Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1521
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015396900/18-console-games-plagiat-ada-yang-punya-gak-d
1. Game Joy (GBA) 2. PX 3600 (ngalah2in xbox 360 :) ) 3. Polystation (Playstation) 4. Wi Vision (WII) 5. Vi Sport (WII) 6. Game Thory Admiral (GBA jadi GTA :hammer) 7. PXP (PSP) 8. Super Games Player (PSP) 9.Treamcast (Dreamcast) 10. wini (WII) 11 i-dong (kinect) 12. Mega KID (NES) 13. Golden China TV Game 15. Solinex (PS3) 16. funstation3 (PS3, tapi liat kasetnya, wkwkwk) 17. genx (sega, tapi ker
Lapor Hansip
11-07-2012 05:08

18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D

Past Hot Thread
1. Game Joy (GBA)
gamejoy

2. PX 3600 (ngalah2in xbox 360 emoticon-Smilie )
PX 3600

3. Polystation (Playstation)
Polystation

4. Wi Vision (WII)
Wi Vision

5. Vi Sport (WII)
Vi Sport

6. Game Thory Admiral (GBA jadi GTA emoticon-Hammer2)
GTA

7. PXP (PSP)
PXP

8. Super Games Player (PSP)
SGP

9.Treamcast (Dreamcast)
Treamcast

10. wini (WII)
wini

11 i-dong (kinect)
i-dong

12. Mega KID (NES)
Mega KId

13. Golden China TV Game
Golden China

15. Solinex (PS3)
solinex

16. funstation3 (PS3, tapi liat kasetnya, wkwkwk)
fun

17. genx (sega, tapi keren yang in ini, ada tambahan slot kasetnya emoticon-Big Grin)
genx

18. PSP china
psp


comment comment

last


jangan lupa comment dan rate emoticon-Rate 5 Staryaa
Diubah oleh sidarta626
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 72 dari 78
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 02:22
jujur aku pernah punya salah satunya emoticon-Embarrassment
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 02:38
anjay niat2 amat itu ngebajaknya emoticon-Ngakak (S)
yang ps3... ternyata kasetnya :O
haha, gak ada yg ane punya itu gan..., ori semua sih biasanya :v
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 02:42

hahahahah kinect bisa ditiru juga buset daaah emoticon-Cape d... (S)










emoticon-rosehimawanakbar11's reply thread emoticon-rose
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 03:39
hahaha jadi inget temen,ane diajakin main ps 1 ga taunya polystation
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 03:56
sumpah ane pernah mengalami penipuan terbesar dengna polystation gan emoticon-Cape d...

tapi console itu ada aja yang beli gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 03:59
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
yg itu keren gan.... emoticon-Belo
yg dpn kan cardridge genesis (sega) yg belakangnya nintendo, beneran bisa di pake2-2nya tuh? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 04:01
ane dulu punya tuh gan polystation... emoticon-Ngakak
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 04:05
penasaran ane sama Wi Vision & Vi Sport.. haaha
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 04:06
Ane enggak punya gan emoticon-Cool
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 04:06
Quote:18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D


dlu banget ane wkt masih sd punya ini nih gan awkawk. ga tau deh udh kmn tuh alat, ane buuru" balik sekolah demi main ini. game nya dlu contra emoticon-Ngakak
Diubah oleh AudioCD
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 04:11
ane punya gan ploystation tau ud kmna tuh barangnya maennya nitendo emoticon-Ngakak
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
22-12-2013 04:13
polystation pernah punya emoticon-Ngakak
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:27
aku ngaku deh pernah punya emoticon-Embarrassment
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:28
Quote:Original Posted By Maruho
polystation pernah punya emoticon-Ngakak


aku juga pernah punya di rumah gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:29
ane gk ada yg punya
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:35
gak punya yg abal abal gan, ane punya ori, psone ama ps2, dua duanya masi utuh sampai sekarang
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:38
banyak plagiat ya....emoticon-Najis
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:42
Quote:Original Posted By sidarta626
1. Game Joy (GBA)
gamejoy

2. PX 3600 (ngalah2in xbox 360 emoticon-Smilie )
PX 3600

3. Polystation (Playstation)
Polystation

4. Wi Vision (WII)
Wi Vision

5. Vi Sport (WII)
Vi Sport

6. Game Thory Admiral (GBA jadi GTA emoticon-Hammer2)
GTA

7. PXP (PSP)
PXP

8. Super Games Player (PSP)
SGP

9.Treamcast (Dreamcast)
Treamcast

10. wini (WII)
wini

11 i-dong (kinect)
i-dong

12. Mega KID (NES)
Mega KId

13. Golden China TV Game
Golden China

15. Solinex (PS3)
solinex

16. funstation3 (PS3, tapi liat kasetnya, wkwkwk)
fun

17. genx (sega, tapi keren yang in ini, ada tambahan slot kasetnya emoticon-Big Grin)
genx

18. PSP china
psp


comment comment

last


jangan lupa comment dan rate emoticon-Rate 5 Staryaa


ini mah bukannya funstation atau malah playstation tapi FRUSTATION..emoticon-Ngakak

pasti kecewa bgt ni yg udah beli. ane jg dah pernah liat soalnya ada orang beli ipad murah banget, eh ternyata kalkulator bentuk ipad. ada usbnya pula, g tw bwt apaan itu colokan usb emoticon-Ngakak
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:53
wkwkwk produk sampah semua emoticon-Ngakak
sori-sori gan ane selalu beli yg orisinil emoticon-Cool
0 0
0
18 Console Games Plagiat, ada yang punya gak? :D
20-01-2014 05:57
masih inget dulu waktu jaman sd di beliin Nintendo ama bokap yg harganya 150K dan sekarang tinggal kenangan emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 72 dari 78
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia