Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d32f2ac0cb17c2148b48ab/doubutsu-uranai-ramalan-kepribadian-jepang-99-akurat
Doubutsu Uranai adalah ramalan yang berasal dari Jepang berdasarkan horoskop hewan. Setiap orang dikategorikan dengan jenis hewan berdasarkan tanggal lahirnya. Lalu dari tiap jenis hewan itu akan memiliki tipe kepribadian yang berbeda-beda. Keduabelas hewan tersebut dikelompokkan dalam 4 kategori yang mewakili kombinasi egois vs perhatian dan fokus vs mudah terganggu. Kelompok-kelompok hewan terse
Lapor Hansip
13-01-2014 07:11

Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat

Doubutsu Uranai adalah ramalan yang berasal dari Jepang berdasarkan horoskop hewan. Setiap orang dikategorikan dengan jenis hewan berdasarkan tanggal lahirnya. Lalu dari tiap jenis hewan itu akan memiliki tipe kepribadian yang berbeda-beda.

Keduabelas hewan tersebut dikelompokkan dalam 4 kategori yang mewakili kombinasi egois vs perhatian dan fokus vs mudah terganggu. Kelompok-kelompok hewan tersebut adalah:

EARTH: (Self Centered, Focused)

Tiger
Wolf
Monkey
Koala

SUN: (Self Centered, Easily Distracted)

Pegasus
Elephant
Lion
Cheetah

FULL MOON: (Mindful of Others, Focused)

Sheep
Phanter

NEW MOON: (Mindful of Others, Easily Distracted)

Fawn
Tanuki

Selain penggolongan tersebut, tiap hewan masih bisa lagi digolongkan berdasarkan warna.

Kalian dapat melihat karakter kalian dengan cara menginputkan jenis kelamin, nama dan kelahiran.
[URL="http://world.doubutsu-uranai.com./"]Masup sini gan[/URL]
Namun secara garis besar, kami akan membahas keduabelas hewan yang digolongkan ke Doubutsu uranai:


1. Monkey = Monyet


2. Wolf = Serigala


3. Koala


3. Tiger = Harimau


5. Panther = Harimau Kumbang


6. Sheep = Domba


7. Lion = Singa


8. Cheetah


9. Pegasus


10. Elephant = Gajah


11. Racoon = Musang


12. Fawn = Rusa


Cukup Sekian, Semoga Bermanfaat emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Budayakan Komeng, Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star, dan Sedekah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rayuzi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
14-01-2014 20:02
Lebih baik tidak mengetahui masa depan emoticon-Big Grin
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
14-01-2014 20:06
Purple panther
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
14-01-2014 20:12
Lumayan lah untuk code name, berhubung ane dapet hewannya srigala, lumayan keren lah...
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
14-01-2014 20:16
iseng ajah dah..
dapetnya Cheetah Hijau..
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
18-01-2014 14:43
balck wolf emoticon-Cool
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
27-01-2014 21:13
Ane red koala. Nyerempet bnget jga sih gan.
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
31-01-2014 20:37
wkwkwkwk.. nice share gan..
anee musang trnyataemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
31-01-2014 21:02
Kampret cocok banget ama ane
Pegasus ane
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
09-05-2014 18:19
Akurat 99,99% emoticon-2 Jempol
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
09-05-2014 18:30
ada bener nya gan hehe
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
19-12-2014 00:07
wkwk. ane Gold Pegasus
hampir 92% akurat keknya ni gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
19-12-2014 00:12
wah gak ada salahnya dicoba.. aje coba dulu gan emoticon-Ngacir
0 0
0
Doubutsu Uranai Ramalan Kepribadian Jepang 99% Akurat
20-12-2014 11:07
Quote:Original Posted By wimbyside
wah gak ada salahnya dicoba.. aje coba dulu gan emoticon-Ngacir


silahkan gan, tapi ngomong2 ane haus nih gan, coba timpuk cendolnya gan hehe emoticon-Ngakak

0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia