Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d571a019cb1740778b48d0/lagi-bom-ijo-3kg-meleduk-gan
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB udah berkali" nih bom meleduk,yg di salahkan pembuat nya atau pemakai ny?langsung aja berita nya : Merdeka.com - Dua anak kakak beradik ditemukan tewas terpanggang saat kebakaran melanda rumahnya di RT 3 Dusun Pinang Mas, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur. Bocah malang tersebut diketahui bernama Rospita (4) dan Endrikus (1,8). Anak
Lapor Hansip
15-01-2014 00:19

(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB



(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!

udah berkali" nih bom meleduk,yg di salahkan pembuat nya atau pemakai ny?langsung aja berita nya :

Bom 3kg meleduk


semoga korban dr bom 3kg meleduk tenang di alam sana emoticon-Berduka (S) kalo kaya gini siapa yg tanggung jawab ya?

SUMBER

buka


buka


Bonus


TERIMAKASIH




emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 00:21
Pertamax aje dah ane gan
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 00:22
Quote:Original Posted By ogieisolasi
Pertamax aje dah ane gan

Monggo gan tp budayakan jg baca :beers:
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 00:44
kalau gag ngikuti prosedur pasti celaka gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 00:50
Dan Terjadi lagi??

Faktor kelalaian orang tua atau kurang nya sosialisasi dari Pemerintah...
Entahlah, pasti ujung2 nya nyalahin pemerintah...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 00:56
kl ditanya salah siapa blm ketauan gan, diliat dl apa penyebabnya kira2. tapi banyak bgt skrg yg jual gas 3kg kondisinya memperihatinkan. penyok lah, karatan semua lah
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 01:01
sebenarnya tu tabung nya yang meledak atau gas bocor trus meledak sih
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 01:05
Astaga sampe ada korban tewas, anak-anak lagi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 01:07
paraaahhh...
emoticon-Hammer2
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 01:44
parah banget tuh gan emoticon-Berduka (S)
turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 01:54
emoticon-Berduka (S) parah meledak lagi
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 01:54
duh ane jadi serem mana di dalem rumah ane isinya kebanyakan tabung gas 3kg emoticon-Takut , rumah ane warung sembako.. mesti tambah hati2 nih,,,,
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 02:01
kalau nyari siapa yg harus bertanggng jawab susah gan..selain itu bisa kesalahan dari korban karna salah dlm cara pemakaian, bisa juga selang tabung yg bocor..atau lain2 yg ane gak tau lg mo nulis apa
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 02:03
nice info gan emoticon-Malu

nih bom ijo dibawah tulisan ini emoticon-Hammer (S)

v
v
v
v
v
v
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 02:09
Ya Allah korbannya anak balita emoticon-Berduka (S)
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 07:35
Quote:Original Posted By merigat
kalau nyari siapa yg harus bertanggng jawab susah gan..selain itu bisa kesalahan dari korban karna salah dlm cara pemakaian, bisa juga selang tabung yg bocor..atau lain2 yg ane gak tau lg mo nulis apa

Iya gan,emng ga perlu menyalahkan cuman sebagai pemakai kita di tuntut lebih cerdas buat memilih yg mau kita gunakan kaya tabung gas ini..
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 07:39
setau ane bisa meledak mgkin ada yg bocor..atau kepenuhan isi nya
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 07:51
ada bocor kali gan...disambar api,jadi dah
0 0
0
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
15-01-2014 07:56
mantau dulu gan...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia