Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1643
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dbc21c118b46cf0f8b478c/hanya-lelaki-sejati-yang-menegerti-jokes-ini
sungguh memang bila agan lelaki sejati pasti agan mengerti apa maksud dari jokes ini :ngakaks Terjemahan Nak aku punya satu pertanyaan kenapa setiap aku masuk ke kamarmu kamu selalu melihat wallpaper di dekstop
Lapor Hansip
19-01-2014 19:16

Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini

sungguh memang bila agan lelaki sejati pasti agan mengerti apa maksud dari jokes ini emoticon-Ngakak (S)



Diubah oleh woyzikkacute
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.4K Anggota • 907.4K Threads
Halaman 12 dari 83
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:28
emoticon-Ngakak

Pengalaman ane banget gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:28
anakny msh newbie gan,,
kalo dah expert d alt+tab k solitaire
emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:31
Buka primb*n tuh gan, takut yang masuk kaget liat "hantu" nya lagi di "tunggangin" hantu lain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:32
anakny msh newbie gan,,
kalo dah expert d alt+tab k solitaire
emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:34
sepertinya ad yg d close gan
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:35
emoticon-Ngakak habis liat cem cem tuh makanya langsung sontak kaget ke close emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:35
lagi nonton be ep gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:35
wkwkw abis ngebokep itu yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:35
ngakakkkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:38
Wkakakaka i know about it emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:41
jadi inget gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:43
emoticon-Ngakak gua banget

Quote:Original Posted By gadingholic
gak mudeng gan emoticon-Big Grin
kek nya ane bkn laki2 sejati dh emoticon-Big Grin


emoticon-Takut
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:43
taskbarnya broh... berdereeeeeeeet emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:46
hampir aja gw bukan laki2 sejati gan.
bener bgt tuh si meme
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:47
lelaki emoticon-Ngakak. bedanya kalo dirumah ketahuan ortu, klo diwarnet ketahuan opnya emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:47
ooooooo iyaiyaaa baru fahama ane gan hahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:48
Iya cursor udah tepat di tombol Close, atau ga langsung Alt+F4 wkwkwkw
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:50
mbokep gan..
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:50
ane nggak ngerti gan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Hanya lelaki sejati yang menegerti jokes ini
19-01-2014 22:51
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paham ane gan
keringet dingin abis kepergok emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Halaman 12 dari 83
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia