di bandung 20 september 1981
Lokasi tinggal saaya sekaraang di jalan cirendeu
Indah 3 nomor 15a tangerang selatan.
Terimakasih puh..semoga selalu diridhoi allah swt
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
16-01-2014 10:32
Quote:Original Posted By saskyaraissa18
Wah, PM nya udh full ya
Ini sebenernya rada pribadi sih, tapi yaudah saya post disini deh. Maaf kalo sedikit panjang curhatan dan keluhannya. Mohon bantuannya puhemoticon-Frownemoticon-Frown

Nama: Saskya Raissa Emil
TTL: Jakarta, 18 Juli 1995
Alamat: Jl. Sumbersari Gg. IV No. 227B Malang.

Keluhannya:
Gini puh, saya udah mahasiswi.
Skrg sy kuliah di malang universitas brawijaya
Saya mau nanya puh, saya udh 18 tahun gini kok masih belum punya pacar juga ya?
Padahal kalo kata orang2 saya itu termasuk ke kategori cantik kalo secra pandangan fisik *bukan geer ini seriusan*
Tapi memang saya itu gemuk dan saya perokok puh.
Tapi apa itu alasannya saya gak punya pacar?
Soalnya maaf banget puh, tapi banyak orang yang lebih minus dibanding saya, dan mereka pada punya pacar kok. Udah gutu langgeng2 banget dan pacarnya juga menerima mereka sepenuh hati apa adanya gitu puh. Mereka juga gemuk dan perokok sama seperti saya.
Nah, yang saya bingung kenapa mereka aja bisa tp saya ini sama sekali yang ngedeketin aja gak ada puh. Sekalinya ada, begitu tau saya gendut langsung dijauhin lg puh, tp mereka akhir2nya pacaran sm orang yang jauh lebih minus dr saya fisik dan kepribadiannya juga.
Saya jadi suka sedih sendiri puh, dan suka jd gak pede sm diri sendiri.
Apa saya jelek ya puh sebenernya?
Atau apa saya kurang baik?
Saya selalu berusaha setiap hari biar gak menyakiti orang lain. Walaupun saya sakit puh. Tapi saya gak pernah complain sm mereka. Saya mendem sendiri, saya tetep sabar puh.
Temen2 saya banyak yang sayang sm saya. Kaka2 senior saya dan dosen2 saya juga sayang semua sm saya.
Tapi apa yang salah ya puh sm saya? Ketika itu menyangkut urusan percintaan, kenapa saya selalu gagal? Apa ada yang guna2 saya? Mungkin gak sih puh? Atau saya gak punya aura ya puh? Atau saya terlalu lebay aja menanggapi ini semua? Tp beneran deh puh saya kepikiran terus setiap hari.
Dulu malah ada kerabat saya yang pernah kasih tau saya kalo saya kena karma dr ayah saya yang playboy cap kuda, sama karma dr ibu saya yang katanya pernah melakukan kesalahan di masa lampau yang saya juga gak tau itu apa kesalahannya. Saya gak pernah dikasih tau puh. Mungkin gak sih puh itu bersangkutan sm hidup saya yg begini?
Saya pernah sih puh punya pacar sebenernya. Tp itu jg karena ternyata mereka cuma mau mengambil keuntungan semata dr saya. Manfaatin saya gitu loh puh.
Jadi kesimpulan pertanyaan saya itu cuma satu, sebenernya ada apa dengan diri saya sampe hidup percintaan saya kok seperti ini ya puh?
Mohon maaf bgt kalo kesannya terlalu childish untuk nge post keluhan yang kayak begini puh. Maaf banget ya puh tapi tolong bantuan sebesar sebesarnya puh..
Makasih ya puh sebelumnya. Tolong jawabannya ya puuh... Terimakasih...


santai aje mba, ane aje ude 31 blom punya pacar padahal banyak org bilang aye ganteng emoticon-Malu (S), ato mbak mau pacaran ma ane? emoticon-Peace
becanda mbak, sembari nunggu sepuh ts chit chat dikit gpp kan emoticon-Smilie
Diubah oleh gerhana666
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
16-01-2014 21:50

Mohon Di Bantu PUH

Maaf ane post langsung dimari puh...
Nama Ane: Rio Cristovan Mantiri
TTL : Mataram 26 juli 1989
yg mau ane tanyakan, insyaAllah ane diwisuda bulan maret ini puh, ane cuma mau mengetahui kira2 bagaimana karir ane setelah wisuda ini puh...
dan ane minta tolong puh di liat aura cakra ane, mana aja yg aktiv puh, n satu lagi puh, katanya seseorang ane ada diikutin sama mg, semacam khodam gitu puh, apa MG yg ikutin ane tuh bener puh ato cma omongan doang puh, makasih sebelumnya puh atas bantuannya....
Diubah oleh riomantiri
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
16-01-2014 21:59
gan mau tanya,maaf kalo lancang
puh bisa nerawangin benda hilang gak ? bpkb motor ibu saya hilang(mungkin keselip,atau lupa taruhnya)
kalo bisa mohon bantuannya gan
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
16-01-2014 22:34

mohon bantuannya

Nama : Yoseph Arie Nugroho
TTL : Semarang 27 Des 1975 sabtu kliwon
Alamat : Griya Kayon Asri 2 Blok C no. 36 RT. 08 RW. 02 Kelurahan Batursari Kecamatan Mranggen Demak

Permasalahan :
Saya merasa akhir2 ini hampir 4 bulan ini rejeki saya suram. seperti ada yang menyedot. sampai uang yg saya miliki habis2 an. bahkan kemarin malam saya sudah default. tidak memiliki uang sepeserpun. sehingga rumah saya terpaksa harus saya jual. tetapi yang terjadi rumah saya susah lakunya. padahal banyak yg melihat dan banyak yg menawarnya bahkan sudah saya banting dengan harga yg murah. sudah 2 kali pembelian membatalkan karena alasan yg tidak rasional/tidak masuk akal.
Pertanyaan
Apakah penyebabnya sehingga rejeki saya seperti terhambat? dan apa ada yang mengganggu saya supaya saya jatuh miskin. Bagaimana penerawangan sesepuh tentang saya kedepanya.

terima kasih
Diubah oleh 5758uripe
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
16-01-2014 22:43
nama: dhania puspa purbasari
ttl: bekasi.12 juni 1994

punten puh, mo sekedar nanya aja.

ane kan praktisi juga nih.. cuma udah beberapa lama ini vakum dan ngga ngurusin hal hal supra. ane fokus upgrade diri dalam bidang keilmuan dan pematangan logika. nah.. hal tsb ngaruh ngga sih sama penurunan ability (ane punya kemampuan supra yg didapat dari keturunan. ada juga yg karena belajar) dan apa iya hal tsb jadi penyebab menjauhnya pendamping ane?

makasih puh..
Diubah oleh b3123fyn
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
17-01-2014 09:10
puh saya udah pm, kalo boleh konsultasi bales ya.. makasih..

saya butuh penerawangan dan diliat puh apa ada yang halangi kehidupan saya, makasih
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
17-01-2014 09:26
Selamat pagi, puh emoticon-Matahari
Nama saya Saraswati Kusumaningrum lahir pada tanggal 29 Maret 1993 di Kota Depok.
Saya mau tanya terkait siapa pendamping diri saya?
Mohon balasannya.
Terima kasih emoticon-Big Grin
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
21-01-2014 11:37

Mohon bantuannya

Selamat siang puh,
sebelumnya maaf nih puh,
Saya mau tanya perihal
Aura tubuh & pendamping saya,
gimana puh? bisa kan?
maaf yap puh kalau bertele - tele.

Ini datanya puh :
Fajar Nurhaditia Putra
Pati, 3 Desember 1994
Sementara tinggal di bandung.

Makasih yap puh emoticon-Big Grin
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
21-01-2014 19:33
Salam kenal semua sepuh disini, ane mau diterawang mbah..
Nama : Ahmad Ridwan Ibrahim
TTl : Jakarta / 18 April 1981
Alamat : Batu Ampar Jakarta Timur.
Mohon dibantu terawangannya mbah mengenai Energi yang menempel di diri saya. Dan potensi apa yang bisa saya kembangkan. Terima Kasih sebelumnya mbah...
Salam..
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
22-01-2014 01:27

ikutan ngantri gan

pm full

ane ikutan antri ya gan
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
22-01-2014 09:00
ikut ngantri puh emoticon-linux2
0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
22-01-2014 09:34
Quote:Original Posted By gerhana666


santai aje mba, ane aje ude 31 blom punya pacar padahal banyak org bilang aye ganteng emoticon-Malu (S), ato mbak mau pacaran ma ane? emoticon-Peace
becanda mbak, sembari nunggu sepuh ts chit chat dikit gpp kan emoticon-Smilie


wah pucuk dicinta ulam pun tiba ..... emoticon-Selamat ya..... emoticon-Ngakak

untuk TS maaf klo sedikit ngejunk ... emoticon-Salaman

0 0
0
-[Mata Pisau] Penerawangan, Aura, Pendamping diri, Ramalan & Konsultasi- - Part 2
22-01-2014 19:37
pengen liat pendampung diri ane puh,,gimana syaratnya ??
0 0
0
Halaman 228 dari 282
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia