Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d010435acb174f0800011e/kaskuser-yang-sok-suci-sini-masuk-mengenai-trit-sby
:batabig Ayo bata gua kalo emang ngerasa paling bener :batabig Ehhhh....lo ngocehin trit penghinaan sby lo sadar ga sih tong?!!!! 87% warga kaskus itu sebenernya tukang ngehina!!!!! contoh: 1.Lo ngehina foto-foto yang berbau alay, mulai dari komen sampe postingan! 2.Coba lo liat dikaskus atau di forum lain, foto orang lo edit sotosop tanpa izin,itu juga Teramasuk ngehina!!! 3.Lo suka ngata-ngatain
Lapor Hansip
10-01-2014 22:22

kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)



emoticon-Blue Guy Bata (L)Ayo bata gua kalo emang ngerasa paling bener emoticon-Blue Guy Bata (L)



Ehhhh....lo ngocehin trit penghinaan sby lo sadar ga sih tong?!!!!
87% warga kaskus itu sebenernya tukang ngehina!!!!! contoh:
1.Lo ngehina foto-foto yang berbau alay, mulai dari komen sampe postingan!
2.Coba lo liat dikaskus atau di forum lain, foto orang lo edit sotosop tanpa izin,itu juga Teramasuk ngehina!!!
3.Lo suka ngata-ngatain orang dikaskus dikomen maupun dipostingan itu juga ngehina!!!
Quote:Original Posted By bcrypt
Pasal penghinaan terhadap presiden udah dicabut sama MK gan..
pembahasannya bisa baca di trit ane
http://www.kaskus.co.id/thread/52d10...hadap-presiden

Tolong masukin ke pejwan gan.. biar kaskuser yang lain juga tau
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

menurut gua trit tentang sby itu bukan penghinaan! tapi itu KRITIKAN pedas!!!
hanya orang berakal yang bisa ngerti trit itu.
kenapa ane mandang itu kritikan??? lo liat kemiskinan dimana-mana, lo liat ga waktu itu sby menyalahkan langsung kemacetan itu tanggung jawab jokowi, padahal kemacetan itu urusan semua pemerintah dan sby menyalahkan hanya pada jokowi, mana tanggung jawabnya SBY? lumpur lapindo? seharusnya itu juga pemerintahan yang ngurus!!! dan mana buktinya??? lo bisa liat yang terakhir partai yang dibina oleh sby semua kader nya banyak kena korupsi!!!!!
lo lo semua jangan sok suci dan menyalahakan seseorang dengan sekali fikir, lo harus liat pandangan lainnya tentang trit itu .
lo semua yang ga ngerti ane yakin lo itu semua sok pinter atau lo anak kecil yang baru tau kehidupan didunia luar!

Lebih parah lagi Lo nyalahin KASKUS,MOMOD,MIMIN kalo lo emang nyalahin kaskus tentang trit itu jadi HT mending lo ga usah ngaskus dah emoticon-Smilie

Quote:
KASKUSER BERAKAL


Quote:Original Posted By antiinter
ane setuju sama TS dan gak ada masalah sama trit yg dimaksud. kenapa gitu? itu fakta dilapangan gan..

itu kritikan pedas dari masyarakat gan, kalau sebagian dari agan hanya melihat dari judul dan menganggap TS tidak menghargai pekerjaan presiden yang lain mungkin agan berpikir terlalu sempit
karena menurut ane, kritikan yang coba disampaikan sama TS trit itu adalah presiden, dengan segala tanggung jawabnya yang besar, sepertinya bisa lebih fokus ke pekerjaannya dulu sebagai presiden..soal beliau jago main gitar kayak dewa bujana, jago bikin lagu kayak ariel atau jago nyanyi kayak pasha ya silakan nanti dituangkan ketika beliau purna tugas, jangan waktu jadi presiden.

kesan yg dilihat juga gak enak gan,,masa iya agan bangga sih ketika kemiskinan masih banyak, ketika korupsi makin geje, dll tapi presiden agan malah bikin album?

coba dipikir bareng2 dengan tenang gan, jangan pake emosi, ane gak belain TS trit itu, ane cuma utarain pendapat ane.

yang gak berkenan mohon maaf emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By DoyokZ
Ini lah salah satu faktor penyebab indonesia gk pernah maju gan.

SDM ny makin bodoh klu menurut ane, membedakan HINAAN dan KRITIKAN/SINDIRAN pun otak ny udah gk mampu.

Ane contohin nih yang nama ny menghina biar KASKUSER makin CERDAS ke depan ny dan bisa membedakan yg mana hinaan yg mana bukan. Contoh:

"Bapak A itu tolol, bego, dongo dan gk punya otak... Bisa ny cuma ngoceh2 gk karuan aja"

Itu baru yg nama ny menghina karna yg di lontarkan tidak sesuai dengan fakta yg ada... Kaskuser udh pada ngerti skrg?

Buat TS tolong pajang pejwan y emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Goonerix1412
Biar gimanapun, KASKUS ini salah satu bentuk media massa. Dan oleh karena itu, ada yang namanya kebebasan pers. Mengkritik seperti itu menurut saya terlalu berlebihan jika sampai dibawa ke meja hijau. Karena setiap orang berhak mengemukakan pendapat mereka.

Hidup Kemerdekaan Pers !

*kalo berkenan page one gannnnn



Quote:
SOK SUCI

Quote:Original Posted By Raediaufar31
yang pasti dia sudah melanggar hukum dan pantas dipidana emoticon-Smilie bukan orang hukum jangan sok bela deh, lu emangnya mau jadi pengacara dia kalo dia misalnya udah digrebek densus 88? emang lu bisa nge-lepas dia dari jeratan hukum? Palingan kalo bebas juga karena hakim atau jaksanya emoticon-Smilie Jangan cuma asal omel aja gan, kalo ngerasa dia nggak salah berbuat apa kek yang mungkin berguna, bukan bikin trit gaje gini emoticon-Smilie


Reply
open your eye's in kaskus! lo pasti pernah atau sering liat foto sby yang di edit-edit?? itu juga sebenernya masuk penghinaan lo kenapa ga protes masalah foto??? terus ane mau nanya penghinaan trit itu ada dimana? ane sebagai orang hukum trit itu bertujuan langsung kepada KRITIKAN emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By kaskusrobo
walaupun kita pernah ngehina juga tau batasan geh gan, jgn kyk gak punya etika gini kritiknya!!


Reply
yang namanya ngehina itu ga ada batasannya, lo nganggep foto-foto sby itu cuna candaan? nah berarti lo udah termasuk ngehina!
gua mau nanya trit itu kata kata menghinanya dimana??
Diubah oleh siolinlang
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:23
pilih saya jadi capres muda !!!
turunkan SBY, naikkan saya !!!!

#AkuIndonesia #CapresMuda #Indonesia #Asian #HandsomeGuy

follow twitter saya ya nak ! @farhatabbaslaw emoticon-Kiss

sebagai "Capres Muda" sudah seharusnya PERTAMAX emoticon-Cool
hari gini PREMIUM ?!?
Diubah oleh mrfarhatabbas
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:24
Kalau SBY Tau bisa dituntut tu dia gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:27
waduuh, yg masuk sini hrs org suci ya ???
ane banyak dosa gan...
ane kluar lagi deh... emoticon-Ngacir2
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:27
sante gan...sante....mik susu dulu biar tenang
sabar gan sabar tenang.....tenang...

TS ngomong apaan seeh ? ane kok emoticon-Bingung
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:28
sepertinya dia mulai lapar

dia mulai lapar emoticon-Takut (S)
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:28
Quote:Original Posted By mrfarhatabbas
pilih saya jadi capres muda !!!
turunkan SBY, naikkan saya !!!!

#AkuIndonesia #CapresMuda #Indonesia #Asian #HandsomeGuy

follow twitter saya ya nak ! @farhatabbaslaw emoticon-Kiss

sebagai "Capres Muda" sudah seharusnya PERTAMAX emoticon-Cool
hari gini PREMIUM ?!?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dimana2 ada kamu tong...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:30
mataku kena kanker capslock emoticon-Frown
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:31
Mau pemilu byk trid sara
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:31
Maklum gan pasukan nasi bungkus suka alay. emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:32
Quote:Original Posted By Cliffto
mataku kena kanker capslock emoticon-Frown


Asli ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:32
Quote:Original Posted By Cliffto
mataku kena kanker capslock emoticon-Frown


awas ente gan, bisa bisa ente di Aminin sama TS kena kanker,keliatannya si TS sedang teraniaya,biasanya orang teraniaya doanya mujarab wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh putraateguhh
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:33
menghina trit yang berisi penghinaan itu adalah sebuah penghinaan
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:34
Quote:Original Posted By mrfarhatabbas
pilih saya jadi capres muda !!!
turunkan SBY, naikkan saya !!!!

#AkuIndonesia #CapresMuda #Indonesia #Asian #HandsomeGuy

follow twitter saya ya nak ! @farhatabbaslaw emoticon-Kiss

sebagai "Capres Muda" sudah seharusnya PERTAMAX emoticon-Cool
hari gini PREMIUM ?!?




Ente Mau nyapres,..? Pikir-pikir aja Dulu jangan sekarang deh.. situasi lagi nggak stabilisisasi.. emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:35
Quote:Original Posted By mrfarhatabbas
pilih saya jadi capres muda !!!
turunkan SBY, naikkan saya !!!!

#AkuIndonesia #CapresMuda #Indonesia #Asian #HandsomeGuy

follow twitter saya ya nak ! @farhatabbaslaw emoticon-Kiss

sebagai "Capres Muda" sudah seharusnya PERTAMAX emoticon-Cool
hari gini PREMIUM ?!?


Biar rame emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:36
ember,,ane jg aneh
itu foto' yg prihatin
belum artis" lain
dan pejabat lain yg kita hina
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:36
Quote:Original Posted By mrfarhatabbas
pilih saya jadi capres muda !!!
turunkan SBY, naikkan saya !!!!

#AkuIndonesia #CapresMuda #Indonesia #Asian #HandsomeGuy

follow twitter saya ya nak ! @farhatabbaslaw emoticon-Kiss

sebagai "Capres Muda" sudah seharusnya PERTAMAX emoticon-Cool
hari gini PREMIUM ?!?



Wkwkkkk...gileeee semua socmed ada diee..wkkk
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:38
yaelah trus masalah buat ane ?? emoticon-Ngakak
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:39
Setuju ama TS emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mmxmmo
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:39
numpang lewat emoticon-Cool
0 0
0
kaskuser yang SOK SUCI sini masuk (mengenai trit SBY)
10-01-2014 22:39
Wkwk... Ada Farhat Abbas
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia