embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Panasbung] Ahmad Dhani kecewa korban Dul dibayar nasi bungkus saat diwawancara TV
Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani kecewa pada beberapa program televisi yang memperlakukan para korban kecelakaan Abdul Qodir Jaelani atau Dul dengan tidak layak.

Dhani mengungkapkan kalau pihak program televisi pengundang korban Dul tidak memberikan uang transport tatkala acara selesai.

"Beberapa korban curhat. Ada beberapa acara TV yang mengundang mereka, namanya Mbak Anik, dua acara TV talkshow, mereka tidak dikasih duit dan hanya dikasih nasi bungkus," ujar Ahmad Dhani di rumahnya, di Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).
Mantan suami Maia Estianty itu, menilai perlakuan televisi itu sangat tidak manusiawi. "Miris menurut saya, di saat ada beberapa media yang meminta saya berlaku adil, tetapi media tersebut malah berlaku yang tidak manusiawi," kata Dhani.


Dhani sepakat dengan para korban untuk membayar sumbangan sebesar lima juta kalau ada yang mau mewawancarai para korban. "Saya yakin mereka tidak akan berbicara lagi, karena kami sudah sepakat, semua media yang mau wawancara, mereka itu dikasih kewajiban memberikan sumbangan sebesar lima juta," pungkasnya.sumberrrr

Dikira golongan PANASBUNG kali sama tuh media emoticon-Ngakak
0
7.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.