Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
1780
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d88131fcca178e76000006/tipe---tipe-anak-kuliahan---mahasiswa-mana-tipemu-masuk-gan
:ilovekaskus :shakehand2 Thanks untuk Mimin, Momod, dan seluruh Kaskuser yang sudah mendukung dan memilih thread ane sebagai: HT #1 ane setelah sekian lama diKASKUS..!! :rate5 Hallo agan dan aganwati kaskuser semuanya, masuk tahun ajaran baru khususnya buat para mahasiswa dan mahasiswi baru pasti bakalan dapet temen baru dong, nah disini TS mau coba share tentang kriteria kriteria temen temen agan
Lapor Hansip
17-01-2014 08:02

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

emoticon-I Love Kaskus


emoticon-Shakehand2
Thanks untuk Mimin, Momod, dan seluruh Kaskuser yang sudah mendukung dan memilih thread ane sebagai:
HT #1 ane setelah sekian lama diKASKUS..!! emoticon-Rate 5 Star

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)



Hallo agan dan aganwati kaskuser semuanya, masuk tahun ajaran baru khususnya buat para mahasiswa dan mahasiswi baru pasti bakalan dapet temen baru dong, nah disini TS mau coba share tentang kriteria kriteria temen temen agan dan aganwati nanti dikampus, langsung aja cekidot ya.. emoticon-Ngakak (S)


NO REPOST gan!! emoticon-Kiss
pic


Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)


Quote:Tipe Kupu-Kupu (Kuliah Pulang - Kuliah Pulang) emoticon-Hammer

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa yang pertama adalah Tipe Kupu-Kupu, atau bisa disebut dengan Kuliah Pulang - Kuliah Pulang. Tak jarang kan kita melihat sebagian besar teman kita sendiri atau bahkan orang lain bertipe seperti ini.
Setiap hari biasanya kerjaannya hanya Kuliah dan Pulang, sepertinya tidak ada acara lain selain dua hal tersebut. Nah menyikapi hal tersebut, mungkin kurang tepat bagi aku pribadi ya atau bahkan bagi para sobat sekalian.
Mengapa aku sampai berkata seperti itu? ya karena dengan Kuliah Pulang-Kuliah Pulang ini, maka ilmu kita tidak akan bertambah. Padahal apabila kita pergunakan waktu di kampus dengan sebaik mungkin, maka hal itu akan berdampak positif bagi kita dan bahkan orang lain.
Tipe Mahasiswa Kupu-Kupu ini biasanya adalah tipe mahasiswa pendiam dan biasanya juga tipe mahasiswa seperti ini tidak memiliki teman yang banyak di kampus.
Kekurangan lain dari Tipe Mahasiswa Kupu-kupu adalah tidak akan seterkenal dengan Mahasiswa yang aktif dan selalu ada aja kegiatan di Kampus untuk mengisi waktu luangnya. Misalnya saja seperti tipe Mahasiswa Tikus dan Kelabang."



Quote:Tipe Capung (Cari Pinjaman Utang)emoticon-Ngakak (S)

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa selanjutnya adalah Tipe Mahasiswa Capung (Cari Pinjaman Utang), nah biasanya tipe mahasiswa seperti ini adalah tipe mahasiswa yang sering menghambur-hamburkan duit tanpa adanya kejelasan dan keperluan yang memang benar-benar dibutuhkan.
Tipe Capung biasanya terjangkit pada mahasiswa yang lagi membutuhkan duit untuk membeli sesuatu, atau karena tidak memiliki duit untuk makan dan jajan sehari-hari. Terkadang apabila duit di dompet sudah tidak ada, biasanya nyari pinjaman utang ke temen atau orang lain.
Sungguh sangat malang nasib mahasiswa bertipe Capung ini, sebenarnya tidak ada salahnya kan apabila bertipe seperti ini. Namun, sebaiknya usaha sendiri terlebih dahulu sebelum meminjam, pergunakan waktu dan kesempatan sebaik-baiknya agar tidak menjadi mahasiswa yang bertipe ini."


Quote:Tipe Kumbang (Kemanapun Bimbang)emoticon-Bingung (S)

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa yang selanjutnya adalah Tipe Kumbang (Kemanapun Bimbang), tipe ini biasanya melekat kepada mahasiswa yang apabila pergi kemanapun resah, gelisah, dan akhirnya gak jadi pergi. Meskipun pergi, pergipun gak tenang karena mungkin ada desakan atau halangan yang membuat bimbang.
Tipe Kumbang ini tidak selalu terjadi, namun biasanya hal ini terjadi kepada mahasiswa yang memiliki suatu permasalahan yang membuat hati ini tidak tenang/bimbang untuk bepergian kemanapun.
Misalnya saja disaat ingin menghadiri suatu acara, namun orang tua tidak mengijinkan. Maka yang terjadi adalah keraguan, kegelisahan, dan kebimbangan yang akan melanda disetiap perjalanan maupun ditempat acara."


Quote:Tipe Kelabang (Keliaran Bangga)emoticon-Cape d... (S)

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa selanjutnya adalah Tipe Kelabang (Keliaran Bangga), hal ini bisa kita temui bahwasanya ada berbagai macam mahasiswa yang kerjaannya keliaran setiap saat. Perlu diketahui, keliaran tuh beda dengan Mbolang (Bocah Petualang) ya…
Untuk yang bertipe ini, biasanya kegiatannya tuh hanya berkeliaran yang gak jelas dan kurang bermanfaat gitu. Mungkin dari kata “Keliaran” sendiri para sobat bisa mengartikannya sendiri, karena apabila aku yang mengartikannya, nanti ditakutkan salah persepsi.
Namun pada intinya, tipe mahasiswa Kelabang ini biasanya mereka sangat bangga dengan kegiatan yang kurang bermanfaat tersebut. Keliaran gak kemana-mana gak jelas arah dan tujuannya, namun tetap kelihatan bangga dengan apa yang dilakukannya."


Quote:Tipe Lalat (Selalu Telat) emoticon-clock

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Nah untuk Tipe Mahasiswa yang satu ini yakni Tipe Lalat (Selalu Telat), biasanya tak jarang ditemui dan bahkan sering. Biasanya tipe mahasiswa Lalat selalu ada alasan ketika ditanya oleh dosen yang sedang mengajar, kadang macet lah, kadang antri kamar mandi lah, kadang sakit perut lah, dan kadang ban motor bocor lah.
Pokoknya untuk tipe mahasiswa yang satu ini selalu ada aja alasan untuk menghindar dari kesalahannya tersebut. Biasanya kebanyakan mahasiswa yang telat masuk kuliah, ternyata karena susah bangun atau bisa disebut bangunnya kesiangan.
Nah dari ketelatan tersebutlah bisa membuat lebih terkenal atau bahkan tercemar, ya kalo menurut saranku lah mending jangan menjadi tipe mahasiswa Lalat, karena kebanyakan dosen tidak suka dengan mahasiswa yang suka telat masuk ke kelas."


Quote:Tipe Nyamuk (Nyari Muka)emoticon-Kiss (S)

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa selanjutnya adalah Tipe Nyamuk (Nyari Muka), biasanya tipe mahasiswa seperti ini tak jarang kita temui dan bahkan bisa jadi teman kita sendiri di kelas. Tipe mahasiswa seperti ini kerjaannya hanya mencari muka dari dosen atau teman yang lainnya. Dan terkadang teman seangkatannya kurang suka dengan tingkah lakunya.
Ada banyak hal yang biasanya dilakukannya ketika ingin mencari muka dari dosen atau teman-temannya, misalnya saja dari dosennya. Biasanya pada saat ujian atau tugas, teman yang lainnya tidak diberitahu dan ngumpulin terlebih dahulu. Selain itu dia bahkan sok tau didepan dosen.
Nyari muka sech nyari muka, asalkan sewajarnya sajalah agar tidak mengganggu teman-temannya."


Quote:Tipe Laba-Laba (Lempar Batu Lapis Baja)emoticon-army

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa berikutnya adalah Tipe Laba-laba (Lembar Batu Lapis Baja), nah tipe mahasiswa yang dimaksudkan aku disini adalah tipe mahasiswa yang sering berdemo. Bener kan dengan kata Lempar Bati Lapis Baja? pastinya benar, gimana pada saat demonstrasi kan biasanya memang mahasiswa melempar-lempar batu kepada para petugas yang berlapis baja.
Ada beberapa jenis mahasiswa yang memiliki sifat sebagai kunci menuju “Perubahan”, nah perubahan disini bisa sobat artikan sendiri sesuai dengan versi para sobat sendiri. Namun pada intinya, ada Mahasiswa yang dibayar untuk melakukan demonstrasi dan ada juga yang memang benar-benar menginginkan perubahan tanpa adanya bayaran."



Quote:Tipe Tikus (Aktivis di Kampus)emoticon-Malu (S)

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa yang satu ini yakni Tipe Tikus (Aktivis di Kampus) merupakan sumber dari tipe mahasiswa yang sebelumnya yakni Tipe Laba-laba, mengapa bisa sampai dikatakan seperti itu?
Ya sobat bisa mengartikannya sendiri, karena dari katanya aja Aktivis atau pejuang kampus/pejuang nasib Mahasiswa, jadi secara otomatis biasanya mahasiswa bertipe ini akan menjadi tipe Laba-laba.
Terkadang tipe mahasiswa yang satu ini biasanya mendapatkan perhatian yang lebih dari pihak kampus, nah yang ini juga para sobat saja yang mengartikannya sendiri dengan apa yang dimaksud “Perhatian yang Lebih”. Karena setiap pendapat, pastinya akan berbeda-beda."



Quote:Tipe Belalang (Berpergian Selalu Bolang)emoticon-Ngacir

Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

"Tipe Mahasiswa yang terakhir adalah Tipe Belalang (Bepergian Selalu Bolang), nah tipe yang satu ini mungkin memang aku banget ya. Karena aku sangat suka dengan yang namanya bepergian dengan sedikit atau minim dana.
Tipe Belalang ini terkadang tidak mengenal jarak, waktu, atau apapun itu."





TAMBAHAN DARI KASKUSER: emoticon-I Love Kaskus (S)
komen


Hayoo.. Tipe agan / aganwati yang mana? emoticon-Hammer (S) kalo ane cenderung Kupu - Kupu, tapi walaupun Kupu Kupu temen ane banyak.. emoticon-Ngakak (S)

Buat yang mau nambahin dipersilahkan gan,, emoticon-Sundul Gan (S) ntar ane tampung di pejwan.. emoticon-Kiss (S)


PESAN DARI SEPUH: emoticon-Malu (S)
nice



Jika agan dan sista berkenan, TS ga nolak: emoticon-Ngakak



Akhir kata diucapkan selamat kuliah buat agan dan aganwati serta buat yang udah kuliah semoga lulus tepat waktu dan dilancarkan kuliahnya.. amin.. emoticon-Malu (S)


Thank You dan semoga infonya bermanfaat.. emoticon-Shakehand2


Diubah oleh virzboyz01
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 90
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:56
kalo ane mungkin ntar jadi mahasiswa wajar gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:56
ane blom kuliah gan emoticon-Malu
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:56
ane tipe mahasiswa apa ya..... tikus sih ane kyknya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:57
emoticon-Ngakak

Ane tipe mbolang gan.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:57
Ane mah kupu kupu emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:58
Quote:Original Posted By nyan.cute
di camp-us ane ada tipe :
-kupu"
-kumbang
-kelabang
-lalat
-nyamuk
-tikus
-belalang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)

Special Thank's
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:58
Ane tipe tikus gan .. Wkwkkw
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:59
sepertinya ane masuk tipe kupu-kupu sama nyamuk emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:59
kyknya dulu ane tipe kelabang dan lalat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:59
ada lagi tipe MARMUT gan
MAkan Rame-rame Make Uang Temen.
jenis kaya gini yang parasit gitu gan emoticon-NgakakTipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 13:59
Ane masuk yang mana yaa.... Ummm emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:00
Belom kulaih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:01
Ane dulu KURA-KURA..
kebetulan Ane anak BEM di kampus tercintaa..
emoticon-Hammer2
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:02

Ini ane waktu kul dulu gan, wkwkwk

Ini ane waktu kul dulu gan, wkwkwk
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:02
Kalo ane tipe lalat gan + kupu-kupu...
Dosen bosan ngliat ane telat.. ampe ujian jg telat...
Ne jg effect kerja sambil kuliah...
Diubah oleh KrisnawanAndi
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:03
ane tipe belalang ajah ah coz waktu dikampus jarang lebih sering perghi sama temen2 satu hobi...mampir kegunung atau ke lokasi yang dibilang panoramanya mantap untuk sukir emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol nice post emoticon-Smilie
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:03
KELABANG... emoticon-Ngakak
kudu masuk dunia binatang nih thread,. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:03
waduh ane masuk tipe "Kemanpun Bimbang" sama "Selalu Telat" Gan emoticon-Malu (S)
jadi kebiasaan buruk yang harus diubah

_________________________
Kunjungi Thread Ane Gan:

Quote:
Hot Thread
  1. Ini Dia 10 Tempat Wisata Dari Film-Film Terkenal emoticon-Big Grin[+Pict]
  2. Kenali 5 Pemicu Stres Saat Liburan
  3. 8 Pesona Keindahan Kota Garut
  4. Ini Dia 10 Tempat Wisata Pecahkan Rekor Dunia emoticon-Big Grin [+pic]
  5. 10 Ramalan tentang Industri Game di 2013!
  6. 10 Game dengan Cita Rasa Oriental Terbaik!
  7. Kiper Indonesia yang Pernah Menahan Tendangan Pinalti Pele
  8. 10 Armor Terkeren & 10 Senjata Paling Mematikan Dalam Video Game [+Pict]
  9. [Sepak Bola] 8 Pemain Yang Mendadak Berganti Posisi Menjadi Kiper
  10. 10 Pasangan Video Game Paling Tragis Sepanjang Masa
  11. Penemu Mouse Komputer Douglas Engelbart Tutup Usia
  12. 10 Momen Video Game Paling Menyeranjab Sepanjang Masa
  13. 10 Agama Fiktif Video Game Paling Keren!

Quote:
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:03
alhamdullilah ane aktivis kampuuus emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe - Tipe Anak Kuliahan / Mahasiswa, Mana Tipemu? (Masuk Gan!!)
17-01-2014 14:03
biasanya kupu kupu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 36 dari 90
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia