Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
922
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d174bf1acb175e6b8b45a4/woiii-siapa-yang-bikin-meme-ini-nih-wahh-bakalan-heboh-lagi-nih-masup-lo-pada
bacanya sambil pake nada lagunya sheila on 7 - Dan gan :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak komen :ngakak :ngakak:ngakak kamprettt segala pke ane cari mp3 sheila on7 dulu lagi, ane dengerin,bego nya ane nyanyiin :ngakak:ngakak agan ini harus dikasih penghargaan karena kegigihannya dalam memecahkan meme ini :ngakak :ngakak dulu kala j
Lapor Hansip
11-01-2014 23:43

woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!

bacanya sambil pake nada lagunya sheila on 7 - Dan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


komen emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pelangikuda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kamprettt segala pke ane cari mp3 sheila on7 dulu lagi, ane dengerin,bego nya ane nyanyiin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

agan ini harus dikasih penghargaan karena kegigihannya dalam memecahkan meme ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By poooooooopoooo
dulu kala jd yusuf kala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ezzha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepintas aneh, ni trit apaan...pas ane telaah lagi..ngakak ane gan emoticon-Ngakak sampe ortu dibawah teriak "jngn ketawa keras2 udah malememoticon-Ngakak"


Quote:Original Posted By rampoook
BEHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ANJEERRR TS....BUAT NGAKAK AJA.
KALO TS JUMPA LANGSUNG AMA ANE...ANE TELANJANGIN ENTE.
ASLIIII BUAT NGAKAK emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ahmedtaopik
wakakakak emoticon-Ngakak ngakak ane gan
tapi bapak ini baik gan, jangan dibully, mending yg lain aja deh


ane gak ngejek kok gan. cuma pinjem nama aja buat melesetin lagu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi emang pas sih lagunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zidansanz
Oalah pas nyari nadanya baru ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By J.Spallanzani
ok pak JK emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By akuanaksaleh
yusuf kala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Lacroixz
Woy ts anak mana lo asli gw lagi minum sampe gw semburin lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By vanz1112
Jiahaha,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bimantap
dulu kala = yusuf kalaemoticon-Ngakak
kreatif yg buat,,ane ga kepikiran
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By wawan567
emoticon-Ngakak itu niatnya mlesetin lagi , "seperti dulu kala" jadi "seperti jusuf kala" emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By mahesamesh
emoticon-Ngakak sumpah ane gan


Quote:Original Posted By ilham9649
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sampe dimarahin ibu ane gra" ketawa sendiri malem2


Quote:Original Posted By odanxdinxdonx
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak paraaaah.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adhityaboyd
Hahahhahaahahahah... dongo mampus lo....


Quote:Original Posted By Echabby
wah ts nya ati2 kn ente yg nyebarin gan #ops


Quote:Original Posted By ghazlex
Jangkrik ! emoticon-Ngakak
Ane ingetnya ini lirik pas bagian reff, ane baca dari awal ke ujung, langsung emoticon-Ngakak guling-guling

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By holic31
g sekalian bikin meme opa bambang style gan???
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By qyn
wkkkkkkk sumpah bukan ane ganemoticon-Ngakak
bawah ane kaliemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bratawali1991
Cerdassss bgt dah yg bikin ..
Sumpah bikin emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pqp
emoticon-Ngakak parah banget itu


Quote:Original Posted By fusionjazz
wkwkwkwkw parah nih emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cendol1990

gilaa whkakkhkkkakk


Quote:Original Posted By windayuningtyas
gilee gan emoticon-Ngakak (S)
ane awalnya gak ngerti,baru sadar lagu so7 emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By boculas3rd
meme paling tai ini
ngakak pisan


Quote:Original Posted By THEGAGE
bulu idungnya ga nahan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nagaberenang
Sadis dah pak JK emoticon-Ngakak asli ngakak tengah malem emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By inodrums
Buset ane ngakak tengah mlm emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jhe.hero
ealaahhh, hahaha. baru nemu ane meme yang beginian gan. ane ngebayangin pak JK sambul nyanyi.hehe


Quote:Original Posted By bonzaire
Calon HT nih emoticon-Ngakak


doi bkin trit bersifat surat gy ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/QUOTE]

Quote:Original Posted By callromeo
Asuuu sambil nyanyi gue gan emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By wanjirrr
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak gan ane nyanyiin berulang kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By 0.01mb
etdah ngapa lagi ni dulu jadi yusuf emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By vrecetex
ikut emoticon-Ngakak dah


Quote:Original Posted By beltrame
awalnya sih gua ga ngeh emoticon-Hammer
pas baru inget nada tuh lagu langsung emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By malambora
pertamax. hahahaha. lucu gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By holyangle
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak harus jadi HT nehh


Diubah oleh gagagagaga11
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 17 dari 47
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 15:49
kesian gannn..qta musti respect sama org yg lbih tua
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 15:49
ningung mau komen apa emoticon-Ngakak

ikut ngakak aja deh ganemoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 15:59
gwe udah tau seh kejanggalannya tpi ga bisa ketawaemoticon-Bingung (S) dulu kala jadi yusuf kalla kan
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:00
TS nya gile emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:02
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:03
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:04
koplaaak sampe gua dengerin dulu di youtube gaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:05
Ngakak gannn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:05
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:06
apa sih ? ga ngerti gw emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:07
paraaaaahhemoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:08
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asem...bener2 mbanyol nih yg bikin meme
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:13
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:15
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:18
emoticon-Ngakak
kocak parah gan
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:24
Gila tanggung jawab ente gan ane ngakak maksimal
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:39
ahahah parahhh emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:43
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada-ada aja nih
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:44
ada ada aja emoticon-Ngakak
0 0
0
woiii siapa yang bikin meme ini nih? wahh bakalan heboh lagi nih., masup lo pada!!!
12-01-2014 16:47
hahaha... boleh juga meme nya gan ngakak abis ane gan.
0 0
0
Halaman 17 dari 47
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia