Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
750
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dc1fa21f0bc3a52a8b469c/potret-kemiskinan-di-eropa-dan-amerika-di-tv-tidak-pernah-ada-gan
Mengatasi kemiskinan bukan sebuah sikap amal. Itu merupakan tindakan keadilan. Itu merupakan perlindungan terhadap hak asasi manusia yang fundamental, hak atas martabat dan kehidupan yang layak. Selagi kemiskinan berlanjut, tidak ada kemerdekaan sejati. kemiskinan juga ada di eropa dan amerika tidak hanya indonesia,bahkan saya lebih bangga jadi orang indonesia karena kita dianugrahkan bumi yang su
Lapor Hansip
20-01-2014 01:55

POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN

Mengatasi kemiskinan bukan sebuah sikap amal. Itu merupakan tindakan keadilan. Itu merupakan perlindungan terhadap hak asasi manusia yang fundamental, hak atas martabat dan kehidupan yang layak. Selagi kemiskinan berlanjut, tidak ada kemerdekaan sejati.

kemiskinan juga ada di eropa dan amerika tidak hanya indonesia,bahkan saya lebih bangga jadi orang indonesia karena kita dianugrahkan bumi yang subur dan tanah kosong yang melimpah andai saja pemerintah,bersedia mengalakkan program transmigrasi dan bersih korupsi lebih masif lagi saya jamin tidak ada orang klereran seperti di jakarta .
Ts menyajikan foto tentang kemiskinan di belahan bumi barat yang katanya lebih makmur ,katanya lagi lebih tercukupi..katanya lagi lebih baik ,katanya lagi tanah impian..tapi kenyataanya

potret kemiskinan



masih kurang bersyukur kita di indonesia ?


mari jalan- jalan sisi lain eropa

Eropa benua biru yang indah


mereka tidak mempunyai ini kita punya ini apa itu ?

kekayaan indonesia




pesan TS nanti hati-hati lah memilih pemimpin ,pemimpin yang dapat membuat perubahan haruslah dia mampu untuk mampu menghidupkan cahaya ilahi bekerja tanpa henti,barulah disitu ada keadialn ,tapi awas banyak yang menipu mermuka putih berhati jingga , carilah pemimpin yang adil yang hanya berpegang kepada Allah dan menghindari duniawi tidak menginginkan apa apa lagi, adil memberikan rahmat kepada makluk beserta seluruh alam-nya emoticon-Smilie siapa itu TS gak tau ya semoga Ts nanti di beri waktu untuk merasakan kepemimpinan pemimpin itu..majulah negriku menjadi mercusuar dunia emoticon-I Love Indonesia (S)


sumber1

sumber2

Ts mohon di rate bintang 5 biar di baca temen temen yang lain


Quote:Original Posted By AaGhun
ane selalu bangga jadi Indonesia gan. biar orang tergila-gila dengan bangsa lain (korea, jepang, amerika, eropa, apalah itu), tapi ane tetep cinta Indonesia, Tanah air beta. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

mejeng pejwan


Quote:Original Posted By giapijar
Bener gan. Yang ane tau di Paris emang nyata. Kan bentuk kota paris tuh bulet kaya Spiral. Nah, lingkaran terdalam ( 1ere arrondissment) paling modern. Nah, biasanya daerah kumuh ada di lingkaran paling luar, deket perbatasan Paris sm kota lainnya.


Quote:Original Posted By hanyaimajinasi
Jangan tanyakan apa yang bangsa ini berikan padamu, tapi bertanyalah apa yang sudah engkau berikan pada bangsa ini..

maka dari itu hindari perang saudara se-bangsa dan se-tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia

Ga heran mengapa banyak yang memperebutkan bangsa ini untuk dijajah

emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By Steve Fox
Orang Indonesia cuman tau kalo luar negeri itu lebih kaya daripada kita. Padahal sama aja. Orang sini mengira bule adalah raja dari segala raja.

Makanya kalo orang miskin amerika sono ke Indonesia, pasti langsung terkenal dan jadi artis. Padahal orang Indonesia bisa lebih pintar dari mereka.

Ayolah semua, kalian udah tau kalo byk orang miskin di luar negeri, berarti kalian udah tau kalo kalian lebih pintar daripada mereka.


Quote:Original Posted By BeRightBack.
kalo pengen tahu lebih dalam kemiskinan di eropa dan amerika
coba elu pindah kesono, jangan selalu merajakan eropa dan amerika dan sebagainya < anak muda sekarang selalu terkagum kagum ama org2 luar
padahal di indonesia itu bener2 indah, bayangkan saja bahasa di negara indonesia banyak sekali (bahasa daerah) dan setiap daerah memiliki tradisi, budaya masing2, sedangkan negara lain ? cuman satu bahasa kan ?
indonesia kelihatan miskin gara2 media, media tiap hari ngeliput yg miskin2 doang, cobalah ekspos keindahan2 indonesia dijamin dah, gak bakal muja2 negara laenemoticon-Kiss


Quote:Original Posted By dorianblue
Dari segi manapun sbenernya Indonesia bisa menang jauh dari negara2 asing. Tp, pandangan Kita masi tertutup utk bangkit bwt maju. Ayo, Indonesiaaa >_<

Apa yg Kita kurang. SDA melimpah, SDM jg banyak. Tinggal bergerak, setidaknya Economic booming seperti Cina dan India bbrapa taun lalu, pasti bisa Kita capai juga.


Quote:Original Posted By PribadIslami


Bukan hanya kinerja BUMN gan, tetapi tentunya kualitas pendidikan kita dan keseriusan pemerintah dalam menjaga aset penting negara, khususnya di bidang SDM seperti ilmuwan, insinyur, dll. Memang salah satu faktor penggerak eknomi itu tenaga kerja. Nah Indonesia disini unggul dibandingkan banyak negara Asean. Tetapi, kita kalah dalam hal kualitas dari tenaga kerja kita. Ane sih berharap sama pemerintah, bahwa anggaran pendidikan dapat terus meningkat. Selain itu, pemerintah juga harus menjamin kemakmuran dari para ahli Indonesia yang dipanggil/didatangkan oleh pemerintah emoticon-I Love Indonesia




POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN Sent from Kaskus for Windows Phone


Quote:Original Posted By robydj2007
bangsa kita yang sekarang ini kyknya pelan-pelan bergerak menjadi bangsa yang diinginkan pihak luar... yaitu bangsa yang tidak bangga dirinya sendiri dan selalu mengeluelukan bangsa barat. sehingga bangsa kita sangat mudah mereka kendalikan.

bung karno sepertinya telah mempersiapkan diri untuk mencegah bangsa indonesia menjadi bangsa yang tidak bangga terhadap dirinya sendiri. tapi apa daya...

ayo bangsa indonesia... bangun, bangkit, dan kembali membanggakan bangsa kita sendiri...

"Ini Hanya Opini pribadi saya"


Quote:Original Posted By xxrizal
yaelah gan gan kata kaya itu ga mungkin ada klo ga ada kata miskin
pekiwan ganemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By kojeksoft
Neh gan, ane tambahin

POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN


Quote:Original Posted By saniekasmara
ane pernah denger ni kata "rigth or wrong mu country i still love my country" dan pada saat itu rasa patriotisme ane jadi membara gan emoticon-I Love Indonesia (S) kita sebagai orang indonesia yang banyak perbedaan tetapi karna itu kita saling melengkapi emoticon-thumbsup harusnya ini jadi HT gan emoticon-I Love Indonesia (S)

kalo bisa dikasi page one gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace


Quote:Original Posted By kakakatro
Di negara mana pun akan kita temui kemiskinan. Pengentasan kemiskian memang hal yang mustahil dilakukan apalagi untuk negara yg bebas dan menerima banyak imigran seperti Amerika.
Kesalahan trbesar ada pada org2 politik yg membodohi bangsa ini dg jargon "alam kita kaya raya", "kita bangsa besar" berandil besar menjadikan kita bangsa yg terbelenggu dlm kebodohan, kemiskinan, dan kepicikan. Kenapa para politisi kita tdk berjargon "anugerah trbesar yg dimiliki bangsa ini adalah manusia Indonesia yg meskipun diberi tanah tandus nan gersang, alam yg miskin minyak, batubara dan mineral lainnya pun negara ini akan tetap jaya karena manusia Indonesia yg ulet, pekerja keras, cerdas, pantang menyerah, lbh suka memberi daripada meminta, dan terus meningkatkan kualitas dirinya?" Atau berjargon "kita bangsa besar, lihat kita sudah punya dan mampu membangun ketahanan pangan yg baik, kita mampu buat satelit sendiri dan mengorbitkannya sendiri, kita punya gedung trtinggi di dunia, kita punya transportasi publik terbaik di dunia, kita punya super komputer tercepat di dunia, kita punya ratusan perusahaan yg termasuk 500 perusahaan trbesar di dunia, kita sudah membuat stasiun luar angkasa sendiri, ilmuan-ilmuan kita menguasai mayoritas penelitian dan jurnal internasional, sekolah dan perguruan tinggi kita menguasai daftar perguruan tinggi terbaik di dunia, kita mampu membantu mengatasi konflik antar negara lain, kita selalu menjadi pelopor organisasi internasional, kita selalu diminta saran dan ide trhadap semua persoalan dunia, budaya kita dipelajari dan mempengaruhi budaya lain dll."
Alam kita memang kaya, tapi bukan negara kita saja yg alamnya kaya (silakan cek). Apalah arti kekayaan alam itu jika kita menjadi manja dan malas karena trlalu brgantung pd sumber daya alam dan melupakan pembangunan manusianya.
Dan dari sudut pandang manapun sangat wajar jika hasil kekayaan intelektual dihargai jauh lebih mahal dari pada hasil alam.
Semoga muncul para negarawan dan pemikir (bukan sekadar politisi) yg bervisi dan berkomitmen trhadap kemajuan bangsa yg membawa bangsa Indonesia pada cita2 bangsa seperti yg terkandung dlm preambul UUD 1945, Amin. :loveindonesia


Quote:Original Posted By ant189
dibalik megahnya bangunan2 pencakar langit terdapat gubuk reot, miris memang makanya kita harus bersyukur bisa hidup di Indonesia yang kaya cuman kurang benar memanfaatkan SDAnyaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By rimahandayan1
pertamax gan...
ane pernah nyasar di negara orang gan...ga enak bgt gan....
ane tetap cinta indonesia gan.....
539 pertamax newbie emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cakilham
indonesia itu kurang indah apa coba ,bentuk pulaunya saja indah, semuanya indah , ga usah tanya apakah pemandangan indonesia itu indah ? cuman ada dua jawaban ,indah dan sangat indah , memang dari 200 juta lebih otak , tidak mungkin kita bisa sama semua , sebenarnya dengan keanekaragaman itu itu yang bikin negara indah , sayang... sekali lagi sayang, pemimpin pemimpinnya ,,

heran mengapa ( sebagian , besar sepertinya )bagaikan tak punya mimpi , heran mengapa tidak saling bermimpi ingin menjadi nomor satu , dibidang kebaikan tentunya , kebaikan untuk orang banyak. bukan nomor satu diperbuatan tercela, tak ada manusia yang sempurna , semua punya kekurangan.

Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso, Tut Wuri Handayani !!!

dengan pemimpin yang bijak , menjadi panutan yang baik , akan tercipta masyarakat banyak yang berfikir sebaik pemimpin , tujuan hidup adalah kebahagian , meski harus melaui banyak cara dalam menuju dan mengartikan kebahagian, sekali harus melihat keatas , untuk siapa kita tercipta , untuk siapa hidup, ingat.. negara kita ini negara yang sangat2 kaya ,saya yakin seyakinnya ratusan negara lain pasti iri dengan negara kita yang sangat kaya ,
dan PEMIMPIN yang baik harus tau itu,! dan saya pun tau menulis lebih mudah daripada melakukan nya
perubahan harus dimulai dari pemimpin , semoga satria piningit INDONESIA segera muncul , saya rasa negara2 yang katanya super power itu sebenarnya hanya seupil saja dibandingkan negara ini dan rakyatnya yg bijak dan baik, bukan otak2 korup yang menular dan menjadikan mental pesimis ke warga negara ini .. oh sayang sekali...




Quote:Original Posted By semarsengkuni
Fakta kemiskinan yang selalu berusaha disembunyikan oleh elite politik negara-negara Eropa dan Amerika Serikat agar mereka bisa memberi mimpi kepada bangsa dan negara lain hingga bangsa dan negara lain itu terpengaruh bahkan terjajah secara mental maupu bidang lain. Thread agan menunjukkan bahwa kita, bangsa dan rakyat Indonesia, harus bangga, semangat dan percaya diri bahwa kita mampu sejajar dengan bangsa dan negara-negara lain di dunia, termasuk negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.


Quote:Original Posted By mr.crazymaster
gan, sarang ane.
jangan terlalu ngebanggai sumber daya alam yang ada di Indonesia, nanti kemakan mimpi.
kita emang banyak sumber daya alam, apa bisa kita olah? apa bisa negara kita efisien?

lagian disini ga ada komparatif kemiskinan indonesia sama barat bro, jelas beda.
taraf kemiskinan barat sama indonesiapun beda bro. hehehe
pejwan gaaanemoticon-2 Jempol

Diubah oleh rivermaya.
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 38
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:24
Quote:Original Posted By rivermaya.


siatem sangat berpengaruh besargan ,tapi jika indonesia di pimpin orang yang baik dan dapat mengolah sda dengan baik kemiskinan di negerikita bisa teruraikanlah secara besar


Ah ga juga...kemiskinan akan selalu ada.... krn itu udah standar dalam kehidupan manusia ... contoh brunei kategori disebut miskin krn cuma punya mobil 1 lah kalo diindonesia dah kelas menengah emoticon-Big Grin
..swiss malah gaji seorang pengangguran tp tetep disebut miskin diantara masyarakat n mereka pun ogah ambil duid tuh .. emoticon-Big Grin
Nah kalo si manusia merasa cukup walau dibawah standar miskin gmn hayo ?... krn arti miskin n kaya ya gmn kebutuhan manusia
Pola subsidi keknya emang ga bagus bwt pendidikan.. tp penyediaan tmt kerja lah yg baik bwt mendidik
Diubah oleh ruuuruuu
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:25

Ternyata

Ternyata ada juga ya daerah kumuh di negara yang sudah dibilang sejahtera. Mungkin bedanya dengan kita, mereka lebih sedikit memiliki komunitas seperti itu.
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:27
yg pasti bikin sedih kalo liat kemiskinan dimana mana
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:29
di amerika orang miskinnya msh terlihat agak bagusan gan
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:30
untung ane ga disana emoticon-Big Grin
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:30
Quote:Original Posted By ruuuruuu


Ah ga juga...kemiskinan akan selalu ada.... krn itu udah standar dalam kehidupan manusia ... contoh brunei kategori disebut miskin krn cuma punya mobil 1 lah kalo diindonesia dah kelas menengah emoticon-Big Grin
..swiss malah gaji seorang pengangguran tp tetep disebut miskin diantara masyarakat n mereka pun ogah ambil duid tuh .. emoticon-Big Grin
Nah kalo si manusia merasa cukup walau dibawah standar miskin gmn hayo ?... krn arti miskin n kaya ya gmn kebutuhan manusia
Pola subsidi keknya emang ga bagus bwt pendidikan.. tp penyediaan tmt kerja lah yg baik bwt mendidik


Meningkatkan pendidikan adalah cara terbaik untuk memecahkan kemiskinan,"

Bill Gates
tapi masalahnya pejabat menilai lebih penting mobil murah dari pada pendidikan ya semoga nanti pemerintah lebih memperhatikan pendidikan dan lapangan kerja setelahnya untuk pemanfaatan SDA banyak sektor yang masih bisa dikolala antaran pertanian perkebunan tambang dan lain sebagainya

0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:31
Quote:Original Posted By tubagusamran
untung ane ga disana emoticon-Big Grin


iya gan kita masih beruntung anadi saja pemerintah mau mengalakkan transigrasi penduduk pingiran ke kalimantan atau sulawesi maka mungkin kekumuan bisa teratasi
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:40
Wah masih mending indonesia atau luar negri gan?
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:41
kemiskinan,kaum marjinal /termajinalkan adalah permasalahan yg pasti ada di setiap negara emoticon-Matabelo
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:43
Ternyata kita lbh beruntung dari mereka emoticon-Smilie
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:43
dimana juga sama aja gan..makanya harus pinter2 bersyukur
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:43
marilah kita bersyukur dan lebih cinta terhadap negeri kita indonesia emoticon-I Love Indonesia
diluar sana masih banyak dari mereka yang kurang beruntung emoticon-Frown
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:45
ane bangga jadi WNI ganz....
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:46
Quote:Original Posted By dewistimila
marilah kita bersyukur dan lebih cinta terhadap negeri kita indonesia emoticon-I Love Indonesia
diluar sana masih banyak dari mereka yang kurang beruntung emoticon-Frown


iya gan kita masih bersyukur hidup di indonesia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:49
ternyata kemiskinan itu absolut gan emoticon-Mewek
gag nyangka ternyata di negara maju juga ada yg kayak begitu emoticon-Mewek
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:50
hmmmm....
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:51
Quote:Original Posted By EmeraldSoul
ternyata kemiskinan itu absolut gan emoticon-Mewek
gag nyangka ternyata di negara maju juga ada yg kayak begitu emoticon-Mewek


absolut ?? engak gan kekuasaan bisa absolut atau mutlak tapi kemiskinan bisa di perbaiki dengan campur tangan program pemerintah yang rill dan usaha keras dari diri sendiri disertai doa pasti bisa
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:51
mereka lbh terorganisir ga mau mengexpose soal kaya gtan ke dunia international gan
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:53
biasanya disebut homeless kalau g salah mereka itu gan.

iya memang kemiskinan itu ada dimana2 gan, makanya itu tugas kita yg punya kelebihan dlm harta untk harus selalu berbagi.
0 0
0
POTRET KEMISKINAN DI EROPA DAN AMERIKA DI TV TIDAK PERNAH ADA GAN
20-01-2014 05:54
Ngga ada negara yg sempurna... pasti tetep aja ada yg di bawah garis kemiskinan... itu levelnya di bawah trailer tr*sh lg yah... bener2 ga ada duid kl model rumahnya begono emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia