Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6d9a60e8b462c2600013e/awas-kata-kata-ini-sering-dipakai-pelaku-pemerkosaan-sista-wajib-baca
Belakangan ini, kasus perkosaan semakin jadi fenomena yang mencengangkan. Padahal, negara manapun sudah menerapkan hukum yang tegas untuk pelaku tindak perkosaan. Hal ini rupanya mengusik seorang mahasiswa di School of Visual Arts yang bernama Grace Brown. Lewat sentuhan fotografi, dia berusaha memberikan pesan pada para gadis agar lebih waspada pada kejahatan ini. Gadis ini mengambil gambar beber
Lapor Hansip
10-12-2013 16:06

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca



Quote:
Belakangan ini, kasus perkosaan semakin jadi fenomena yang mencengangkan. Padahal, negara manapun sudah menerapkan hukum yang tegas untuk pelaku tindak perkosaan.
Hal ini rupanya mengusik seorang mahasiswa di School of Visual Arts yang bernama Grace Brown. Lewat sentuhan fotografi, dia berusaha memberikan pesan pada para gadis agar lebih waspada pada kejahatan ini.

Gadis ini mengambil gambar beberapa orang yang dulunya sempat jadi korban perkosaan. Mereka diminta menuliskan kata-kata bujukan dari pelaku, sebelum melancarkan aksinya.

Fotografi ini sendiri adalah bagian dari kampanye bertajuk Project Unbreakable yang telah dilakukan Grace sejak Oktober 2011. Penasaran dengan hasilnya? Simak ulasan berikut, dan mulailah waspada jika ada orang yang membisikkan kata-kata ini kepadamu.



Quote:
1. Kubuat Kau Sengsara!


Quote:
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca


Pesan tersebut menyebutkan bahwa korban masih berusia 13 tahun saat menjadi korban perkosaan. Pelaku yang telah berusia 50 tahun memberikan ancaman menakutkan agar korban mau memenuhi permintaannya. Jika permintaan itu tidak dituruti makan pelaku akan membuat hidup korban berantakan. Untungnya, pelaku sudah dijatuhi hukuman penjara 33 tahun.





Quote:2. Kau Tak Perawan Lagi!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Modus lain adalah dengan memberikan sugesti bahwa korban sudah pernah melakukan hubungan intim dengan pria lain. Foto di atas menunjukkan bagaimana pelatih tenis berusia 48 tahun merenggut kegadisan gadis yang masih 15 tahun. Pelaku bahkan tidak menghiraukan air mata dan perasaan korban.





Quote:3. Aku Melakukan Kesalahan

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
Setelah melakukan perkosaan, pelaku menunjukkan perasaan bersalah. Dia berkata pada korban bahwa dia berpikir telah melakukan kesalahan besar.
Rupanya, dia berusaha mendapat simpati agar korban tak terlalu menyalahkannya.





Quote:4. Kamu Cantik!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Hati-hati dengan teman dekat kalian, karena mereka bisa saja menjerumuskanmu. Lihat saja yang dialami gadis ini. Dia terbuai oleh kata-kata teman yang menyebutnya cantik, sehingga menghancurkan masa depannya sendiri.





Quote:5. Ini Salahmu!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Setelah melakukan perkosaan, pelaku malah menyalahkan korban. Dalam kasus ini, pelaku menyalahkan korban lantaran mabuk berat sehingga mengalami hal yang harusnya tidak terjadi. Tentu saja korban yang saat itu masih di bawah umur akan merasa bersalah sendiri karena harusnya dia bisa menghindari semua itu dengan tak mengonsumsi alkohol.





Quote:6. Kau Tak Mencintaiku?

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Saat masih berusia 10 tahun, wanita ini kerap mendapat desakan dari karena tak mau memeluk dan mencium orang dekatnya. Dia dianggap tidak mencintai pelaku karena tak mau memenuhi keinginannya. Seiring dengan berjalannya waktu, permintaan pelaku pun semakin menjurus pada tindakan tidak senonoh.





Quote:7. Terima Karmamu!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Jika seseorang terdesak, maka karma bisa jadi kambing hitam. Rupanya pelaku ingin bebas dari rasa bersalah dengan menanamkan pikiran bahwa korban adalah orang penuh dosa yang sedang dihukum Tuhan. Namun pastinya karma Tuhan takkan jatuh pada orang salah, bukan?





Quote:8. Akan Kubunuh Ibumu!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Salah satu kata-kata ekstrim yang dilancarkan pelaku adalah ancaman pembunuhan. Demi mendapatkan apa yang dia ingin, pelaku mengancam akan membunuh ibu korban. Dia juga memaksa korban untuk tak memberitahukan hal ini pada siapapun. Jika rasa takut sudah menjalar, siapa yang bisa menolak?





Quote:9. Ayo Kita Main!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Korban yang masih di bawah umur pastinya akan lebih mudah diperdaya. Saat masih berusia tujuh tahun, dia diajak bermain oleh anak yang usianya lebih tua darinya. Tentu saja dia takkan tahu bahwa dia sedang menjadi korban perkosaan.





Quote:10. Tenang, Semua Akan Baik-Baik Saja

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Dalam beberapa kasus, korban berusaha membuat korban tenang dan yakin semua akan baik-baik saja. Namun sebenarnya, semua hanya ilusi. Dalam kasus ini, kata-kata itu diucapkan oleh orang pertama yang memperkosa wanita ini, sementara empat lainnya masih menunggu giliran. Tentunya butuh waktu lama mengakhiri semuanya.





Quote:11. Harusnya Kita Tak Melakukan Ini

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Perasaan bersalah lagi-lagi menjadi senjata pelaku. Kali ini, seorang guru melakukan perbuatan tidak pantas pada seorang gadis, dan akhirnya mengaku menyesal. Ironisnya, sang bocah yang masih di bawah umur tidak bisa berbuat apa, bahkan tak mampu mengingat kejadian itu. Tragis sekali.





Quote:12. Semua Laki-Laki Menyukainya

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Tak bisa dipungkiri bahwa korban tak hanya dari kaum hawa saja. Tidak jarang, para pria juga menjadi korban perkosaan para homoseksual. Hal ini memang memalukan bagi pelaku, namun dia berusaha menenangkan korban dengan mengatakan bahwa seks adalah hal yang pastinya akan disukai semua pria.





Quote:13. Berhenti Jual Mahal!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Kadang pelaku bertindak lebih keras jika korban menolak melakukan hubungan intim. Pelaku pun berusaha membuat korban menurut dengan memintanya berhenti jual mahal. Well, yang perlu kalian tahu, mempertahankan kehormatan pastinya bukan tindakan jual mahal.






Quote:14. Jangan Sok Suci!

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Dalam beberapa kasus, serangan mental adalah senjata paling ampuh. Pelaku sering membuat korban kehilangan harapan, dan mulai berpikir dia bukan manusia suci yang perlu mempertahankan harga diri. Asal kalian tahu, semua kehidupan itu berharga sehingga tak ada alasan untuk merasa buruk di mata dunia.





Quote:15. Ini Ungkapan Cintaku

Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca

Cinta memang kerap dijadikan kedok tindak perkosaan. Hati-hatilah dengan pacar-pacar kalian! Jika dia mulai meminta lebih atas alasan cinta, maka semua itu bohong! Kekasihmu takkan melakukan itu jika dia memang mencintaimu.


sumber


Quote:
Nah sista, hati2 dah kalo cowo atau laki2 mencurigakan ude meluncurkan kalimat2 nyang begono .. waspadalah ! waspadalah !




Diubah oleh cumaisengajah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 13
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 20:44
ane harus jaga dgn baik! hny untuk suami! emoticon-Kiss (S)

nice inpoh gan emoticon-Ngacir
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 20:46
"Cantik" MODUS ABIS gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 20:51
intinya semua rayuan itu mematikan
emoticon-Matabelo
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 21:17
parah nih pemerkosa....emoticon-Malu (S)
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 21:21
welehh parah banget itu mah gan
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 21:44
Quote:Original Posted By bacajiwa
tuuh..
ati ati buat yang suka kenalan di sosmed...
nice share ts... ini bisa jadi menolong orang di kemudian hari dan ts dapat pahala emoticon-Kiss (S)


betul bgt gan...hati2 sekarang byk bgt disosmed yang menjebak
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 21:49
nice share gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:02
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:08
nice sharing gann emoticon-Takutemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:16
nyimak aja dulu...
soalnya gak pernah kepikiran begitu emoticon-Cool
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:21
emoticon-Ngakak
Bagaimana dengan Kata-kata
"Kutunggu Jandamu"
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:25
biasanya sih bilangnya sebagai bukti cinta kita
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:30
nahhhh lohh sisemoticon-MatabeloQuote:Original Posted By cumaisengajah
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca







Pesan tersebut menyebutkan bahwa korban masih berusia 13 tahun saat menjadi korban perkosaan. Pelaku yang telah berusia 50 tahun memberikan ancaman menakutkan agar korban mau memenuhi permintaannya. Jika permintaan itu tidak dituruti makan pelaku akan membuat hidup korban berantakan. Untungnya, pelaku sudah dijatuhi hukuman penjara 33 tahun.









































































sumber


[/QUOTE]

0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 22:33
aduh aduhhh
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 23:13
hmmm....kata2nya sok suci....tapi tetep aja pemerkosa
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
17-01-2014 23:48
Terlalu banyak wanita yng berpakaian seksi .
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
18-01-2014 00:19
dasar pemerkosa biada
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
18-01-2014 00:28
Hiih buat aganwati kudu lebih ati" nih kalo kenalan sama orang asing.. takut aneh" emoticon-Takut
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
18-01-2014 08:58
kayak di film buterfly effect anak-anaknya di ajak tuk melakukan tindakan asusila yg bahkan mereka blm pahami dengan kamera yg terus merekam adegan itu

ngeri gan
0 0
0
Awas! kata-Kata Ini Sering Dipakai Pelaku Pemerkosaan #sista wajib baca
18-01-2014 09:02
Jancok,kesel ane emoticon-Mad (S) kata" pnuh bisikan setan gitu
0 0
0
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia