Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
05-01-2014 15:00
sampahnyaaaa gila
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
11-01-2014 14:14
permisi kak ts..
.
selebrasi yang buat lingkungn skitr hancur berntkan.. indonesia kpan y bsa brubh ny ?
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
11-01-2014 14:14
yah susah juga sich...bs jadi solusinya ky di aceh yang sweeping buat perayaan taun baruan gt :d
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
11-01-2014 14:37
nah kaya gni nih contohnya, biasanya masyarakat nyalahin pemerintah kalau terjadinya banjir, macet dll padahal masyarakatnya sendiri yang bikin kaya gtu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
11-01-2014 14:43
gak yakin gw tuh orang " jakarta"


tuh orang kampung semua
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
14-01-2014 16:47
parah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
14-01-2014 17:00
Malem ganti tahun doang hebohnya kayak apaan.

Terus pada bikin resolusi menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi pas malam pergantian taun, malah ngerusak, buang sampah sembarangan.
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
14-01-2014 17:07
aduh mbok ya kalo abis ngotorin ya diberesin toh ckck
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
14-01-2014 17:13
emang udah kelakuannya kek begitu dah gan, peraturan yang gak tegas dan personel pengawas yang gak ada emoticon-Matabelo
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
14-01-2014 17:15
Warga Jakarta hanya bisa mengeluh kalo banjir, udara kotor, ini lah, itu lah,
kalo mau Jakarta yang seperti kita harapkan mohon di jaga lah Jakartanya, jangan malah dirusak ato diapakan,

Menurut ane jangan saling menuduh, tapi ngacalah dari diri kita sendiri apa yang sudah kita lakukan untuk Jakarta ini,
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
16-01-2014 14:51
mangkannya bsk lagi pemrov harus bikin kegiatan yg lbh positif

0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
16-01-2014 22:03
Palingan trs banjir..n warganya sendiri yg kena akibatnya..jadi makan tuh banjir!
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
16-01-2014 22:22
hahahaha mentalnya kl cuma dinasehatin disini percuma, kena kacang gan.
ane rasa pemerintah hrs keras dan buat peraturan.
buang sampah sembarangan didenda Rp 500000 - Rp 1000000 biar pada kapok.
si pulisi (si ijo) silahkan ngumpet dibelakang pohon (drpd biasa ngumpet cma buat nilang msk jalur busway).
termasuk buang ludah jg dikenakan denda.
buang sampah disungai atau got dikenakan denda Rp 5000000 karena mengakibatkan banjir yg kerugiannya bahkan melebihi denda yg dikenakan.
tp gatau deh bakal diterapin ga aturan yg kaya ane bilang diatas.

kenapa warga Jakarta yg keluar negri bisa bersih sedangkan di kota sendiri tidak?
hubungkan sendiri sama komeng ane diatas emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 23 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia